Pi Browser Not Working - The Core Team is maintenance Pi Browser

Daftar Isi [Tampil]

Pi Browser Adalah

Pi Browser pada dasarnya adalah antarmuka baru dari Pi Apps/Utilities Platform . Pi Browser bertujuan untuk membuat platform Pi Utilities yang lebih terbuka dan langsung di mana pengembang dapat dengan mudah mengembangkan, menguji, dan menggunakan Aplikasi Pi untuk dicoba dan digunakan oleh Pionir di masa mendatang. Sebagai alat browser untuk keperluan umum, ini masih primitif, tetapi ini adalah satu-satunya browser yang dapat mendukung aplikasi Pi. Saat ini, browser masih dalam versi beta, dan lebih banyak perubahan dan fitur akan ditambahkan nanti.

Versi seluler Pi Wallet ada di dalam aplikasi Pi Browser. Dompet Pi adalah tonggak penting dalam strategi desentralisasi progresif Pi menuju Mainnet karena setiap Pioneer akan dapat berinteraksi dengan blockchain Testnet melalui dompet mereka dengan membuat transaksi Test-Pi . Kami juga mempersiapkan lebih banyak untuk Pi Mainnet baik dalam hal 1) kesiapan komunitas dan 2) peningkatan terhadap blockchain dan skalabilitasnya, saat komunitas menguji transaksi di Testnet.

Mengapa Pi Wallet dan Pi Browser digabungkan menjadi satu? Memiliki dompet di dalam Aplikasi Browser Pi pada akhirnya akan memungkinkan Aplikasi Pi di masa mendatang dan bisnis tradisional untuk dengan mudah mengintegrasikan Pembayaran Pi dan berinteraksi dengan blockchain Pi. Ini akan memungkinkan Pionir untuk memiliki pengalaman web terdesentralisasi yang mulus , yaitu dengan mudah melakukan transaksi blockchain Pi saat mengunjungi situs web Aplikasi Pi tertentu. Ini adalah evolusi besar dari platform Pi Utilities dan upaya Tim Inti dalam membangun ekosistem Pi. Di bawah ini adalah pengantar Pi Browser yang lebih rinci. Tim Inti akan menentukan dengan umpan balik komunitas, apakah kami akan mempertahankan dua aplikasi seluler (yaitu aplikasi penambangan dan aplikasi browser) atau menggabungkannya menjadi satu di masa mendatang.



Maksud Tujuan Pi Browser

Pi Browser bermaksud untuk memberikan pengalaman web ke dunia yang terdesentralisasi. Selain mendukung aplikasi Web2.0 apa pun seperti browser web yang ada, Browser Pi akan memungkinkan orang untuk menelusuri, berinteraksi, dan bertransaksi dalam aplikasi terdesentralisasi — aplikasi yang terintegrasi dengan teknologi blockchain — untuk pengalaman pengguna yang mulus dan ramah. Selain itu, Browser Pi akan memiliki direktori Aplikasi Pi yang dipilih dan sistem DNS-nya sendiri untuk mendukung kelas baru domain .pi. Misalnya, aplikasi saat ini — Pi Wallet, Pi Chats, Mining, Brainstorm — akan dapat diakses dengan mengetik masing-masing wallet.pi, chats.pi, mine.pi, dan brainstorm.pi di bidang URL browser. Di masa mendatang, lebih banyak aplikasi Pi oleh pengembang pihak ketiga akan dipilih dan ditambahkan ke direktori dan diakses melalui URL .pi serupa. Pengembang juga akan dapat memulai iterasi pada aplikasi mereka melalui domain non-pi lebih awal.

Pi Browser adalah platform Pi Apps yang lebih terbuka karena memungkinkan pengembang untuk menguji dan menyebarkan aplikasi yang terintegrasi dengan Pi Testnet , Pi Wallet, dan elemen lain dari tumpukan teknologi Pi. Itu dapat melakukan ini tanpa batasan proses persetujuan atau pengurungan platform Pi Utilities lama di dalam aplikasi penambangan Pi karena siapa pun dapat mengunjungi situs web apa pun dengan bebas di Browser Pi. Sebaliknya, dulu aplikasi harus dipilih oleh Tim Inti untuk disematkan di platform Pi Utilities di dalam aplikasi penambangan Pi. Nanti, kami akan memperbarui SDK platform Pi untuk diintegrasikan dengan transaksi Testnet dan Test-Pi untuk Aplikasi Pi yang memungkinkan pengembang menguji aplikasi Pi mereka di Testnet dari domain mereka sendiri.

Selain itu, karena Jaringan Pi menjadi lebih terdesentralisasi, browser akan dapat menyamai kemajuan desentralisasi jaringan . Pada akhirnya di masa mendatang, Pionir dapat mengakses kedua aplikasi yang terdaftar di Direktori Pi dan aplikasi yang tidak terdaftar secara langsung melalui URL mereka, dan membuat keputusan akhir apakah aplikasi tersebut dapat dipercaya atau tidak tanpa pengawasan ketat dari Tim Inti Pi. Melalui visi ini, proses pemilihan direktori tidak serta merta menghalangi aplikasi barang untuk dikembangkan, diterapkan, diuji, atau digunakan oleh Pionir.

Pi Browser maintenance

The PI Browser is not accessible due to system maintenance and may be delayed until 14. Pioneers don't have to worry about normal lightning ⚡️ And account security.

Update ‼️ Pi browser is currently down . Don’t panic, your $Pi is safe and it would be back in no time.

Harap selalu mengandalkan informasi yang disediakan oleh saluran resmi Pi Network.  Lihat berikut ini untuk daftar lengkap sumber informasi resmi Jaringan Pi secara online.

  • Situs web: minepi.com
  • Twitter: @PiCoreTeam
  • Telegram: PengumumanPi
  • Portal Dukungan: minepi.com/support
  • Wiki Komunitas: minepi.com/wiki
  • Facebook: @PiCoreTeam
  • Instagram: @pi_network
  • YouTube: youtube.com/c/PiCoreTeam
  • Media: pinetwork-official.medium.com

Domain email yang mungkin Anda dengar dari kami: @pi.email (Verifikasi email pelopor) dan @minepi.com (email dukungan)
Media Sosial Pendiri Pi:
  • Twitter Nicolas: @nkokkalis
  • Twitter Chengdiao: @chengdiao
  • Instagram Nicolas: @nicolas.kokkalis

Bacaan Terkait Pi Network

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Sobat. Yuk, ikuti artikel terbaru Uqro dengan klik tombol bintang di Google News..alert-info

Post a Comment

Previous Post Next Post
close