KYC PI Network Anak Dibawah Umur ; Pi Core Team mengintegrasikan fitur persetujuan orang tua

Daftar Isi [Tampil]

Persetujuan Orang Tua: Apa Itu?

Persetujuan orang tua adalah persetujuan tegas yang diberikan oleh orang tua atau perwakilan hukum untuk seorang anak untuk terlibat dalam aktivitas tertentu. formulir persetujuan orang tua Juga dikenal sebagai formulir persetujuan orang tua. Ini adalah dokumen yang menyatakan bahwa orang tua telah mempercayakan tanggung jawab sementara atas anaknya kepada seorang guru, orang atau kelompok yang mereka percayai.

Tujuan persetujuan orang tua dapat ditambahkan oleh Core Team untuk memungkinkan anak di bawah umur menyelesaikan KYC nantinya. Dimaksudkan agar semua perintis berpartisipasi dalam KYC. Namun, karena usia legal di Amerika Serikat adalah 12 tahun, disarankan agar anak-anak di bawah usia tersebut tidak membuka akun Pi.

Formulir KYC juga menetapkan bahwa seseorang harus berusia lebih dari 18 tahun. Sebagai akibat dari anak-anak mereka menerima aset digital pada usia yang begitu muda, jika Tim Inti memutuskan untuk mempertimbangkan saran ini dan menambahkan kemampuan izin orang tua untuk perintis muda, itu pada akhirnya akan menghemat biaya pemeliharaan orang tua.

Fungsi KYC Pi Network.

Salah satu proses terpenting sebelum bermigrasi ke Open Mainnet di Jaringan Pi adalah proses KYC dan melesaikan Esensi Tranfer Mainnet,Migrasi pengguna Jaringan Pi ke Open Mainnet telah ditunda karena beberapa alasan.

Esensi Tranfer Mainnet Pi Network

Silakan ikuti langkah-langkah ini untuk mempersiapkan transfer Saldo Pi Mobile anda ke Mainnet

  1. Unduh Aplikasi Pi Browser Aplikasi Pi Browser dari iOS App Store/Google Play Store. Di sana, anda dapat membuat Dompet Pi non-penahanan, memverifikasi KYC, dan mengakses aplikasi Pi lainnya. Pi Browser sangat penting untuk menyelesaikan beberapa langkah transfer Mainnet.
  2. Buat Dompet/Wallet Pi Network Dompet Pi adalah tempat anda menerima dan menyimpan Pi anda di Pi Blockchain. Temukan aplikasi dompet di Pi Browser.
  3. Konfirmasi Dompet Pi anda Pastikan anda mengkonfirmasi alamat dompet benar, karena saldo mainnet akan ditranfer ke alamat tersebut.
  4. Berkomitmen pada konfigurasi penguncian Anda dapat secara sukarela berkomitmen untuk mengunci sebagian dari Saldo yang Dapat Ditransfer untuk tingkat penambangan yang ditingkatkan, efektif 14 Maret 2022. Konfigurasi penguncian mengikat komitmen, sehingga jumlah dan durasi penguncian tidak dapat diubah sebelum transfer Mainnet pertama Anda.Catatan: Perintis harus berkomitmen pada pengaturan penguncian agar memenuhi syarat untuk Migrasi Mainnet, bahkan jika mereka memutuskan untuk tidak mengunci Pi apa pun. 
  5. Kirim Aplikasi KYC Anda KYC (Verifikasi Identitas) adalah prasyarat untuk mentransfer Saldo Seluler anda ke blockchain Mainnet.
  6. Tunggu Hasil KYC Hasil KYC akan bergantung pada verifikasi identitas, nama anda cocok dengan akun Pi anda, penyaringan terhadap AML pemerintah dan daftar sanksi anti-terorisme, dan apakah akun tersebut memiliki riwayat skrip atau pelanggaran kebijakan.
  7. Migrasi ke Mainnet Saldo anda yang dapat ditransfer akan dimigrasikan ke dompet anda di blockchain Mainnet. Setelah transfer ke Mainnet, akan ada masa tunggu 14 hari. Bagian yang tidak terkunci akan bebas digunakan segera setelah periode tertunda 14 hari, sedangkan bagian yang terkunci hanya dapat ditransfer setelah berakhirnya durasi penguncian yang anda pilih.
  8. Bermigrasi ke Mainnet Anda akan secara otomatis ditambahkan ke Antrian Migrasi jika Anda telah menyelesaikan langkah 1-7.

Contoh cara untuk memasukkan persetujuan orang tua disediakan.

Fitur persetujuan orang tua dapat mencakup dokumen persetujuan yang harus ditandatangani orang tua atas nama anak mereka. Cantumkan nama anak, tanggal lahir dan tempat, informasi paspor, dan, jika ada, Nama orang tua atau wali, perincian hak asuh, dan informasi paspor, Untuk Indonesia cukup KIA kartu identitas anak.

Harap selalu mengandalkan informasi yang disediakan oleh saluran resmi Pi Network.  Lihat berikut ini untuk daftar lengkap sumber informasi resmi Jaringan Pi secara online.

  • Situs web: minepi.com
  • Twitter: @PiCoreTeam
  • Telegram: PengumumanPi
  • Portal Dukungan: minepi.com/support
  • Wiki Komunitas: minepi.com/wiki
  • Facebook: @PiCoreTeam
  • Instagram: @pi_network
  • YouTube: youtube.com/c/PiCoreTeam
  • Media: pinetwork-official.medium.com

Domain email yang mungkin Anda dengar dari kami: @pi.email (Verifikasi email pelopor) dan @minepi.com (email dukungan)
Media Sosial Pendiri Pi:
  • Twitter Nicolas: @nkokkalis
  • Twitter Chengdiao: @chengdiao
  • Instagram Nicolas: @nicolas.kokkalis

Bacaan Terkait Pi Network

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Sobat. Yuk, ikuti artikel terbaru Uqro dengan klik tombol bintang di Google News..alert-info

Post a Comment

Previous Post Next Post
close