Syarat Dan Ketentuan Belanja Di PI Chainmall Indonesia

Daftar Isi [Tampil]

Pengertian PiChain Mall

PiChain Mall adalah marketplace yang menyediakan layanan barter antar Pioneer,We focus on providing barter services for Pioneers of Pi Network around the world. Apart from mining, you can earn Pi on our platform through selling!

Situs web PCM hanya menyediakan layanan platform perdagangan online bagi Anda untuk terlibat dalam aktivitas perdagangan barang, jasa, atau aset (termasuk namun tidak terbatas pada perdagangan aset digital, dll.). 


Platform PCM tidak berpartisipasi dalam transaksi barang, jasa, atau aset sebagai pembeli atau penjual; Platform PCM tidak menyediakan layanan isi ulang dan penarikan mata uang fiat nasional apa pun.

Untuk Pi Chain Mall Indonesia, Mari kita ulas apa saja yang boleh dan tidak bagi Buyer dalam melakukan transaksi di PI CHAINMALL Indonesia Untuk menghindari hal² yang tidak diharapkan dalam bertransaksi.

S&K Untuk Buyer Pi Chain Mall Indonesia

Untuk semua Pioneer (BUYER) yang akan melakukan barter kami menghimbau:

  1. No telp yang terdaftar di akun PCM harus bisa dihubungi. Untuk memudahkan vendor dalam memastikan order terkait spek dan alamat pengiriman. Jika no tidak bisa dihubungi vendor berhak untuk membatalkan order (tidak melakukan pengiriman).
  2. Jika fitur chat sudah optimal, buyer wajib melakukan chat terlebih dulu kepada pihak vendor sebelum melakukan transaksi.
  3. Pastikan alamat pengiriman dan nama pengirim sesuai dengan yang sebenarnya.
  4. Fahami dan baca selengkapnya apa yang tertulis di dalam Deskripsi produk.
  5. Pastikan (Di wajibkan) No yg terdaftar di akun PCM bisa dihubungi (wa/telegram), untuk memudahkan pihak vendor melakukan konfirmasi pesanan. Jika pihak buyer tidak bisa dihubungi, vendor berhak mempertimbangkan kembali order yang diterima.
  6. Lakukan chat (komunikasi) dengan vendor sebelum melakukan transaksi, untuk memastikan ketersedian (stock) barang, jangkauan pengiriman dan spesifikasi produk. (Jika fitur chat sudah dapat berfungsi Optimal).
  7. Pi coin yg dibayarkan akan tetap dikembalikan sesuai yg dibayarkan jika terjadi Pembatalan order dari pihak vendor atau barang tidak dikirim.

S&K Utuk Vendor Pi Chain Mall Indonesia

VENDOR:

  1. Lakukan komunikasi dengan pihak buyer (melalui wa/ Telegram) untuk memastikan order, alamat pengiriman, spesifikasi produk dan ketentuan2 yg diterapkan.
  2. Jelaskan sedetail mungkin dalam deskripsi terkait produk dan ketentuan yg diberlakukan.

Alur Barter Barang/produk di Pi Chain Mall Indonesia

Pertama Setelah Order diterima Oleh Vendor Pada fase ini, vendor memiliki waktu 1x24 jam untuk mengkonfirmasi kesanggupan untuk mengirimkan barang.

Kedua Orderan dikirim Pada fase ini, vendor memiliki waktu 3x24 jam untuk mengkonfirmasi bahwa barang sudah dikirim, dengan cara menuliskan resi pengiriman di detail pesanan.

  1. Ekspedisi yang digunakan bebas, baik itu Pos Indonesia, Jet Express, JNE, TIKI, SiCepat, Ninja Express, Indah Logistic, Cargo dll.
  2. Untuk pesanan jarak dekat yang diantar menggunakan layanan ojek online, nomor resi bisa diganti dengan nomor telpon kurirnya.
  3. Untuk barang digital, vendor tidak perlu mengatur biaya kirim barang atau pilih "Free Delivery" ketika listing barang.

Ketiga setelah Barang diterima Pada fase ini, customer diwajibkan untuk klik "KONFIRMASI TERIMA BARANG" agar Pi yang tertahan di wallet PCM bisa diteruskan ke saldo akun vendor di PCM.

Bila barang tidak diterima, maka koin akan kembali ke buyer Koin baru diterima oleh vendor apabila buyer sudah mengkonfirmasi atau ekspedisi sudah mengkonfirmasi dgn bukti pengiriman.

Apabila ingin menjadi penjual/vendor di PCM dengan cara menjual produk, mohon hubungi salah satu Admin/Helper PCM Indonesia untuk pengarahan dan pendataan.

Barang yang di-posting tidak akan disetujui oleh admin jika pioneer ybs tidak terdata Admin/Helper PiChain Mall Indonesia.

Sumber@pichainmall_ina




Cuplikan dari S&K PCM Global ; Sebelum Anda menggunakan layanan PCM, Anda harus memahami apakah layanan yang disediakan oleh Jaringan Pi atau penggunaan Jaringan Pi untuk menyediakan layanan adalah ilegal menurut undang-undang yurisdiksi Anda atau tidak . Jika itu ilegal, harap patuhi hukum di yurisdiksi Anda. 


Jika platform kami meyakini bahwa Anda telah melanggar perjanjian ini menurut penilaian sepihaknya, atau bahwa layanan yang diberikan kepada Anda atau penggunaan Anda atas layanan kami adalah ilegal menurut undang-undang yurisdiksi Anda, platform PCM berhak untuk menangguhkan atau menghentikan penggunaan Anda dari browser Pi untuk masuk kapan saja, Anda akan bertanggung jawab atas semua kerugian yang disebabkannya, dan kami tidak akan bertanggung jawab untuk itu.


Harap selalu mengandalkan informasi yang disediakan oleh saluran resmi Pi Network.  Lihat berikut ini untuk daftar lengkap sumber informasi resmi Jaringan Pi secara online.

  • Situs web: minepi.com
  • Twitter: @PiCoreTeam
  • Telegram: PengumumanPi
  • Portal Dukungan: minepi.com/support
  • Wiki Komunitas: minepi.com/wiki
  • Facebook: @PiCoreTeam
  • Instagram: @pi_network
  • YouTube: youtube.com/c/PiCoreTeam
  • Media: pinetwork-official.medium.com
Domain email yang mungkin Anda dengar dari kami: @pi.email (Verifikasi email pelopor) dan @minepi.com (email dukungan)
Media Sosial Pendiri Pi:
  • Twitter Nicolas: @nkokkalis
  • Twitter Chengdiao: @chengdiao
  • Instagram Nicolas: @nicolas.kokkalis

Bacaan Terkait Pi Network

Post a Comment

Previous Post Next Post
close