Gerai Pi Indonesia - Barter Pi Network Layaknya Pi Chainmall

Daftar Isi [Tampil]

Era Digitalisasi sudah tidak bisa dibendung, dimana keberadaan transaksi digitalisasi akan mendominasi perlahan demi perlahan. Sebelumnya kita sudah di adaptasikan untuk transaksi lintas batas didukung oleh Internet dimana marketplace-marketplace yang ada saat ini memberikan tingkat Trust/Kepercayaan untuk Transaksi.

Gerai Pi Indonesia adalah

Gerai Pi Indonesia adalah salah satu Marketplace P2P yang akan menjadi Jembatan Transaksi Digitalisasi di dorong dengan Pi Coin sebagai Cripto Currency dengan mengutamakan Trust/Kepercayaan terhadap Komunitas Pi/Pioneer Indonesia

Visi : Menjadi platform P2P nomor 1 dan paling terpercaya untuk komunitas Pi Network di Indonesia

Misi : Memutar ekosistem Pi secara direct dengan melibatkan pihak ke-3 untuk menjamin keamanan, kenyamanan dan kepercayaan dalam bertransaksi.

Gerai Pi Indonesia sebagai platform Marketplace P2P berusaha merangkul semua Vendor penyedia layanan Produk /Jasa untuk dibarter dengan Coin Pi khususnya Pioneer Indonesia. Gerai Pi berupaya memfasilitasi keamanan , kenyamanan dan kepercayaan bertransaksi tanpa perlu Pioneer mengkhawatirkan keamanan Coin pi yang telah di barterkan/ditransfer untuk sejumlah produk.

Baca juga : Cara Bertransaksi di Gerai Pi Indonesia

Semua Transaksi melalui Marketplace Gerai Pi Indonesia hanya menggunakan Coin Pi sebagai media atau sejenis alat pertukaran/barter di dukung adanya Coin Pi sebagai Criptocurency untuk Produk dan jasa tanpa melibatkan Uang Fiat saat terjadi transaksi.


Gerai Pi melibatkan beberapa Team yang akan siap melayani Transaksi 24 Jam Online melalui Team Support yang tergabung. Gerai Pi Indonesia didukung oleh admin-admin yang berpengalaman untuk memproses semua transaksi yang anda lakukan,sehingga transaksi tersebut lebih aman, nyaman, dan Terpercaya Tidak ada transaksi palsu di Gerai Pi Indonesia. Semua transaksi real tanpa rekayasa..

Bacaan Terkait Pi Network

Anda bisa mengexplore product-product yang anda inginkan. Semua yang terpublish adalah real dan bisa anda order.. Gerai pi akan terus mengupgrade fitur-fitur didalamnya, sehingga user Gerai Pi Indonesia akan semakin mendpatkan manfaat kemudahan dalam utilitas penggunaan mata uang digital Pi

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Sobat. Yuk, ikuti artikel terbaru Uqro dengan klik tombol bintang di Google News..alert-info

Post a Comment

Previous Post Next Post
close