Cara Bertransaksi di Gerai Pi Indonesia

Daftar Isi [Tampil]

Gerai Pi Indonesia adalah

Gerai Pi Indonesia adalah salah satu Marketplace P2P yang akan menjadi Jembatan Transaksi Digitalisasi di dorong dengan Pi Coin sebagai Cripto Currency dengan mengutamakan Trust/Kepercayaan terhadap Komunitas Pi/Pioneer Indonesia

Komitmen Gerai Pi Indonesia

Gerai Pi Indonesia tetap Komitmen melayani Transaksi Nyata menggunakan Pi Sebagai CryptoCurrencynya berbasis Utilitas

Dan Komitmen Gerai Pi Indonesia selalu Mengutamakan Reputasi Terbaik dalam Bertransaksi Decentralisasi. User ataupun Client akan tetap Aman bertransaksi di Gerai Pi Indonesia.

Metode Pembayaran Pi Payment

Metode Pi Payment Sejatinya Beragam yang di kenal dengan Sistem Peer to Peer, Konsep Transaksi "Peer to Peer" itulah yang dimaksud Transaksi Decentralize System. Berikut Klasifikasi Transaksi yang di Ijinkan di Jaringan Pi.

  • Pioneer to Pioneer (Direct/Langsung Tanpa Platform/Marketplace
  • Pioneer to Apps (Transaksi Melalui Perantara Platform/Marketplace
  • Apps to Pioneer (Transaksi Melalui Platform layaknya App Earning Coin)

Gerai Pi Indonesia Memberikan Update Mekanisme Transaksi Simple/Sederhana Seperti Transaksi Online melalui Situs Konvensional.

Baca juga : Q&A Tentang Mainnet Oleh CoreTeam Pi Network, Akankah Pi terdaftar di bursa?

Konsepnya Bertransaksi di Geraipi

  1. Lihat Product
  2. Bayar Sesuai Bandrol/Listing Jumlah Pi 
  3. Konfirmasi Transaksi Pesanan ( Fungsinya untuk Pesanan Pioneer dapat Di Proses dengan CEPAT, dengan Dilayani Customer Service 24 Jam Online )

Mekanisme Transaksi Geraipi Sangat Simple, Bisa dilakukan di Pi Browser dengan Akses Marketplace Gerai Pi Indonesia dengan Cara :

  • Copy Wallet Platform yang Tersedia Terlebih Dahulu
  • Klik "Barter with Pi" Pioneer akan di Hubungkan ke Halaman pi://wallet.pi Untuk Segera Membayar sesuai Listing Jumlah Pi dan Dikirim Ke Alamat Wallet Platform Gerai Pi yang sudah di Copy Sebelumnya. 
  •  Kirim Konfirmasi Pesanan Anda setelah Pembayaran selesai.

Pioneer juga Bisa Transaksi melalui Browser lain dengan Cara Simple,

Pertama Lihat Productnya Kedua Copy Wallet Plaform Gerai Pi, Ketiga Buka Aplikasi Pi Browser Masing-masing, Keempat Kemudian Bayar sesuai alamat Wallet Gerai Pi Kelima Kirim Konfirmasi Pesanan Anda.

Bacaan Terkait Pi Network

Legalitas Gerai Pi Indonesia

GERAI PI INDONESIA yang secara resmi telah terdaftar di Ekosistem Jaringan Pi Network Mainnet dalam Bentuk Marketplace Peer to Peer Terpercaya di Indonesia.

Ditandai dengan berubahnya domain https://www.geraipi.id menjadi pi://www.geraipi.id saat dicari pada Pi Browser. Dan juga adanya tanda titik 3 pada sisi kanan atas pertanda Situs sudah menjadi Aplikasi Pihak Ketiga di Pi dan terauthentifikasi melalui Pi Browser (Ekosistem Pi)

Gerai Pi Indonesia adalah salah satu Marketplace P2P yang akan menjadi Jembatan Transaksi Digitalisasi di dorong dengan Pi Coin sebagai Cripto Currency dengan mengutamakan Trust/Kepercayaan terhadap Komunitas Pi/Pioneer Indonesia

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Sobat. Yuk, ikuti artikel terbaru Uqro dengan klik tombol bintang di Google News..alert-info

Post a Comment

Previous Post Next Post
close