Blockchain Pi Network ; Cara Cek Transaksi Debit Credit Wallet Pi

Daftar Isi [Tampil]

Blockchain Pi Network

Blockchain.com (sebelumnya Blockchain.info) adalah layanan penemuan blok Bitcoin, semacam dompet atau dompet mata uang kripto untuk Bitcoin, Bitcoin Cash, dan Ethereum. Mereka juga menyediakan data bagan bitcoin, statistik, dan informasi pasar.

Bagaimana cara kerja blockchain?

Blockchain pada dasarnya adalah database entri bersama yang perlu diautentikasi dan dienkripsi. Blok adalah bagian terbaru dan berkembang dari blockchain. Ini menyimpan transaksi terakhir sampai selesai. Kemudian blok memasuki blockchain sebagai database permanen dan blok baru dibuat. Semua blok blockchain terhubung dalam urutan linier dan kronologis. Setiap blok memiliki hash dari blok sebelumnya. Blockchain berisi informasi tentang alamat dan saldo pengguna yang berbeda, dari blok asal hingga blok terakhir yang akan diselesaikan.

Blockchain tidak dapat diubah, yang artinya tidak akan pernah bisa dihapus saat data baru dimasukkan. Meskipun data tidak dapat dihapus, blockchain dapat diperbarui dan data didistribusikan tetapi tidak dapat disalin oleh pihak yang menyetujui.

Ukuran blockchain meningkat dengan setiap penambahan blok kriptografi, dan beberapa percaya ini menciptakan masalah penyimpanan dan sinkronisasi. Kode dan kerangka kerja di balik blockchain dapat menjadi alternatif digital yang aman untuk layanan perbankan serta alat yang berguna dalam proses keuangan. Namun, terlepas dari potensinya yang sangat besar, teknologi blockchain masih dalam tahap pengembangan; Oleh karena itu, kemunduran dan masalah intersepsi dapat terjadi saat memperkenalkan teknologi.

Senda dengan Blockchain Bitcoin, Bitcoin Cash, dan Ethereum, Mata uang digital Pi Network yang memungkinkan pengguna untuk melakukan operasi penambangan melalui smartphone mereka. Platform ini dirancang untuk membawa siapa pun ke ruang crypto, terlepas dari keakraban mereka dengan aset digital, kita dapat mengecek mandiri transaksi wallet siapapun,mulai dari pengecekan Saldo, Pembayaran, Penawaran,Perdagangan,Efek,Operasi,Transaksi cuma dengan mengetahui Alamat walletnya Contoh GD**7JO6DO4QB3CV6JZH2AXRS66THXU2WKVJSIDI3PNDULKLC*****

Cara Cek Transaksi di Blockchain Pi Network

untuk mengetahui peredaran pi Coin kita dapat memantau langsung perpindahan pi dan kita dapat juga Ekspor Ke format CSV atas transaksi di Blockchain Pi Network

Harap selalu mengandalkan informasi yang disediakan oleh saluran resmi Pi Network.  Lihat berikut ini untuk daftar lengkap sumber informasi resmi Jaringan Pi secara online.

  • Situs web: minepi.com
  • Twitter: @PiCoreTeam
  • Telegram: PengumumanPi
  • Portal Dukungan: minepi.com/support
  • Wiki Komunitas: minepi.com/wiki
  • Facebook: @PiCoreTeam
  • Instagram: @pi_network
  • YouTube: youtube.com/c/PiCoreTeam
  • Media: pinetwork-official.medium.com

Domain email yang mungkin Anda dengar dari kami: @pi.email (Verifikasi email pelopor) dan @minepi.com (email dukungan)
Media Sosial Pendiri Pi:
  • Twitter Nicolas: @nkokkalis
  • Twitter Chengdiao: @chengdiao
  • Instagram Nicolas: @nicolas.kokkalis

Bacaan Terkait Pi Network

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Sobat. Yuk, ikuti artikel terbaru Uqro dengan klik tombol bintang di Google News..alert-info

Post a Comment

Previous Post Next Post
close