fakta yang dapat diverifikasi tentang Jaringan Pi Network di 2023

Daftar Isi [Tampil]

Fakta dari Pi Network di 2023

Jaringan Pi relatif baru dibandingkan dengan raksasa industri cryptocurrency seperti Bitcoin dan Ethereum. Sekelompok alumni Universitas Stanford secara resmi meluncurkan teknologi blockchain pada 14 Maret 2019.

Pi Network berupaya mengembangkan platform kontrak pintar yang diamankan dan diatur oleh pengguna. Token utilitas Pi memenuhi tujuan protokol untuk menciptakan pasar peer-to-peer (P2P) terlengkap yang pernah dibuat.

Masuknya perusahaan kaya memaksa jaringan untuk memusatkan aset digitalnya yang benar-benar terdesentralisasi pada jaringan aset digital terpenting, Bitcoin. Karena relatif sulitnya menambang protokol Bitcoin, hanya individu dan organisasi dengan sumber daya keuangan yang signifikan yang dapat memverifikasi transaksi dengan imbalan token jaringan. Pi Network didedikasikan untuk menciptakan protokol yang kuat dan ramah ponsel cerdas yang dapat ditambang.

Menurut tim pengembang, smartphone koin yang dapat ditambang akan tersedia untuk umum tahun ini. Namun, daftar PiCoin yang tidak sah sebagai IOU agak membantu kami membuat prediksi tentang koin dari tahun ini (2023 hingga 2024). Nilai yang Anda lihat di bawah bukanlah harga koin Pi sebenarnya, tetapi kami berharap setelah peluncuran mainnet semuanya akan berjalan seperti yang kami perkirakan.

GCV masih menjadi tren Ekonom mengatakan nilai apa pun yang dapat ditukar, termasuk semua cryptocurrency di pasar, bergantung pada banyak faktor, termasuk penawaran dan permintaan. Misalnya, ketika pionir kurang bersemangat menjual PiCoin, harga akan naik jika lebih banyak investor mencoba membeli PiCoin, begitu pula sebaliknya. Dan karena banyak mata uang kripto memiliki persediaan terbatas, permintaan yang meningkat akan terus mendorong harga lebih tinggi.

GCV terus menjadi tren lebih tinggi daripada nilai yang disarankan untuk PiCoin, meskipun para ahli memberikan pembenaran yang lebih jelas, karena pendukung GCV tidak mau menyerahkan apa yang paling mereka sayangi.

Namun, ini berubah menjadi perdebatan verbal di antara para pakar, moderator, dan perintis lainnya yang percaya bahwa jika semua orang dapat menyetujui nilai tunggalnya, PiCoin akan diterima oleh pasar cryptocurrency.

Di bawah ini adalah daftar fakta tentang Jaringan Pi 

  1. Dengan bantuan Pi Network, semua orang akan dapat menyimpan cryptocurrency. 
  2.  Hal ini dilakukan dengan memungkinkan siapa saja untuk menambang koin Pi di perangkat seluler tanpa berdampak buruk pada masa pakai baterai. 
  3.  Pi lebih aman dan lebih maju daripada teknik konsensus PoW karena memanfaatkan mekanisme FBA Stellar. 
  4.  Kemampuan pengguna untuk menambang bergantung pada perluasan ekosistem karena jaringan menggunakan halving untuk mempertahankan nilai koin Pi.
  5. Fase 3 jaringan berjalan sesuai rencana, dan kami mengantisipasi untuk memulai kembali pada tahun 2023.
  6. Pi belum tersedia di situs pertukaran cryptocurrency mana pun. Ini membuatnya bernilai $0 pada saat publikasi.

Harap selalu mengandalkan informasi yang disediakan oleh saluran resmi Pi Network.  Lihat berikut ini untuk daftar lengkap sumber informasi resmi Jaringan Pi secara online.

  • Situs web: minepi.com
  • Twitter: @PiCoreTeam
  • Telegram: PengumumanPi
  • Portal Dukungan: minepi.com/support
  • Wiki Komunitas: minepi.com/wiki
  • Facebook: @PiCoreTeam
  • Instagram: @pi_network
  • YouTube: youtube.com/c/PiCoreTeam
  • Media: pinetwork-official.medium.com

Domain email yang mungkin Anda dengar dari kami: @pi.email (Verifikasi email pelopor) dan @minepi.com (email dukungan)
Media Sosial Pendiri Pi:
  • Twitter Nicolas: @nkokkalis
  • Twitter Chengdiao: @chengdiao
  • Instagram Nicolas: @nicolas.kokkalis

Bacaan Terkait Pi Network

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Sobat. Yuk, ikuti artikel terbaru Uqro dengan klik tombol bintang di Google News..alert-info

Post a Comment

Previous Post Next Post
close