Migrasi Ke Mainnet Saldo Pi Network Pi2Day, 28 Juni 2022

Daftar Isi [Tampil]

Sepertinya Kami Bermigrasi ke Live Chain Pada *Pi2Day, 28 Juni 2022*

Mohon dicatat:

  1. Migrasi Ke Mainnet Tidak Berarti Pi Akan Memiliki Nilai. 
  2. Itu Tidak Berarti Anda Dapat Mulai Menggunakan Pi Anda Dalam Membeli Produk Dan Layanan 
  3. Itu Tidak Berarti Pi Akan Didaftarkan Untuk Diperdagangkan Di Bursa. 
  4. Itu Tidak Berarti Pool Likuiditas Pi Akan Diluncurkan Untuk Pasangan Perdagangan.
  5. DLL

Harap Perintis Perlu Memahami Bahwa Untuk Saat Ini, Migrasi Adalah Tentang Memindahkan Pi Anda Dari Aplikasi Penambangan Seluler Anda Ke *Pi Wallet* Anda Dan Saya Juga Percaya Bahwa Migrasi Ini Akan Memungkinkan Perintis Terverifikasi KYC Memenuhi Syarat Untuk Mentransfer Pi Mereka Dari Satu Akun Pengguna Dan Dompet Untuk Perintis Lain.

Selama Periode Ini, Jangan Menyalahgunakan Hak yang Diberikan Kepada Anda Untuk Mentransfer Pi Anda. Jangan Manfaatkan Kelayakan Ini Untuk Menjual Pi Anda Secara Ilegal Kepada Orang Lain. Jika Tertangkap Dan Dilaporkan, Anda Akan Menghadapi Konsekuensi Baik Diblokir Sementara Atau Diblokir Secara Permanen Dari Ekosistem Jaringan Pi. Harap Berhati-hati, Kami Akan Tayang Dalam Beberapa Minggu Mendatang. Anda Hanya Dapat Menjual Atau Membeli Pi Selama *Buka MainNet* ,Tanggal Peluncuran Untuk Buka MainNet Belum Diumumkan,Jadi Harap Fokus Dengan KYC Dan MainNet Terlampir..

Selama Jangka Waktu Ini, Harap Berhati-hatilah Dengan Akun Pi Dan Dompet Pi Anda, Aktor/Peretas Jahat Berada Di Pojok Akun Perintis Peretasan. Harap Pastikan Kata Sandi Masuk Dan Frasa Sandi Dompet Anda Tersimpan Dan Aman. Jika Anda Menemukan Aktivitas Mencurigakan Di Sekitar Akun Pi Anda, Mohon Periksa Portal Dukungan Untuk Bantuan Atau Laporkan Ke Tim Inti Melalui Halaman Profil Anda.

Setelah Migrasi Saat Ini Dari Saldo Pi Kami Ke Dompet Mainnet, Tunggu CT untuk juga memigrasi *Platform Utilitas Pi* Di mana Perintis, Pedagang, dan Vendor Dapat Mulai Mendaftarkan Produk Dan Layanan Mereka Yang Tersedia Sebagai Pengganti Pi.

Baca juga : KYC PI Network Tembus 125.000 Validator manusia aktif Juni 2022

Setelah Utilitas Pi selanjutnya dimigrasikan, Perintis Dapat Mulai Menggunakan Pi Mereka Untuk Membeli Produk Dari Pedagang tersebut. Ini Masih Tidak Berarti Anda Dapat Menjual Pi Fir Tunai Anda, Mohon Tunggu Sampai Jaringan Terbuka. Namun Untuk Saat Ini, Anda Hanya Diperbolehkan Menggunakan Pi Dalam Membeli Barang Dan Jasa.

Harap Dalam Hal Membeli Dari Utilitas, Berhati-hatilah Dengan Apa yang Anda Lakukan. Tidak Semua Merchant Yang Anda Beli. Hanya Beli Dari Pedagang Yang Berada Di Wilayah Anda.

Jangan Membeli Dari Merchant Yang Jauh Dari Anda Dan Berharap Produk Dikirim Ke Wilayah Anda. Pengiriman Mungkin Memakan Waktu Yang Sangat Lama, Jadi Tolong Saya Sarankan Perintis Hanya Untuk Membeli Dari Pedagang Yang Berada Di Dalam Negara Atau Wilayah Mereka.

Jika Anda Pergi Melalui Utilitas Pi Tetapi Tidak Dapat Menemukan Pedagang Di Wilayah Anda, Jangan Panik, Jangan Khawatir, Jangan Pergi Ke Grup Dan Menangis. Berlatihlah Lebih Sabar, Ini Baru Awal, Anda Mungkin Belum Melihat Semuanya. Tidak Semua Orang Sadar Tentang Apa yang Terjadi di Ekosistem Pi Jadi Seiring Berjalannya Waktu, Lebih Banyak Pedagang Dan Bisnis Di Wilayah Anda Akan Mendaftarkan Produk Dan Layanan Mereka Yang Tersedia Di Wilayah Anda.

Selanjutnya, Ada Pilihan Offline Lain Untuk Memilih Dari seperti "Pi Locator" di PiHub. Pi Locator Memungkinkan Perintis Di Nigeria Dan Di Mana Saja Di Dunia Untuk Mengakses Aplikasi Atau Situs Web Dan Menggunakan Pi Locator Untuk Mencari Toko Pi Fisik Yang Tersedia Di Wilayah Mereka.

Baca juga : Indodax ! masuk dalam jaringan PI Network

Post a Comment

Previous Post Next Post
close