Indodax ? masuk dalam jaringan PI Network

Daftar Isi [Tampil]

Hai Pioner Biar tidak dikatakan koin halusinasi, Fomo atau scam, Bos indodax masuk dalam jaringan PI Network, Berikut ulasannya:

PENGUAT DAN PENDUKUNG DI INDONESIA

Di Indonesia informasi tentang Pi Network mungkin masih sedikit, kalau kita browsing rata-rata web yang membahas Pi Network adalah web luar negeri termasuk video-video yang bisa diakses dari youtube. Akan tetapi bila telah mengikuti perkembangan Pi Network dari aplikasi yang telah diinstalkan ke HP Android kita, memantau info dari Chat Pioneer Indonesia, moderator sudah membentuk grup komunitas melalui Discord. Nah didalam Discord Grup komunitas Pioneer Pi Network tersebut, telah bergabung dan sebagai inisiator, CEO INDODAX, Mr. Oscar Darmawan yang menuliskan History Pi Network. Kita ketahui Indodax adalah salah satu Exchange yang kredible di Indonesia dan sudah memiliki ijin dari BAPPEBTI, dan bisa anda akses untuk membuat akun melalui www.indodax.com.

Artinya walaupun belum secara tertulis Crypto Pi Network masuk listing di Indodax, tapi dengan bergabungnya Mr. Oscar Darmawan di Discord Grup Pi Network, merupakan indikator dan sinyalemen kuat bahwa nantinya Indodax akan memasukkan Pi Network dan listing di indodax, yang berarti kita yang memiliki Crypto Pi Network, kedepan bisa melakukan Pencairan/Withdraw (WD) melalui indodax.

Nah, dari paparan saya diatas, semoga semakin membuka mata masyarakat mengenai dunia Cryptocurrency, dan tentunya tentang Mata Uang Digital Pi Network dan prospeknya, yang saat ini kita masih bisa dapatkan secara GRATISS dan mudah menggunakan HP Android. Tunggu apalagi kawan, mari bergabung dan mining Pi Network.

Bagi rekan-rekan yang masih awam tentang dunia Cryptocurrency (uang digital), wajar saja bila diajak bergabung untuk menambang/ mining Calon Uang Digital terbaru yaitu Pi Network masih ragu-ragu, takut atau bahkan pesimis dan mencibir bahwa itu hanyalah proyek abal-abal atau aksi modus tipu-tipu seperti aplikasi-aplikasi lain yang memang ada yang melakukan praktek penipuan. Rata-rata orang malas membaca dan memahami FAQ dan White Paper karena berbahasa Inggris, padahal sekarang dengan mudah cukup ditranslate pakai google translator, sudah jadi Bahasa Indonesia mudah dibaca dan dipahami.

Baca Juga : Cara Menjadi Validator Pi Network KYC 2022

Selain itu, rata-rata orang juga pada berpikiran Instan, ibarat Plug and Play, begitu mainkan maunya langsung dapat hasil dan jadi duit, jadi belum-belum yang dipikirkan hanya kapan pencairan/ WD, tetapi tidak mau tahu betapa rumit dan panjangnya proses menuju launching crypto itu. Tidak mau juga browsing mencari info yang valid, membandingkan dengan Crypto yang sudah ada seperti Bitcoin dsb, bagaimana dulu Bitcoin juga mengawali dan menuju launchingnya juga perlu waktu, bahkan tidak semudah Pi Network ini akses informasinya, peralatan yang digunakan lebih rumit dan mahal dsb.

LEGALITAS PI NETWORK

Legalitas Pi Network tidak usah anda pertanyakan lagi, selain anda bisa mengakses website resminya di minepi.com, Socialchain Incorporatian (SOCIALCHAIN.INC) sudah terdaftar di Sekretaris Negara Bagian California, Alex Padilla, dimana sebagai CEO adalah Chengdiao Fan salah satu inisiator project ini.

PEMBIAYAAN DAN SPONSOR

Untuk membiayai proyek Crypto ini tidaklah sedikit dan murah biayanya sehingga Core Team juga mengeluarkan biaya yang cukup tinggi untuk aktifitas ini. Seperti di screen shoot dibawah ini, adalah kutipan pernyataan dari Core Team yang di uploade di tampilan depan aplikasi Pi Network sebelum memasuki Phase 2 beberapa waktu yang lalu.

Disitu bisa kita lihat Core Team mengeluarkan biaya untuk Server dan Layanan Verifikasi Telepon sebesar $30k atau bila dikalikan kurs Dollar (saat ini) terhadap rupiah Rp.15.000, berarti Core Team mengeluarkan biaya setara Rp.450.000.000,- setiap bulannya. Belum lagi beberapa waktu yang lalu untuk KYC 300 Pilot Project (Pioneer yang terpilih Tahap 1) bekerjasama dengan pihak ketiga yaitu aplikasi YOTI, tentunya juga keluar biaya. Jadi merupakan proyek besar yang tidak murah, yang diharapkan besok melahirkan Crypto Pi Network yang berkualitas dan bernilai tinggi.

Selain itu sponsor dan orang yang ikut dibelakang project ini juga bukan orang sembarangan di dunia bisnis, salah satunya adalah Christine Birch, siapakah dia, berikut ini cuplikannya:

Mantan kepala pemasaran dan industri gambar Columbia Pictures Christine Birch membuka pintu ke The ROYGBIV Collective, sebuah perusahaan konsultan baru yang akan memberi perusahaan media, teknologi, dan gaya hidup narasi strategis yang kuat di seluruh positioning, branding kreatif, pengiriman pesan, dan visi keseluruhan.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Bonus Utylity Pi Network

Sebagai mantan bos pemasaran tidak hanya di Sony, tetapi DreamWorks Studios dan FilmDistrict, Birch telah berada di balik beberapa kampanye film blockbuster yang telah menghasilkan miliaran dolar di box office global yang mengerjakan judul-judul seperti Jumanji: Welcome to the Jungle, Spider-Man : Homecoming, Peter Rabbit, Transformers dan beberapa foto pemenang Oscar seperti The Help, The Theory of Everything, dan The Danish Girl. Dengan ROYGBIV Collective, Birch membawa keterampilan pemasaran hiburannya kepada generasi baru wirausaha, dimulai dengan perusahaan cryptocurrency Pi Network yang booming yang sejak 14 Maret diluncurkan, sekarang menghitung lebih dari 2 juta pengguna yang terlibat, yang semuanya adalah anggota atas undangan.

Dengan Pi Network, Birch bermitra dengan startup Silicon Valley Social Chain Inc., bekerja bersama pendiri Dr. Nicolas Kokalis, Dr. Chengdiao Fan, dan Vincent Mc Phillip untuk merumuskan visi untuk cryptocurrency sosial baru. Birch beralih ke gagasan cryptocurrency setelah salah satu tamunya, lulusan Stanford, mulai berbicara tentang koin teknologi di acara barbekyu keluarga.

Perusahaan dia pulalah, THEROYGBIV yang mengerjakan Product Consultation, White Paper (Introduction), Brand Creative (Logo Design), Strategic Messaging, Brand Mission & Values pada proyek Pi Network ini.

Dr. Nicolas Kokkalis Ph.D pencipta koin Pi adalah Mentor sang pencipta koin Ethereum dari Stanford University yang merupakan Universitas Terkemuka di Dunia.

Pi memiliki jaringan dan komunitas yang terbesar didunia. Pi merupakan "Penyempurnaan dari segala aspek, sistem dan tehnologi semua koin yang ada didunia".

SAMBUTAN DAN PENGAKUAN EXCHANGE

Popularitas Pi Network saat ini sudah sangat tinggi, betapa tidak, dalam waktu 1 tahun dari aplikasi ini di lanching di Play Store untuk bisa di download dan dijalankan untuk mining, tepatnya pada Pi Day March, 14, 2019 jumlah miner /Pi User atau pioneer sudah mencapai hampir 5 Juta di 180 negara. Berdasarkan hal tersebut wajar bila beberapa Market / Exchange (tempat penukaran) yang kredible di dunia sudah sudah menunggu untuk dilaunching, sehingga mereka ada yang sudah mencantumkan Pi Network walaupun belum resmi di launching, di website mereka, sehingga keterangannya Coin IOU(In Own Utility), misalnya di website dan jejaring social.

DEX = desentralisasi exchange CEX = Centralisasi exchange Dapps = Desentralisasi aplikasi Pi sekarang berada dalam masa DEX dimana setiap transaksi hanya melibatkan P2P itupun yang sudah lulus KYC (inilah close mainnet) core team akan melihat kematangan jaringan sehingga ketika di integrasikan ke cex sudah tidak ada lagi masalah Ketika open mainnet maka Pi akan mengintegrasikan dengan sentralisasi exchange (mis : INDODAX, binance dll) sehingga para PIONER sudah bisa menukar ke mata uang fiat atau RUPIAH atau menukar dengan Crypto lainnya misal BTC, ETH, USDT dll.

Dapps akan dibangun oleh coreteam sehingga kita bisa menukar dg Crypto lainnya dalam satu aplikasi terdesentralisasi. Contoh Dapps Desentralisasi (trust wallet , metamask) Yuk belajar banyak biar tidak termakan berita-berita hoax.

Cara memeriksa exchange INDODAX yang masuk dalam Blockexplorer PI NETWORK. 

  1. Buka PI BROWSER kemudian klik fitur Blokchain.pi 
  2. Scroll ke bawah kemudian klik Source code.
  3. Klik chatch Stellarblockexplorer
  4. klik exchanges
Anda akan ketemu Exchange INDODAX salah satu bursa jual beli aset kripto lokal yang go global.

Nantinya setelah open mainnet telah rilis, dan koin PI telah list di INDODAX pada bursa Valuta, maka anda dapat mengkonversi koin PI ke dalam rupiah dan menariknya ke rekening pribadi.

Baca Juga


Sumber:

https://businesssearch.sos.ca.gov/

https://opencorporates.com/companies...us_ca/C4194899

https://deadline.com/

http://theroygbiv.com/

Discord Grup Unofficial Pi Network

Update 14 maret 2022 code-box

This is a non-benefit site to share the information. To keep up this site, we need your assistance. A little gift will help us alot.alert-info

Trakteer Coffe Admin/button




Bacaan Terkait Pi Network

Post a Comment

Previous Post Next Post
close