Cara Mendapatkan Bonus Utylity Pi Network

Daftar Isi [Tampil]



Setelah coreteam menepati janjinya pada akhir tahun dengan mainnet Pi Blockchain berturut-turut diumumkan dua bonus yang akan segera hadir yaitu


Utility usage bonus


Adalah bonus yang diberikan kepada user yang menggunakan Pi browser sebagai jembatan kegiatan ( ekonomi/non ekonomi ) dalam ekosistem Pi network , seperti kita ketahui Pi network telah meluncurkan web 3.0 pada Pi browser dengan protokol jaringan pi:// pada tahun lalu dimana salah satu kelebihan pi:// adalah identik dengan akun Pioneer pada Pi network yang membuat kemudahan identifikasi pada pengguna.


Dimana dimasa depan seseorang yang menggunakan kegiatan ekonomi di internet tidak hanya sebagai pengguna melainkan pelaku ekonomi dalam ekosistem Pi network dengan mendapatkan reward sesuai durasi penggunaannya..


Node bonus
Adalah bonus untuk Pioneer yang melanjutkan kegiatan menambang Pi menggunakan node pada komputer..
Dan cara untk menginstal NODE PI  Disini

Pertama masuk ke App Pi browser lalu ketik di kolom atas (https://......) Dengan kata kunci apapun yang hendak di cari bonus utylity akan bertambh setelah anda menambang dengan klik petir di hari berikutnya.

Semakin sering pi browser ini di gunakan untuk browsing - browsing maka kesempatan mendapatkan bonus utylity pada akun Pi anda akan semaking besar.

Total mining rate

Dibawah ini saya jelaskan sedikit cara membaca total kecepatan menambang dan peluang menambah kecepatan menambang.

Total mining rate = base rate X booster X reward.



Contoh dengan 100% 2 minggu penguncian menghasilkan booster 100+100+24 = 224%
0.0237 x 224% x 3.48 = 0.1847 π/h

Peluang yang masih bisa ditambah adalah dari faktor pengali( x ) rewards yang terdiri dari Pioneer + referral + utility usage bonus + node bonus.



Dimana jika kita mempunyai referral banyak dan penggunaan aplikasi Pi browser membuat peluang menambah kecepatan masih terbuka.

sebagai contoh tadi saya menggunakan aplikasi Pi browser kurang lebih 30 menit ( hanya melihat lihat saja) menghasilkan reward 0.23 , bagaimana bila saya tes berbelanja mungkin akan menghasilkan lebih banyak lagi poin reward sebagai pengali kecepatan menambang kita



Semoga membantu







Post a Comment

Previous Post Next Post
close