KYC PI Network Tembus 125.000 Validator manusia aktif Juni 2022

Daftar Isi [Tampil]

Pembaruan KYC Proses KYC jaringan membuat kemajuan yang baik, memungkinkan lebih dari setengah dari semua Perintis untuk mengirimkan aplikasi KYC (meskipun jaringan masih membutuhkan waktu untuk mengirimkan, memproses, dan menyelesaikan aplikasi KYC ini). Ini terus berkembang untuk memungkinkan lebih banyak Perintis melalui KYC dan memproses aplikasi yang belum diproses yang telah diajukan.

kami memberikan pembaruan yang lebih rinci di bawah ini. Pi KYC (verifikasi identitas) adalah persyaratan penting sebelum Pioneer dapat memigrasikan saldo Pi mereka ke Mainnet. Ingatlah bahwa salah satu tujuan utama periode Enclosed Mainnet saat ini adalah untuk memungkinkan jutaan Perintis lulus KYC sementara berbagai aplikasi sedang dibangun untuk menyediakan ekosistem berbasis utilitas. Sangat menyenangkan bahwa kita semakin dekat dan dekat dengan tujuan ini!

Keterangan lebih lanjut

Berkat peningkatan berkelanjutan dalam corong KYC dan kerja hebat dari Validator, sejauh ini kemajuan KYC telah substansial dengan peningkatan yang stabil dari orientasi KYC Pioneer.

Secara khusus, Pi KYC telah di-bootstrap dengan validator di 199 negara, dibandingkan dengan 70 di awal April. Data terbaru menunjukkan bahwa ada sekitar 125.000 Validator manusia aktif harian di seluruh dunia yang memvalidasi aplikasi KYC. Validator KYC ini sekarang dapat memverifikasi identitas Pionir dengan kecepatan lebih dari 90.000 orang per hari (meskipun angka ini mungkin berbeda dari hari ke hari). Angka-angka ini akan terus meningkat seiring dengan meningkatnya tuntutan KYC dan semakin banyak Perintis KYC yang bergabung dengan tenaga kerja Validator, seperti yang kita lihat selama beberapa minggu terakhir. Untuk Pioneer otentik yang khas (tanpa kasus tepi seperti banding nama, data yang hilang, atau foto yang tidak jelas yang mencegah algoritme mesin mengotomatisasi untuk Validator manusia), waktu untuk memproses KYC mereka di sebagian besar wilayah biasanya kurang dari satu hari. Untuk beberapa aplikasi, dibutuhkan waktu paling singkat 15 menit.

Skalabilitas solusi Pi KYC, terutama setelah bootstrapping dari tenaga kerja validasi manusia di suatu negara atau wilayah, bekerja seperti yang diharapkan oleh desainnya: dengan kecepatan dan cakupan dunia yang belum pernah disaksikan dunia sebelumnya. Kecepatan spektakuler dan cakupan luas kekuatan pemrosesan KYC dan penskalaan cepat untuk memenuhi tuntutan KYC adalah demonstrasi kekuatan kerumunan terdesentralisasi dari komunitas Pi global.

Sementara jaringan telah membuat kemajuan yang baik, kami memahami bahwa banyak Perintis yang menunggu giliran atau aplikasi mereka untuk diproses dengan penuh semangat. Di bawah ini adalah langkah-langkah berkelanjutan yang akan membantu lebih banyak Perintis lulus KYC segera.

  1. Peningkatan corong teknis untuk menangani aplikasi dan validasi lebih banyak Pionir dalam skala besar 
  2. Kekuatan validasi manusia untuk terus berkembang dan mem-bootstrap lebih banyak negara dan wilayah 
  3. Mengurangi kemungkinan negatif palsu dari corong yang sedang berjalan untuk meloloskan lebih banyak aplikasi KYC, dan memproses ulang beberapa aplikasi yang dikirimkan yang seharusnya lulus tetapi sebelumnya ditandai sebagai negatif 
  4. Solusi untuk aplikasi KYC yang mungkin kehilangan data penting dari aplikasi sebelumnya, termasuk beberapa pelamar KYC Yoti dan beberapa pelamar Pi KYC percontohan
  • Untuk pelamar KYC Yoti sebelumnya — Tim Inti Pi telah menerapkan aliran KYC Pi jalur cepat khusus bagi mereka untuk mengisi data yang hilang. Untuk beberapa pelamar KYC Yoti yang mengalami masalah dengan aliran ini, fitur tambahan sedang dirancang untuk mengatasi kasus sudut ini 
  • Untuk pelamar Percontohan KYC sebelumnya — Tim Inti Pi saat ini sedang membangun mekanisme pemrosesan ulang untuk mencocokkan aplikasi percontohan dengan persyaratan KYC saat ini, dan fitur pengiriman ulang yang dijelaskan di bawah ini pada dasarnya cocok dengan peluang yang diperoleh pelamar KYC saat ini saat mengirimkan aplikasi mereka. Misalnya, jika unggahan foto atau video gagal, pelamar saat ini akan mendapatkan banyak kesempatan untuk mengirim ulang, yang tidak mungkin dilakukan dalam versi uji coba aplikasi KYC Sebuah fitur pengiriman ulang baru sedang dikembangkan dan akan segera dirilis untuk memungkinkan pelamar Yoti KYC dan KYC Pilot sebelumnya untuk mengirim ulang aplikasi baru dan melepaskan diri, jika mereka memilih demikian dan tidak ingin menunggu solusi kustom yang disebutkan di atas, karena solusi KYC Pi yang ditingkatkan dan diskalakan saat ini berpotensi dapat diproses

Harap dicatat bahwa untuk negara atau wilayah tertentu, karena cara unik Perintis dalam mengakses Jaringan Pi, diperlukan prosedur yang lebih lama dan lebih rumit untuk komponen otomatisasi mesin Pi KYC untuk memproses akun mereka, sehingga menyebabkan keterlambatan penerimaan slot KYC.

Oleh karena itu, ada kemungkinan bahwa negara atau wilayah ini memiliki orientasi KYC yang lebih lambat daripada wilayah lain. Secara keseluruhan, untuk Perintis yang masih menunggu kesempatan untuk mengajukan KYC, harap bersabar karena jaringan terus meningkatkan solusi KYC dan menyelesaikan kasus sudut yang berlaku untuk Anda.

Seperti biasa, terima kasih atas dukungan dan kesabaran Anda yang berkelanjutan dalam membangun solusi KYC revolusioner ini bersama kami. Tim Inti, Moderator, dan Validator dari komunitas Pi di seluruh dunia bekerja keras untuk menyelesaikan masalah apa pun dan memproses aplikasi KYC secepat mungkin! Jaringan membuat kemajuan yang stabil tepat pada waktunya untuk membidik Migrasi Mainnet pertamanya sekitar Pi2Day, 28 Juni 2022 :)

Post a Comment

Previous Post Next Post
close