Investasi Saham 2023 Film Mantra Surugana PT Dinamika Selaras Bersama

Daftar Isi [Tampil]
Adhya Pictures 
Pembiayaan Project Film “Mantra Surugana”
PT Dinamika Selaras Bersama

Tentang Bisnis Film Mantra Surugana

Pertumbuhan industri film Indonesia semakin meningkat dengan semakin banyaknya produksi film dalam negeri dan jumlah penontonnya. Pada tahun 2018, film yang bergenre romansa remaja, Dilan, mampu menyedot penonton hingga 6,3 juta orang, dan mampu bertahan di layar-layar bioskop hingga lebih dari satu bulan.

Perkembangan dan pertumbuhan industri film nasional selama ini, pada dasarnya, belum optimal. Hal tersebut dapat dilihat pada kontribusi industri film terhadap perekonomian Indonesia. Pada tahun 2015, industri film hanya menyumbang sekitar 0,16% terhadap Pendapatan Domestik Bruto (PDB) Indonesia. Sementara, ketika itu, rata-rata sektor industri kreatif mampu menyumbang 6,03% terhadap PDB Indonesia.

Industri film nasional dapat bertumbuh subur bila pangsa pasarnya semakin meningkat. Peningkatan jumlah penonton film lokal tentu menjadi hal positif. Oleh karena itu, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mentargetkan film nasional bisa menguasai 50% pasar perfilman dalam negeri pada tahun ini. Untuk mencapai target itu, pemerintah pun siap mensponsori para pelaku perfilman nasional untuk bekerja sama dengan para pelaku perfilman internasional dalam memproduksi film berkualitas yang akan semakin banyak menarik hati penonton.

Mantra Surugana Adalah

Mantra Surugana adalah sebuah film yang diproduksi oleh Peregrines Studio dan Adhya Pictures. Mantra Surugana adalah film horror Indonesia yang mengangkat budaya sunda kuno melalui mantra sebagai salah satu mekanik teror serta penangkalnya di film ini. Sifat dari Mantra sendiri tidak selalu buruk, tergantung dari niat serta ucapan. Dan dalam cerita film ini mantra kebaikan dapat melindungi dari niat jahat atau kutukan turun-menurun.

Profil Producer dan Director

Erna Perlita, Producer dan Scriptwriter Mantra 

Riwayat Project Erna Perlita

  • Dawai Dua Asrama / Feature Film / 2010
  • Sajadah Kabah / Feature Film / 2011
  • Air Mata Terakhir Bunda / Feature Film / 2013
  • Anak Kos Dodol / Feature Film / 2015
  • Samuel Street / Feature Film / 2016
  • Perburuan / Feature Film / 2019
  • Sampai Jadi Debu / Feature Film / Klikfilm /2021
  • Enam Batang / Feature Film / Klikfilm / 2021
  • Pulang / Feature Film / Klikfilm / 2021
  • Menemukan-Mu / Serial / Vision+ / 2022

Dyan Sunu Prastowo, Director

  • Aku Lupa Aku Luka / Feature film / KlikFilm.com/2020
  • Hujan Dibalik Jendela/ Featurefilm/ KlikFilm.com/2020
  • Tentang Rindu/Feature film/ KlikFilm.com/2020
  • VidKil/ Featurefilm/ KlikFilm.com/2021
  • Pesan Dibalik Awan/ Feature film/KlikFilm.com/2021
  • VlogTerakhir /Feature film/KlikFilm.com/2021
  • Langit KalaSenja/Feature film/KlikFilm.com/2021
  • Resolve/Feature film/KlikFilm.com /2021
  • Ratu Dansa/ Feature film/ Bioskop Online/2022

Aktor dan Aktris Film Mantra Surugana

Sitha Marino, Fergie Brittany, Shabrina Luna, Rania Putrisari ,Messi Gusti, Dewa Dayana,Dan masih banyak lainnya

Disclaimer

Sebelum melakukan investasi, Calon Investor harus terlebih dahulu mempelajari dan memahami Isi Proposal.

Isi dari proposal investasi ini bukanlah suatu saran, baik dari sisi bisnis, hukum, maupun pajak.

Calon Investor harus menyadari bahwa terdapat kemungkinan akan menanggung risiko kerugian sebagian atau seluruhnya sehubungan dengan investasi ini. Untuk itu, Calon Investor dapat meminta pendapat dari pihak-pihak yang berkompeten atas aspek bisnis, hukum, keuangan, pajak, maupun aspek lain yang relevan sehubungan dengan investasi ini.

Semua perhitungan atau analisis hanyalah perkiraan dan catatan historis, tidak ada jaminan bahwa Calon Investor akan memperoleh hasil investasi yang sama di masa yang akan datang dan semua analisis bukan merupakan janji atau jaminan atas potensi hasil investasi yang akan diperoleh oleh Calon Investor.

Semua perkiraan yang ada dalam proposal akan dapat berubah sebagai akibat dari berbagai faktor, termasuk namun tidak terbatas pada faktor-faktor yang telah diungkapkan dalam proposal ini mengenai faktor-faktor risiko yang utama.

Siapa Adhya Pictures ?

Adhya Pictures merupakan bagian dari Adhya Group yang merupakan Group Usaha yang didirikan pada tahun 2010 di Medan, Sumatera Utara dan saat ini bergerak melalui 5 pilar bisnis : Product & Services, Property & Hospitality, Food & Beverages, Digital & Entertainment, Retail, Lifestyle & Placemaking.

Sebelumnya Adhya Group melalui anak anak perusahaannya telah melakukan beberapa investasi di sejumlah film ternama Indonesia, beberapa judul di antaranya adalah : Gatotkaca, Keluarga Cemara 2, Ben & Jody, Mencuri Raden Saleh & Argantara.

Tidak hanya sampai disitu, berkat potensi karya anak bangsa yang sangat besar terutama di industri perfilman, membuat Adhya Group terpicu untuk terus mengembangkan pilar bisnis Digital & Entertainment yang dimilikinya, salah satunya melalui program investasi di film karya anak bangsa oleh masyarakat yg lebih luas. Adhya Group bercita-cita menjadi yang terbaik di kelasnya dalam setiap aspek operasional ekosistem yang bersinergi, dan bersama-sama, menumbuhkan dan membangun kebanggaan lokal menjadi kebanggaan bangsa.

Rencana Anggaran Biaya
Film Project 
“Mantra Surugana”

Struktur Kepemilikan Saham & Kebijakan Dividen

Periode Dividen Interim akan dilakukan setiap 1 (satu) tahun berdasarkan Laba Bersih Penjualan Tiket Film, dengan dividen payout ratio sebesar 80%.

Mekanisme Pembagian Dividen dilakukan berdasarkan ketentuan UU no 40 tahun 2007 pasal 70, 71, dan 72 tentang Perseroan Terbatas, yaitu seluruh laba bersih setelah dikurangi penyisihan untuk cadangan dan hanya boleh dibagikan apabila Perseroan mempunyai saldo laba yang positif, melalui Mekanisme RUPS.

Sesuai dengan yang diatur pada anggaran dasar, Perseroan dapat membagikan dividen interim sebelum tahun buku Perseroan, dengan memperhatikan ketentuan pada UU PT pasal 72, termasuk namun tidak terbatas pada mekanisme pembagian dividen interim dan kewajiban pemegang saham, Direksi dan Dewan Komisaris pada ayat 5 dan 6.

Laba akan dialokasi berdasarkan Laba Bersih Penjualan Tiket FIlm, sebagai dasar pembagian dividen kepada pemegang saham, sesuai persentase kepemilikan saham.


Cara Pembelian Saham

  1. Melakukan registrasi di website Bizhare(www.bizhare.id)
  2. Memilih Penawaran Investasi bisnis yang sedang berlangsung; 
  3. Lakukan analisis terhadap Proposal investasi yang di tawarkan; 
  4. Tentukan jumlah efek yang ingin di beli; 
  5. Lakukan pembayaran transaksi efek sesuai jumlah dana sesuai harga efek yang dibeli max. 1x24 jam; 
  6. Pastikan transaksi pembelian efek anda sudah berhasil dengan mendapatkan bukti transaksi kepemilikan efek melalui email.

Nah setelah mengetahui sedikit penjelasan diatas jika anda ingin berbagabung menjadi investor ataupun mengajukan pendanaan silahkan kunjungi Bizhare/link/button lakukan regestrasi dan masukkan kode berikut IFNWKP6U Atau ingin Lebih mengenal akan prospektusnya Download diatas yeah.

Sumber Bizhare

Investasi Tanam Saham Real

Post a Comment

Previous Post Next Post
close