Beli Saham Alfamidi Melalui Bizhare Lengkap Dengan Caranya

Daftar Isi [Tampil]

Sejarah Berdirinya Alfamidi

Ketahuilah Alfamidi dimulai pada tahun 2007. PT Midi Utama Indonesia Tbk/ Alfamidi, Pada awal pendiriannya, PT Midi Utama Indonesia Tbk bernama PT Midimart Utama. Gerai pertamanya menyandang nama Alfamidi terletak di Jalan Garuda, Jakarta Pusat.

Konsep Alfamidi diciptakan untuk menyesuaikan perubahan belanja konsumen dari belanja bulanan menjadi belanja mingguan di toko yang terdekat Alfamidi dikembangkan dengan konsep supermarket mini yang menempati luas area penjualan antara 200 hingga 400 meter persegi.

Keunikan gerai Alfamidi dibandingkan gerai sejenis lainnya adalah Alfamidi menyediakan produk fresh food, daging olahan dan makanan beku yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Alfamidi sampai tahun 2021 sudah memiliki outlet sebanyak 1.992 gerai, dimana pada tahun 2022 akan menargetkan untuk membangun 200 gerai.

Perencanaan Investasi

Saat ini Alfamidi bekerjasama dengan Bizhare untuk membuka gerai baru yang berlokasi di Jalan Panyileukan Kel/Desa Cipadung Kidul Kec. Panyileukan Kota Bandung. Menariknya investor berinvestasi tidak hanya pada bisnisnya namun beserta seluruh kepemilikan lahannya, sehingga selain dividen, investor juga akan mendapatkan potensi capital gain dari kepemilikan lahan nya. Untuk dividen pertama akan dibagikan 6 bulan setelah Grand Opening dan setelahnya akan dibagikan setiap 3 bulan sekali.

Simulasi perhitungan capital gain:

Simulasi Capital gain dengan asumsi kenaikan harga properti 5% per tahun selama 10 tahun.

  • Tahun 2022 : Rp 2.554.764.407 
  • Tahun 2023 : Rp 2.682.502.627 
  • Tahun 2024 : Rp 2.816.627.759 
  • Tahun 2025: Rp 2.957.459.146 
  • Tahun 2026 : Rp 3.105.332.104 
  • Tahun 2027 : Rp 3.260.598.709 
  • Tahun 2028 : Rp 3.423.628.644 
  • Tahun 2029 : Rp 3.594.810.077 
  • Tahun 2030 : Rp 3.774.550.580 
  • Tahun 2031 : Rp 3.963.278.109 
  • Tahun 2032 : Rp 4.161.442.015

Yuk, jadi pemilik dari bisnis beserta properti nya ini dan nikmati double cuan dari bisnis Anda ini!!

Investasi Bisnis dengan Skema Gotong Royong
Mulai dari Rp 1 juta, miliki bisnis Waralaba, Restoran, Jasa, Proyek dan banyak lainnya secara bersama-sama dan nikmati profit bisnis atau imbal hasil secara berkala.

Hal yang perlu diperhatikan investor

Sebelum melakukan investasi, Calon Investor harus terlebih dahulu mempelajari dan memahami Isi Proposal. Isi dari Proposal investasi ini bukanlah suatu saran baik dari sisi bisnis, hukum, maupun pajak.

Calon Investor harus menyadari bahwa terdapat kemungkinan akan menanggung risiko kerugian sebagian atau seluruhnya sehubungan dengan Investasi yang dipilihnya. Untuk itu Calon Investor dapat meminta pendapat dari pihak-pihak yang berkompeten atas aspek bisnis, hukum, keuangan, pajak, maupun aspek lain yang relevan sehubungan dengan investasi ini.

Semua perhitungan atau Analisis historis hanyalah perkiraan dan catatan historis, tidak ada jaminan bahwa Calon Investor akan memperoleh hasil investasi yang sama di masa yang akan datang, dan semua Analisis bukan merupakan janji atau jaminan atas hasil investasi maupun potensi hasil investasi, yang akan diperoleh oleh Calon Investor.

Semua perkiraan yang ada dalam Proposal akan dapat berubah sebagai akibat dari berbagai faktor, termasuk namun tidak terbatas pada faktor-faktor yang telah diungkapkan dalam Proposal ini mengenai faktor-faktor risiko yang utama.

Lokasi Bisnis

Saat ini dibuka kesempatan untuk berinvestasi di outlet Alfamidi yang berlokasi di Jalan Panyileukan Kel/Desa Cipadung Kidul Kec. Panyileukan Kota Bandung.

Lokasi : Jl. Raya Panyileukan No.19, Cipadung Kidul, Kecamatan Panyileukan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Alfamidi yang dibuka ini berada di lokasi yang sangat strategis di area pemukiman padat penduduk dan diapit oleh 4 Universitas sekaligus. Dalam radius 500 meter- 1 km, terdapat Universitas Muhammadiyah, UIN Sunan Gunung Djati Bandun, Bhakti Kencana University, dan lokasi ini tepat berada di belakang kampus Universitas Terbuka Bandung. Di sekitar lokasi juga terdapat kos-kosan, sekolah TK dan SD, perkantoran, serta berada di sebelah Masjid Al Muhajir, dan perumahan warga yang padat penduduk, menjadikan lokasi Alfamidi ini sangat menarik karena menyediakan jajanan sampai kebutuhan harian bahkan bulanan bagi masyarakat sekitar, baik mahasiswa maupun warga penduduk serta pendatang.

Total saham yang dibagikan 100% Total keuntungan investor / tahun berdasarkan data historis Rp 170.000.000 - 180.000.000 Periode dividen 3 Bulan Rata-rata dividen yield /tahun berdasarkan data historis 11 - 13% Waktu balik modal berdasarkan data historis 105 - 112 bulan

Metode pembagian Saham

Pembagian Dividen dilakukan sesuai dengan porsi kepemilikan saham dimana pembagian dividen pertama dilakukan melalui dividen interim setelah 6 bulan dan setelahnya setiap 3 bulan berdasar Net Profit (Total Penjualan dikurangi Biaya Operasional dan Biaya Lain) ditambah lagi dengan Amortisasi dan Depresiasi, dengan dividen payout ratio sebesar 80%.

Mekanisme Pembagian Dividen dilakukan berdasarkan ketentuan UU no 40 tahun 2007 pasal 70, 71, dan 72 tentang Perseroan Terbatas, yaitu setelah seluruh laba bersih setelah dikurangi penyisihan untuk cadangan dan hanya boleh dibagikan apabila Perseroan mempunyai saldo laba yang positif, melalui Mekanisme RUPS.

Sesuai dengan yang diatur pada anggaran dasar, Perseroan dapat membagikan dividen interim sebelum tahun buku Perseroan , dengan memperhatikan ketentuan pada UU PT pasal 72, termasuk namun tidak terbatas pada mekanisme pembagian dividen interim dan kewajiban pemegang saham, Direksi dan Dewan Komisaris pada ayat 5 dan 6.

Laba kas akan dialokasi berdasarkan Net Profit (Laba Bersih) ditambah Amortisasi dan Depresiasi, sebagai dasar pembagian dividen kepada pemegang saham, sesuai Persentase kepemilikan saham.


Cara Pembelian Saham

  1. Melakukan registrasi di website Bizhare(www.bizhare.id)
  2. Memilih Penawaran Investasi bisnis yang sedang berlangsung; 
  3. Lakukan analisis terhadap Proposal investasi yang di tawarkan; 
  4. Tentukan jumlah efek yang ingin di beli; 
  5. Lakukan pembayaran transaksi efek sesuai jumlah dana sesuai harga efek yang dibeli max. 1x24 jam; 
  6. Pastikan transaksi pembelian efek anda sudah berhasil dengan mendapatkan bukti transaksi kepemilikan efek melalui email.

Nah setelah mengetahui sedikit penjelasan diatas jika anda ingin berbagabung menjadi investor ataupun mengajukan pendanaan silahkan kunjungi Bizhare/link/button lakukan regestrasi dan masukkan kode berikut IFNWKP6U Atau ingin Lebih mengenal akan prospektusnya Download diatas yeah.

Sumber Bizhare

Investasi Tanam Saham lainnya

Post a Comment

Previous Post Next Post
close