Bagaimana Cara Berinvestasi PT Teh Ramen Indonesia

Daftar Isi [Tampil]
Jamannya Berinvestasi
Ada ngak sih investasi yang bikin Cuan ?
Jelas Ada Dongg !! berikut Ulasanya

PT Teh Ramen Indonesia Adalah

PT Teh Ramen Indonesia adalah perseroan terbatas yang didirikan berdasarkan ketentuan hukum dan peraturan perundang-undangan di Indonesia.

PT Teh Ramen Indonesia merupakan Penerbit yang menawarkan saham kepada masyarakat melalui layanan urun dana berbasis teknologi informasi (Securities Crowdfunding) berdasarkan ketentuan POJK 57/2020 tentang Penawaran efek berbasis teknologi informasi, saham yang ditawarkan sebanyak 45% atau 58.300 lembar saham.

Penerbit merupakan anak usaha dari PT Jepsoe Masakin Baba yang dalam hal ini melakukan pendanaan usaha untuk Brand Menantea dan Kumaw. Ruang lingkup kegiatan usaha ini adalah dibidang Penyedia Makanan dan minuman.

Keterangan Mengenai Penerbit

SEJARAH USAHA MENANTEA

Berawal dari Jerome membuat konten di youtube dengan mencampurkan berbagai macam buah menjadi sebuah minuman yang kemudian videonya viral dan akhirnya memutuskan untuk membuat produk teh buah di Indonesia karena merasa di Indonesia belum ada Teh Buah seperti Menantea sampai pada 10 April akhirnya toko pertama Menantea dibuka dan sampai Juli 2022 sudah lebih dari 200 toko di seluruh Indonesia.

VISI Memodernisasi cara menikmati minuman teh buah.

MISI Pertama Menyajikan minuman teh buah secara modern, Kedua Mengedukasi anak muda untuk mencintai teh buah, Ketiga Hadir di seluruh wilayah Indonesia dan dunia

SEJARAH USAHA KUMAW

Setelah sukses dengan Menantea, kakak dari Jerome yaitu Jehian membuat surprise untuk Jerome yaitu dengan membuat brand ramen yaitu Kumaw! yang berkolaborasi dengan Alshad Ahmad yang merupakan salah satu youtuber besar di Indonesia dan sampai saat ini sudah ada 6 outlet di Jabodetabek dan bandung dan akan terus bertambah di seluruh Indonesia.

VISI Kumaw sebagai brand naked ramen & tempura terbaik di Indonesia
MISI Pertama Menyajikan naked ramen & tempura yang sesuai dengan lidah orang Indonesia , Kedua Hadir di seluruh wilayah Indonesia dan dunia

Kategori Bisnis Makanan & Minuman briefcase  Penerbit PT Teh Ramen Indonesia Skema Bisnis Take Over Target Investasi Rp 2.915.000.000 Minimum Investasi / Lembar Saham Rp 50.000


Keterangan Lokasi yang di Tawarkan

Lokasi Menantea Dan Kumaw Ramen Benhil: Jl D Tondano No 4B Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 10210. Berada di tengah pusat kota, Bendungan Hilir menjadi salah satu titik kepadatan, dimana lokasi tersebut dengan dekat berbagai perkantoran dan juga menjadi daerah dengan pilihan kuliner di pusat kota Jakarta.

Lokasi Kumaw Ramen: Jl Tanjung Duren Raya, Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 11470. Tanjung Duren dikenal dengan lokasi yang penuh dengan keramaian mulai dari anak kuliahan, perumahaan padat penduduk hingga karyawan pekerja kantor. Wilayah Tanjung Duren menjadi surga kuliner dengan market yang datang sendiri ke daerah Tanjung Duren, membuat lokasi ini menjadi lokasi yang potensial untuk Kumaw Ramen.

Skema Kerjasama dengan penerbit

Skema dari project yang akan dikerjasamakan adalah Take over 3 outlet yang sudah berjalan yaitu Menantea Benhil, Kumaw! Ramen Benhil, dan Kumaw! Ramen Tanjung Duren
  • Pengelola hanya melepaskan 45% saham eksisting outlet yang menandakan bahwa pengelola masih sangat optimis dengan performa outlet akan terus berkembang
  • Masa kerjasama yaitu 5 tahun dimana bagi hasil akan dilakukan setiap 4 bulan

Tujuan Dan Perencanaan Investasi

Pertama Meningkatkan exposure dan awareness setiap toko secara lebih masif Kedua Menembus market anak sekolah dan perkantoran dengan mengajak mereka menjadi pemilik bisnisnya juga Ketiga Merangkul Neteazen menjadi bagian dari Menantea dan Kumaw secara aktif melalui penawaran saham di Bizhare.
  • Total Nilai Bisnis dari 3 Outlet Rp 6.478.000.000 
  • Total dana yang dibutuhkan untuk 45% kepemilikan saham adalah senilai Rp 2.915.000.000, 
  • Masa Kerjasama Lisensi 5 Tahun 
  • Skema Bisnis Grand Opening 
  • Lokasi Outlet Bendungan Hilir, Jakarta Pusat Tanjung Duren, Jakarta Barat. 

Untuk Perpanjangan lisensi akan dikenakan biaya sebesar Rp 375.000.000 untuk 3 Tahun berikutnya.


Cara Pembelian Saham

  1. Melakukan registrasi di website Bizhare(www.bizhare.id)
  2. Memilih Penawaran Investasi bisnis yang sedang berlangsung; 
  3. Lakukan analisis terhadap Proposal investasi yang di tawarkan; 
  4. Tentukan jumlah efek yang ingin di beli; 
  5. Lakukan pembayaran transaksi efek sesuai jumlah dana sesuai harga efek yang dibeli max. 1x24 jam; 
  6. Pastikan transaksi pembelian efek anda sudah berhasil dengan mendapatkan bukti transaksi kepemilikan efek melalui email.

Nah setelah mengetahui sedikit penjelasan diatas jika anda ingin berbagabung menjadi investor ataupun mengajukan pendanaan silahkan kunjungi Bizhare/link/button lakukan regestrasi dan masukkan kode berikut IFNWKP6U Atau ingin Lebih mengenal akan prospektusnya Download diatas yeah.

Sumber Bizhare

Investasi Tanam Saham Lainya

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Sobat. Yuk, ikuti artikel terbaru Uqro dengan klik tombol bintang di Google News..alert-info

Post a Comment

Previous Post Next Post
close