Tanam Saham Sour Sally QBig BSD City dan Grand Galaxy Park Bekasi

Daftar Isi [Tampil]

Yuk Berinvestasi,, Masak Iya mau kerja sampai tua ?? anggaplah kita baru mengenal investasi/tanam saham sudah tentu kita akan bingung menentukan mana nih yang real dan mana yang lebih menguntungkan,tenang Tanam Saham di Sour Sally QBig BSD City dan Grand Galaxy Park Bekasi Aman dan amanah loh, nih ulasannya;

Tentang Bisnis Sour Sally

Sour Sally adalah Frozen Yogurt terpopuler dan tersukses di Indonesia selama lebih dari 14 tahun. Berdiri pada bulan Mei 2008, Sour Sally adalah pelopor untuk Frozen Yogurt dan Dessert di Indonesia yang memberikan banyak manfaat kesehatan.

Saat ini Sour Sally sudah menjadi Top Of Mind Brand untuk Frozen Yogurt dan Healthy Ice Cream, Minuman dan Dessert.

Ide bisnis ini berawal dari owner, yaitu Donny Pramono atas kesenangannya terhadap Frozen Yogurt saat belajar di Los Angeles. Sour Sally hadir sebagai makanan yang sehat dan enak yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Berbagai macam topping yang dipadukan dengan lezatnya Frozen Yogurt siap menemani hari - hari. Rasa Frozen Yogurt yang bervariasi dan inovatif seperti Black Sakura – The World’s First Black Frozen Yogurt dan White Skim sudah melekat di hati para pelanggannya.

Saat ini, Sour Sally sudah memiliki lebih dari 71 outlet, baik own store maupun berbentuk kemitraan.

Bukan hanya rasa kreasinya yang nikmat, bisnis Sour Sally pun memiliki visi serta strategi yang besar dan berbeda. Signature Frozen Yogurt Sour Sally memiliki ciri khas masing-masing dan mengandung probiotik dan manfaat kesehatan lain yang tidak bisa ditemukan pada brand lain dan menjadikan Sour Sally sebagai Top of Mind untuk Frozen Yogurt di Indonesia.

Teruji selama lebih dari 14 tahun di industri F&B Indonesia, memiliki manajemen dan tim yang kuat dan berpengalaman dalam marketing, operasional dan manajemen bisnis.

Sour Sally sebagai salah satu bisnis Favorit Bizharian, pada kesempatan yang baik ini Bizhare kembali menawarkan untuk Bizharian melalui PT Big Grand Sally Indonesia untuk dapat menjadi bagian dari pemilik bisnis Sour Sally yang akan membuka 2 outlet sekaligus yang berlokasi di QBig BSD City dan Grand Galaxy Park Bekasi.

Untuk lokasi QBig BSD, Outlet Sour Sally ini terletak di kawasan pemukiman, komersial dan bisnis terpadu BSD City di Tangerang, Banten, QBIG merupakan sentra gaya hidup dan rekreasi yang populer di kalangan pengunjung dengan status ekonomi dan sosial menengah ke atas. QBIG memiliki letak yang sangat strategis karena berada di tepat di Jl. BSD Raya Utama serta dikelilingi oleh berbagai perumahan kelas atas, apartemen, hotel, dan convention centre ICE.

Untuk lokasi Outlet Sour Sally yang berlokasi di Grand Galaxy Park Bekasi merupakan lokasi yang tepat dikarenakan Grand Galaxy Park merupakan properti komersial yang dikelola oleh pengembang ternama, Agung Sedayu Group. Pusat perbelanjaan ini memiliki letak yang sangat strategis karena berada di tengah kawasan pemukiman modern yang padat penduduk dengan jenis penghasilan menengah ke atas. Kedua lokasi tersebut merupakan lokasi terbaik untuk gerai Frozen Yogurt dari Sour Sally milik Anda ini.

Skema Kerjasama

Skema dari Project ini ialah Grand Opening 2 Outlet sekaligus. Pembagian Dividen dilakukan sesuai dengan porsi kepemilikan saham dimana, pembagian dividen pertama dilakukan melalui dividen interim setelah 6 bulan dan setelahnya setiap 3 bulan berdasar Net Profit (Total Penjualan dikurangi Biaya Operasional dan Biaya Lain ) ditambah lagi dengan Amortisasi dan Depresiasi, dengan dividen payout ratio sebesar 80%.

Sudah ada hampir 6 ribu investor Bizhare yang merasakan keuntungan dan dividen dari berbagai bisnis Sour Sally yang dibuka melalui Bihzare dan kini saatnya Anda ikut merasakan dan menjadi bagian dari pemilik bisnis Frozen Yoghurt terkemuka di Indonesia ini!

Kategori Bisnis

Penerbit

Sistem Pengelolaan

Makanan & Minuman

PT Big Grand Sally Indonesia

Auto Pilot

 

 

 

Skema Bisnis

Target Investasi

Minimum Investasi / Lembar Saham

Grand Opening

Rp 3.250.000.000

Rp 50.000

Perencanaan Lokasi Outlet Sour Sally

QBIG - BSD City, Jl. BSD Raya Utama, Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15331

Terletak di kawasan pemukiman,komersial dan bisnis terpadu BSD City di Tangerang, Banten, QBIG merupakan sentra gaya hidup dan rekreasi yang populer di kalangan pengunjung dengan status ekonomi dan sosial menengah ke atas. QBIG memiliki letak yang sangat strategis karena berada di tepat di Jl. BSD Raya Utama serta dikelilingi oleh berbagai perumahan kelas atas, apartemen, hotel, dan convention centre ICE. Di dalam kawasan QBIG terdapat sejumlah tenant yang menarik massa karena memenuhi berbagai kebutuhan dasar, antara lain Lulu Hypermarket & Department Store, Ace Hardware, Informa, Toys Kingdom, Sports Station hingga Mitra 10. Gerai Sour Sally akan terletak tepat di area terbuka dan drop off Forest Lobby yang sangat terlihat dari berbagai sisi serta akan dilewati oleh para pengunjung Lulu Hypermarket dan berbagai tujuan gaya hidup lainnya.

Grand Galaxy Park - Bekasi Jl Grand Galaxy Park, Jl. Boulevard Raya No.1, RT.003/RW.017, Jaka Setia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17147

Terletak di kota Bekasi, Grand Galaxy Park merupakan properti komersial yang dikelola oleh pengembang ternama, Agung Sedayu Group. Pusat perbelanjaan ini memiliki letak yang sangat strategis karena berada di tengah kawasan pemukiman modern yang padat penduduk dengan jenis penghasilan menengah ke atas. Grand Galaxy Park dapat diakses dengan mudah karena terletak di jalan raya yang hanya berjarak sekian menit dari 2 jalur tol, yaitu jalur tol Jakarta – Cikampek dan jalur tol JORR.

Mal ini juga memiliki jarak yang dengan sejumlah pusat keramaian lain, antara lain RS Hermina dan RS EMC Pekayon.Gerai Sour Sally akan terletak di lantai 2 di dalam area food court FoodPark. Lokasinya unggul karena berada di area food court yang paling banyak dikunjungi pelanggan untuk makan dan minum serta berada sangat dekat dengan dan terlihat dari gerbang masuk utama ke dalam food court.




Cara Pembelian Saham

  1. Melakukan registrasi di website Bizhare(www.bizhare.id)
  2. Memilih Penawaran Investasi bisnis yang sedang berlangsung; 
  3. Lakukan analisis terhadap Proposal investasi yang di tawarkan; 
  4. Tentukan jumlah efek yang ingin di beli; 
  5. Lakukan pembayaran transaksi efek sesuai jumlah dana sesuai harga efek yang dibeli max. 1x24 jam; 
  6. Pastikan transaksi pembelian efek anda sudah berhasil dengan mendapatkan bukti transaksi kepemilikan efek melalui email.

Nah setelah mengetahui sedikit penjelasan diatas jika anda ingin berbagabung menjadi investor ataupun mengajukan pendanaan silahkan kunjungi Bizhare/link/button lakukan regestrasi dan masukkan kode berikut IFNWKP6U Atau ingin Lebih mengenal akan prospektusnya Download diatas yeah.

Sumber Bizhare

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Sobat. Yuk, ikuti artikel terbaru Uqro dengan klik tombol bintang di Google News..alert-info

Investasi Tanam Saham Real

Post a Comment

Previous Post Next Post
close