Open Mainet ! Pi network Listing di Market Awal 2023

Daftar Isi [Tampil]

Pi network Listing di Market 29 Desember 2022

Jawaban dari Core Team Pi Network

Jaringan Pi mengetahui laporan bahwa beberapa pertukaran pihak ketiga yang tidak sah, dan pihak ketiga potensial yang tidak dikenal, berusaha untuk mendaftarkan Pi atau token yang mengaku sebagai Pi, atau beberapa turunan yang diklaim dari Pi, tanpa persetujuan, otoritas, atau keterlibatan Jaringan Pi.

Penting untuk menegaskan kembali bahwa Pi saat ini berada di Jaringan Terlampir dan tidak disetujui oleh Jaringan Pi untuk listing di bursa mana pun atau untuk perdagangan, dan Jaringan Pi tidak terlibat dengan postingan atau listing yang diklaim ini.

Saat ini, Jaringan Pi merekomendasikan kepada semua Perintis dan calon pengguna Pi untuk tidak terlibat dengan salah satu bursa atau aktor pihak ketiga ini karena tindakan mereka tidak berafiliasi dengan Jaringan Pi, dan dapat mengakibatkan kerugian atau kerugian besar bagi pengguna Pi.

Baca juga : KYC PI Network Tembus 125.000 Validator manusia aktif Juni 2022

Jaringan Pi juga meminta postingan dan daftar pertukaran ini dihapus, dan mengevaluasi tindakan tambahan sehubungan dengan pihak ketiga dan pertukaran.

Untuk sementara, penting untuk menegaskan kembali bahwa transaksi Pi melalui pertukaran secara eksplisit dilarang selama periode Enclosed Mainnet, dan hal itu akan menjadi pelanggaran terhadap kebijakan Pi.

Desain inovatif yang unik dari periode Jaringan Tertutup Pi adalah pilihan strategis untuk membangun jaringan dengan substansi dan utilitas sejati dengan mempertimbangkan kepentingan terbaik jaringan, komunitas, dan Perintis individu.

Periode Jaringan Tertutup Mainnet saat ini memungkinkan Jaringan Pi untuk fokus pada dua prioritas: KYC/migrasi massal dan pembangunan utilitas ekosistem. Keduanya merupakan langkah penting menuju tujuan akhir kami membangun ekosistem yang layak untuk bersiap-siap untuk Open Mainnet.

Scam di exchange Pi Network yang lagi booming termasuk jenis IOU

Hati-Hati....Apa itu IOU?

Inilah FAKTA yang perlu Anda ketahui tentang Jaringan Pi yang terdaftar di banyak bursa (Tolong beri tahu orang-orang tentang ini)

Daftar bursa #PiNetwork mencantumkan apa yang dapat disebut sebagai token IOU (Saya berutang kepada Anda).

Apa itu IOU? IOU (I Owe You) adalah janji untuk membayar sejumlah cryptocurrency di masa mendatang.

Mengapa mencantumkan #Pi sebagai IOU? Kita semua tahu #PiNetwork telah menyelesaikan hampir setiap tugas untuk peluncuran mainnet dan merupakan salah satu proyek crypto yang paling banyak diikuti ditambah dengan desainnya yang unik.  Pertukaran ingin membeli proyek sebelum peluncuran publiknya, karenanya meningkatkan #likuiditas yang cukup.

Penting untuk dicatat bahwa IOU tidak sama dengan cryptocurrency sebenarnya dan tidak memiliki nilai atau keamanan yang sama.  Mereka pada dasarnya adalah janji untuk membayar, dan tidak ada jaminan bahwa penerbit akan dapat memenuhi kewajibannya.

Penting untuk berhati-hati saat berurusan dengan IOU dan mempertimbangkan dengan hati-hati reputasi dan stabilitas keuangan penerbit sebelum menerima IOU.

Oleh karena itu Tim Inti Pi tidak akan menerima tanggung jawab apa pun sehubungan dengan IOU.  Tapi ini menunjukkan bahwa #Pi memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan.

Penutup

Itulah penjelasan dan uraian bahkan himbauan dari Coreteam Pi Network agar kita sebagai pioner bijak dalam mengambil keputusan terkait banyaknya scamer diluar sana

Harap selalu mengandalkan informasi yang disediakan oleh saluran resmi Pi Network.  Lihat berikut ini untuk daftar lengkap sumber informasi resmi Jaringan Pi secara online.

  • Situs web: minepi.com
  • Twitter: @PiCoreTeam
  • Telegram: PengumumanPi
  • Portal Dukungan: minepi.com/support
  • Wiki Komunitas: minepi.com/wiki
  • Facebook: @PiCoreTeam
  • Instagram: @pi_network
  • YouTube: youtube.com/c/PiCoreTeam
  • Media: pinetwork-official.medium.com
Domain email yang mungkin Anda dengar dari kami: @pi.email (Verifikasi email pelopor) dan @minepi.com (email dukungan)
Media Sosial Pendiri Pi:
  • Twitter Nicolas: @nkokkalis
  • Twitter Chengdiao: @chengdiao
  • Instagram Nicolas: @nicolas.kokkalis

Post a Comment

Previous Post Next Post
close