Penjelasan Dr. Nicolas Kokkalis Pi Network Pemegang ID Terbesar

Daftar Isi [Tampil]

Pi telah melewati 1 JUTA KYC'ed Perintis

Hai Perintis, dan Selamat Hari Pi2 2022! Sebagai bagian dari perayaan, kami berbagi dengan Anda banyak berita menarik tentang jaringan, dan kita menatap masa depan kita bersama. Sorotan, jaringan telah berkembang dan berkembang dengan kecepatan luar biasa mencapai lebih dari 35 juta anggota yang terlibat, tersebar luas di hampir setiap negara dan wilayah di dunia. Migrasi Mainnet kami sedang berlangsung. Mayoritas jaringan dapat mengirimkan Verifikasi identitas KYC menggunakan solusi KYC terdesentralisasi asli Pi. Dan Jaringan Pi telah melewati 1 JUTA KYC'ed Perintis.

Pertama, migrasi Pi Mainnet telah dimulai! Perintis yang telah melewati identitas Pi KYC verifikasi dapat menyelesaikan semua item di Daftar Periksa Mainnet sekarang untuk mengaktifkan Pi Mobile Transferable Balance mereka untuk diantrekan untuk migrasi ke Mainnet terlampir rantai blok. Lihat pengumuman Migrasi Mainnet yang ditautkan di layar beranda untuk detail tentang cara kerja migrasi. Ini adalah keberhasilan besar dari komunitas untuk sampai pada saat di mana saldo Pi yang ditambang siap untuk dipindahkan ke Mainnet. Pi Network telah berusaha untuk membuat cryptocurrency dapat diakses di seluruh dunia, memungkinkan Pionir untuk menambang Pi di telepon tanpa biaya fiat, melalui kontribusi terhadap pertumbuhan jaringan, inklusi, keamanan, desentralisasi, utilitas, stabilitas, dan umur panjang.

Penciptaan Utilitas dan Bootstrap Ekosistem

Migrasi Mainnet dari saldo Pi memindahkan jaringan sekarang lebih jauh dalam kemajuan dalam desentralisasi ini dan lebih dekat dengan visinya tentang ekosistem di mana Perintis terlibat dengan lebih banyak aplikasi Pi, kasus penggunaan, dan utilitas. Yang penting, ingat Terlampir saat ini Periode Mainnet dirancang khusus untuk memungkinkan jutaan Perintis menyelesaikannya KYC mereka dan mentransfer Pi mereka ke Mainnet, sementara komunitas berfokus pada penciptaan utilitas dan bootstrap ekosistem tanpa gangguan eksternal. Sebagai bagian dari dukungan produk untuk Mainnet migrasi, Pi Network juga telah merilis versi baru dari Pi Wallet. Versi ini tidak hanya memungkinkan transaksi Mainnet untuk Perintis, tetapi juga memiliki Antarmuka Pengguna yang ditingkatkan yang disesuaikan untuk Perintis untuk melacak status migrasi Mainnet mereka, lihat penguncian mereka di blockchain, dan kirim Pi ke dan menerima Pi dari Perintis lain menggunakan alamat dompet publik mereka di blockchain Mainnet. Kami sangat senang melihat fungsionalitas dompet beraksi! Beri tahu kami pendapat Anda, seperti biasa tertarik mendengar tanggapan Anda.

Baca juga : KYC PI Network Tembus 125.000 Validator manusia aktif Juni 2022

Menyiapkan dunia untuk era Web3

Berita bagus lainnya untuk Pi Network adalah skalabelnya Proses KYC yang memungkinkan Migrasi Mainnet dimulai. Untuk KYC jaringan yang masif dan terdistribusi secara luas seperti Pi adalah masalah yang sangat sulit dan mahal - memverifikasi identitas jutaan orang dari lebih dari 230 negara dan wilayah, memegang berbagai jenis dokumen ID di beragam bahasa. Lahir dari kekurangan yang lengkap dan layak alternatif di dunia, Solusi Pi KYC adalah desain unik dan eksklusif yang menggabungkan otomatisasi mesin dan kekuatan komunitas Pi itu sendiri untuk memecahkan masalah sulit ini secara asli, mencapai skalabilitas dan cakupan geografis yang diinginkan. Solusi KYC asli ini, bebas biaya fiat untuk semua anggota, adalah salah satu upaya besar kami untuk memenuhi janji kami tentang keadilan, inklusivitas, dan utilitas bagi Perintis, dan kontribusi Pi kepada dunia dengan kemampuan memverifikasi jaringan sosial terdistribusi besar-besaran, menyiapkan dunia untuk era Web3-nya. Perintis, dengan senang hati kami melaporkan bahwa asli, Pi KYC terdesentralisasi sedang diskalakan seperti yang diharapkan.

Lebih dari 1 juta Perintis sekarang telah berhasil KYC. Ini adalah pencapaian yang menarik yang diberikan bahwa solusi KYC Pi massal baru dirilis pada bulan Maret. Lebih dari setengah dari semua Perintis sekarang memenuhi syarat untuk mengajukan KYC, meskipun akan membutuhkan waktu tambahan untuk berhasil melewati semua orang. Lebih dari 125.000 validator KYC manusia aktif setiap hari, menunjukkan kekuatan upaya crowdsourced dan desentralisasi komunitas Pi untuk memproses aplikasi KYC. Lebih dari 203 negara di-bootstrap dengan Validator yang mewakili sekitar 92,6% dari populasi global. Dan dengan ini, lebih dari 90.000 aplikasi KYC dapat diproses setiap hari, yang sebenarnya diperkirakan akan meningkat karena permintaan KYC dan Validator terus bertambah. Kecepatan Validasi aplikasi KYC biasanya membutuhkan waktu kurang dari sehari, dan dapat memakan waktu hanya 10 menit. Selain memecahkan masalah KYC yang sulit untuk jaringan, Pi KYC adalah representasi sempurna tentang cara kerja seluruh ekosistem Pi: komunitas asli yang terdesentralisasi di mana tenaga kerja dipertukarkan, dan utilitas nyata diciptakan, untuk Pi tanpa mata uang fiat yang terlibat.

Pi memiliki lebih dari 250 sukarelawan Moderator lebih dari 50 bahas

Dengan KYC, kami membayangkan kepatuhan hukum dan ekosistem aplikasi berbasis utilitas yang terintegrasi ke dalam kehidupan sehari-hari jutaan (dan kemudian, miliaran) Perintis, sebagai cryptocurrency yang benar-benar terdistribusi secara luas jaringan. Sekarang, berikut adalah beberapa pembaruan dan kemajuan umum tentang jaringan secara keseluruhan. Seperti yang kami umumkan sebelumnya, kami memiliki lebih dari 35 juta Perintis yang terlibat, didistribusikan di lebih dari 230 negara dan wilayah, dan lebih dari 20.000 node Pi Testnet. Tim Inti terus berkembang dengan saat ini lebih dari 40 orang mengerjakan teknologi, produk, ekosistem, dan komunitas Pi Network dan banyak lagi. Juga, komunitas Pi memiliki lebih dari 250 sukarelawan Moderator membantu Pionir dalam lebih dari 50 bahasa di ruang obrolan Pi! Dan terima kasih kepada setiap Pioneer yang telah membantu Pi Jaringan tumbuh seperti sekarang ini. Sekarang Perintis melakukan KYC dan bermigrasi saldo mereka ke Mainnet, fokusnya adalah membangun Enclosed Mainnet, mendorong ekosistem Pi ke depan.

Baca juga : Core Team Pi Network Akan locked Up Otomatis Coin Pioneers Jika ?

Ingat apa Jaringan Tertutup saat ini periode Mainnet berarti – memungkinkan jaringan memiliki waktu untuk memverifikasi identitas dan memigrasi jutaan Pionir ke Mainnet, sementara komunitas berfokus pada penciptaan utilitas dan mem-bootstrap ekosistem tanpa gangguan eksternal, dengan membangun dan menggunakan aplikasi Pi baru, mentransisikan aplikasi Testnet ke Mainnet, dan menyelesaikan serta meningkatkan infrastruktur ekosistem. Mainnet SDK akan segera dirilis cukup banyak orang yang bermigrasi, untuk mengizinkan aplikasi diterapkan di Mainnet dan membuat utilitas untuk Pioneer. Aplikasi Pi akan dapat beralih dari Testnet ke Mainnet, ke mode produksi pada dasarnya untuk transaksi Pi nyata. Aplikasi yang dirilis selama periode ini akan mencakup baik yang dibuat oleh pengembang komunitas maupun Tim Inti. Perintis yang telah bermigrasi ke Mainnet akan dapat menghabiskan Pi mereka di aplikasi Pi, meningkatkan pembuatan utilitas, dan bootstrap ekosistem Pi sebelum Jaringan Terbuka. Beberapa aplikasi Pi semacam itu akan segera tersedia untuk Perintis, sementara lebih banyak aplikasi Pi dari komunitas akan diluncurkan secara bertahap.

Kami menantikan untuk melihat komunitas aplikasi, seperti beberapa pemenang Pi Hackathon 2021, serta beberapa aplikasi Tim Inti, semuanya akan online untuk digunakan oleh Perintis. Selain itu, Pi Network dengan senang hati mengumumkan bahwa kami juga akan menyelenggarakan Hackathon online terukur yang berkelanjutan karena Tim Inti mengubah aplikasi Brainstorm menjadi sistem Hackathon skalabel otomatis yang melibatkan proses tinjauan sejawat yang buta. Sistem Hackathon yang sedang berlangsung dimaksudkan untuk lebih lanjut permukaan pengembangan masyarakat yang sangat baik dan mendukung ekosistem aplikasi secara keseluruhan. Juga sebagai bagian dari perayaan Pi2Day, kami akan mengadakan festival Pi Art online, menampilkan kreativitas dan semangat Pioneer untuk Pi. Secara keseluruhan, dengan upaya dari setiap Perintis, Moderator, Validator KYC dan Tim Inti, kita telah sampai pada momen bersejarah yang menarik ini. Ini adalah waktu yang sangat menyenangkan bagi Pi Jaringan, saat kami mentransisikan ekosistem Pi menjadi ekosistem yang berfungsi penuh di Mainnet rantai blok. Dan Perintis, kami ingin menekankan bahwa ada tidak pernah menjadi jalan pintas menuju kesuksesan abadi yang sejati, apakah itu untuk individu atau jaringan, apakah itu dalam sejarah atau pada hari ini, apakah itu kripto atau non-kripto. Hal-hal besar membutuhkan waktu dan upaya yang gigih untuk membangun.

Kami berharap semua Pionir memiliki semangat yang sama - melihat melalui kebisingan, pasang surut dunia luar, terus membangun, fokus pada substansi dan bertahan di saat baik atau buruk - untuk menciptakan sendiri apa yang kita perjuangkan untuk mencapai. Terima kasih semuanya, semua Pionir, sekali lagi untuk kalian dukungan, dedikasi, dan keterlibatan berkelanjutan dalam perjalanan Pi kami bersama.

Bacaan Terkait Pi Network

Post a Comment

Previous Post Next Post
close