Cuma 50ribu !!! Bizhare Investasi Menguntungkan Legal Indonesia

Daftar Isi [Tampil]

Bizhare adalah platform investasi bisnis pertama di Indonesia dengan sistem Equity Crowdfunding dan sudah mendapatkan izin dari OJK, yang sudah diperluas menjadi Securities Crowdfunding dengan No Keputusan SK : 38/D.04/2021.

Kami akan membantu menjadi penghubung antara penerbit bisnis dengan investor, untuk berinvestasi di berbagai jenis efek secara patungan, seperti saham, obligasi/sukuk mulai dari Rp 50rb/lembar saja, dengan #SemakinMudah dalam satu genggaman.

Apakah investasi Bizhare Aman?

Bizhare menjamin keamanan data pribadi Penerbit dan Pemodal dalam menggunakan dan mengakses layanan urun dana berbasis teknologi informasi pada Situs Bizhare. Semua informasi pribadi dari Penerbit maupun Pemodal akan dilindungi sepenuhnya kerahasiaannya.

Siapa pemilik Bizhare?

CEO Bizhare, Heinrich Vincent mengungkapkan proses pendanaan Alfamidi Villa Melati Mas Raya berlangsung dengan sangat lancar dan terpenuhi dalam waktu 15 hari saja.

Berapa minimal investasi di Bizhare?

Oleh sebab itu, Bizhare akan terus memperluas kesempatan masyarakat yang ingin menjadi investor. Bizhare mengakomodasi investor untuk membeli saham pun bisa dimulai dengan modal Rp50.000 saja.

Apa saja yang perlu diperhatikan saat Anda bertransaksi di Pasar Sekunder ?

  1. Pastikan Anda sudah mendaftar sebagai user di bizhare.id 
  2.  Pastikan bisnis yang ingin Anda tawarkan sudah berjalan selama 1 tahun 
  3.  Layanan Pasar Sekunder Bizhare akan dibuka setiap hari mulai dari pukul 09:00 - 16:00 WIB, Anda akan mendapatkan ringkasan transaksi Pasar Sekunder setiap hari nya melalui email. 
  4. Jika sampai pukul 16.00 WIB masih ada transaksi penawaran dan permintaan saham yang belum terpenuhi, maka transaksi tersebut akan di reset secara otomatis oleh sistem dan Anda bisa melakukan kembali melakukan transaksi penawaran dan permintaan saham pada keesokan hari nya.
  5. Perubahan harga lembar saham pada Transaksi Pasar Sekunder akan menyesuaikan dengan Last Price atau harga terakhir penawaran dan permintaan transaksi setiap harinya.

Apa saja contoh investasi?

  • Bizhare
  • Produk Investasi Reksadana.
  • Jenis investasi ini merupakan yang paling banyak diminati. ...
  • Saham. Saham menjadi salah satu bukti kepemilikan atas sebuah perusahaan. ... 
  • Emas. Selanjutnya adalah emas yang memiliki nilai peningkatan stabil setiap tahunnya, sehingga dapat menjadi alternatif jenis investasi aman.

PT Investasi Digital Nusantara alias Bizhare mengungkap mulai menemui tren pendanaan berulang dari para investor/pemodalSebagai informasi, industri fintech urun dana baru diramaikan oleh 7 platform. Sejak awal tahun sampai November 2021, para pemain merealisasikan 176 penerbitan saham atau surat utang UMKM secara urun dana dengan nominal Rp364,6 miliar.

Baca Juga

Dari sisi investor yang tergabung dalam Bizhare, pada tahu 2021 kemarin Vincent mengungkap sudah ada lebih dari 110.000 orang mendaftar sebagai pemodal, dan lebih dari 12.500 orang di antaranya telah aktif terlibat pendanaan. "Sudah separuh dari para investor aktif tersebut mendanai lebih dari sekali, minimal dua kali. Artinya, lebih dari 6.000 pengguna kami puas dengan pengalaman mereka berinvestasi menggunakan Bizhare," tambahnya.

Vincent menjelaskan hal ini tak lepas dari performa para UMKM yang berhasil listing di Bizhare, di mana secara umum total omzet mereka mencapai Rp110 miliar dan merealisasikan bagi-bagi dividen kepada para pemodal sebesar Rp6,4 miliar.

Nah setelah mengetahui sedikit penjelasan diatas jika anda ingin berbagabung menjadi investor ataupun mengajukan pendanaan silahkan kunjungi Bizhare/link/button lakukan regestrasi dan masukkan kode berikut IFNWKP6U

Sumber Bizhare

Post a Comment

Previous Post Next Post
close