Bagi Para Investor Order Saham di PT Hejo Bakti Indonesia Resmi di Buka 2022

Daftar Isi [Tampil]

Siapakah PT. Hejo Bakti Indonesia

Sedikit tentang siapa PT. Hejo Bakti Indonesia yang sekarang bergabung di saham pendanaan Bizhare ialah perusahaan yang berupaya Meningkatkan kualitas gaya hidup dalam mengatur pola makan merupakan hal yang kerap dilakukan dalam mewujudkan hidup sehat, seperti pola makan Plant-Based Food yang belakang ini mulai diminati dan sering menjadi perbincangan masyarakat Indonesia yang menyukai dan menjalani gaya hidup yang lebih sehat.

Plant-Based Food juga semakin populer dikarenakan bisa menjadi ide baru menu makanan sehat dengan rasa yang tetap enak. Plant based food merupakan jenis makanan yang terbuat dari bahan-bahan nabati sebagai pengganti protein dari hewani.

Pasar makanan nabati diperkirakan akan tumbuh pada CAGR 11,9% dari tahun 2020 hingga 2027 hingga mencapai $74,2 miliar pada tahun 2027.Pertumbuhan pasar ini terutama disebabkan oleh faktor-faktor seperti meningkatnya insiden intoleransi terhadap protein hewani, meningkatnya urbanisasi dengan aspirasi konsumen baru, peningkatan populasi vegan, dan investasi ventura yang signifikan di sektor ini.

Cepat dan tangap dalam menangkap peluang bisnis Plant-Based Food yaitu salah satunya ialah PT. Hejo Bakti Indonesia. PT. Hejo Bakti Indonesia merupakan Plant-based Food Company yang berdiri sejak tahun 2019 dan menjalankan usaha di bidang Makanan dan Minuman dengan sistem kemitraan.

Awal mula bisnis Hejo Eatery ialah berawal dari kerinduan memperkenalkan dan mengajak banyak orang tentang pola hidup Vegan dan Vegetarian. Hejo Eatery menghadirkan sajian menu dengan memberikan cita rasa vegan dan vegetarian yang berkualitas didukung dengan bahan baku terbaik dengan tetap menghadirkan kearifan lokal yang autentic.

Menu-menu yang disajikan sangat beragam dibuat dengan bahan terbaik tanpa meninggalkan cita rasa lokal, sehingga menimbulkan testimoni positif dari para pelanggan yang menikmatinya. Saat ini Hejo Eatery terus ekspansi demi menjangkau pelanggan yang lebih luas lagi.

Hejo Eatery juga sudah bisa memproduksi beberapa bahan baku sendiri dan memiliki Central Kitchen yang dapat meningkatkan kualitas dan konsistensi High Trend Industry, seperti Industry Plant Based yang juga sudah dijalankan oleh brand-brand besar seperti Burger King, Starbuck, Domino Pizza dan lain-lain.

Hejo Eatery saat ini sudah tersedia secara offline maupun online dengan memiliki rating yang sangat memuaskan di Go Food, Grab Food, Shopee & Tokopedia, selain itu Hejo Eatery telah membuka lebar pesanan untuk Catering & Hampers.

Bisnis tersebut juga dikelola oleh Pebisnis yang berpengalaman lebih dari 10 tahun, memiliki tim Management untuk support keuangan, operasional dan marketing cabang, memiliki central kitchen yang memastikan kualitas produk terjaga dan meringankan beban cabang dan memiliki retention rate/pelanggan yang tinggi.

Dalam perencanaan investasinya PT. Hejo Bakti Indonesia akan melakukan ekspansi dengan Grand Opening 1 Outlet & (Take Over) 4 Outlet Existing. Outlet-outlet tersebut berada di lokasi yang sangat strategis di kota Jakarta & Bandung.

Oleh karena itu pada kesempatan yang menarik ini PT. Hejo Bakti Indonesia melakukan kerjasama dengan Bizhare dan mengajak investor Bizhare untuk bersama-sama menjadi bagian keluarga besar PT. Hejo Bakti Indonesia dan menjadi pemilik dari bisnis Plant-Based Food ini.

Bergerak di bidang apa

PT. Hejo Bakti Indonesia saat ini termasuk dalam kategori F&B, F&B adalah satu lini usaha yang akan terus mengalami pertumbuhan seiring dengan perkembangan era. Perubahan gaya hidup masyarakat yang menyukai makanan siap saji berdampak pada banyaknya perusahaan baru di bidang makanan dan minuman yang bermunculan. Akibatnya, persaingan jasa food and beverage semakin ketat. Inilah mengapa Anda harus paham apa itu food and beverage.

Industri food and beverage bergerak pada kegiatan pembuatan dan penyajian makanan dan minuman. Secara khusus, food beverage dalam industri perhotelan menjadi departemen yang bertanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan pelayanan makanan, minuman, serta kebutuhan lain yang diperlukan tamu, dan dikelola secara profesional dan komersial.

Dimana kantor PT Hejo Bakti Indonesia

Pada perencanaan investasinya PT Hejo Bakti Indonesia akan melakukan Grand Opening 1 Outlet & (Take Over) 4 Outlet Existing. Outlet-outlet tersebut berada di lokasi yang sangat strategis di kota Jakarta & Bandung.

Baca Juga

Untuk lokasi Outlet Baru : Jl. Prof. Eyckman No 26, Pasteur, Kec. Sukajadi Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40161.

Terletak di kawasan Sukajadi, searah jalan dari pemukiman menengah keatas. Bersebelahan dengan RS Hasan Sadikin. Banyak Dokter yg mengambil studi S2, sehingga berpotensi untuk menjadi tempat makan & titik delivery yang baru. Lokasi juga dekat dari Cihampelas & Pasteur, sehingga sangat mudah untuk dikunjungi turis dari Jakarta.

Outlet Existing Jakarta & Bandung :

Jakarta Pusat – Karet Tengsin.

Kawasan padat perkantoran dan bergabung dengan grabkitchen menjadi kelebihan tersendiri untuk cabang ini. Lokasi ini sangat cocok untuk memnuhi kebutuhan Lunch untuk karyawan perkantoran. Produk Hejo Eatery dapat dibeli bersamaan dengan produk/brand lain yang berada di grabkitchen. Hejo Eatery tetap dapat di jual di platform lain, salah satu nya Gofood.

Jakarta Barat – Tanjung Duren

Kawasan Tanjung Duren merupakan area yang padat penduduk, dekat banyak perumahan dan perkantoran termasuk Central Park, Mediterania dan Taman Anggrek. Hejo Eatery memiliki peluang yang besar untuk mengembangkan di daerah sini, karena baru ada sedikit F&B yang menjual makanan Vegan disini.

Jakata Selatan – 104 Bangka Compound - Bangka Raya/Kemang

Penduduk Jakarta Selatan merupakan early adopter pola makan Vegan. Berlokasi di sebuah compound, dapat makan di tempat dan juga Delivery menjadi kelebihan Hejo Eatery di cabang ini. Memiliki potensi yang besar untuk melayani Customer di Jakarta Selatan yang sangat menggemari atau bahkan sudah menjalankan pola makan Vegan secara full.

Bandung Utara – Setra Sari Mall

Kawasan ini merupakan area komersil untuk penghuni komplek perumahan menengah ke atas seperti Setra Duta, Setra Sari. Dan juga dekat dari Universitas Maranatha, sehingga lokasi ini sangat cocok dan mendekati target market Hejo Eatery.

Nah setelah mengetahui sedikit penjelasan diatas jika anda ingin berbagabung menjadi investor ataupun mengajukan pendanaan silahkan kunjungi Bizhare/link/button lakukan regestrasi dan masukkan kode berikut IFNWKP6U

Sumber Bizhare

Post a Comment

Previous Post Next Post
close