Cara Investasi Saham di KFC Makanan Cepat Saji No. 1 Boyolali Jawa Tengah

Daftar Isi [Tampil]

Tentang Bisnis

Wakil Ketua Umum Bidang Restoran Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia Sudrajat mengatakan, Restoran Siap Saji merupakan salah satu subsektor industri kuliner dengan kinerja cukup stabil. “Restoran siap saji tumbuh stabil dan akan semakin baik. Mereka selalu tumbuh di kisaran 10% hingga 15% setiap tahunnya,” ujarnya kepada Bisnis.com, belum lama ini.

Pertumbuhan ini mengindikasi bahwa Restoran Cepat Saji memiliki potensi untuk terus berkembang khususnya di Indonesia. Meningkatnya pertumbuhan restoran siap saji tentunya juga ditimbulkan dari pola hidup masyarakat yang seiring waktu berubah dan bergerak dengan cepat, sehingga masyarakatpun menginginkan suatu barang hingga makanan dengan cara cepat, praktis dan instan.

Restoran cepat saji juga merupakan pilihan yang tepat di tengah situasi perekonomian dan perkembangan jumlah penduduk Indonesia saat ini yang semakin meningkat setiap tahunnya.

Salah satu restoran siap saji yang sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia dan hingga saat ini masih menjadi pilihan Fast Food No. 1 ialah Kentucky Fried Chicken atau yang kita kenal KFC.

KFC berdiri pertama kali di Indonesia pada bulan Oktober 1979 di Jalan Melawai Raya nomer 78-79 Jakarta Selatan. Pembukaan gerai pertama terbukti sukses dan diikuti dengan pembukaan gerai-gerai selanjutnya di Jakarta. Saat ini KFC telah ekspansi dan memiliki lebih dari 735 cabang yang tersebar di seluruh Kota-kota besar di Indonesia seperti, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Manado & lain-lain.

KFC juga sudah memiliki Sertifikat Halal MUI sejak 1999 dan terus memperpanjang sertifikat halal-nya hingga 11 Agustus 2023. Oleh karena itu Fast Food KFC ini selalu menjadi primadona Fast Food khususnya oleh masyarakat Indonesia yang mayoritas ialah muslim.

Pada kesempatan yang sangat baik ini Bizhare menawarkan kepada Investor setia Bizhare yaitu bisnis KFC Fast Food Terbesar No.1 di Indonesia melalui penerbit PT. Shinta Mitra Abadi. PT. Shinta Mitra Abadi bekerja sama dengan KFC pada tahun 2019, mulai beroperasi tahun 2020, kerjasama selama 20 tahun hingga 2040, rencana melepas sebagian sahamnya kepada masyarakat sebesar Rp. 3.500.000.000 (40% SAHAM).

Target Market KFC Boyolali selain orang boyolali itu sendiri adalah orang-orang berpergian dari Semarang ke Solo & Yogya, KFC Boyolali ini merupakan KFC satu satu yg memiliki Drive Thru dan untuk management produksinya sudah tidak perlu diragukan lagi, karena KFC memiliki manajemen produksi yang sangat baik dilihat dari pengalaman KFC yang sudah berdiri sejak 1978 hingga saat ini.

Hanya melalui Bizhare saat ini Investor bisa berkesempatan bergabung menjadi bagian pemilik dari salah satu perusahaan F&B terkemuka di Indonesia, kapan lagi bisa memiliki bisnis yang menjadi Pelopor Makanan Cepat Saji No. 1 di Indonesia dan dikenal diseluruh dunia lho. Yuk segera cek detail bisnisnya dan investasi SEKARANG!!!

Bergerak di bidang apa

PT. Shinta Mitra Abadi saat ini termasuk dalam kategori F&B, F&B adalah satu lini usaha yang akan terus mengalami pertumbuhan seiring dengan perkembangan era. Perubahan gaya hidup masyarakat yang menyukai makanan siap saji berdampak pada banyaknya perusahaan baru di bidang makanan dan minuman yang bermunculan. Akibatnya, persaingan jasa food and beverage semakin ketat. Inilah mengapa Anda harus paham apa itu food and beverage.

Industri food and beverage bergerak pada kegiatan pembuatan dan penyajian makanan dan minuman. Secara khusus, food beverage dalam industri perhotelan menjadi departemen yang bertanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan pelayanan makanan, minuman, serta kebutuhan lain yang diperlukan tamu, dan dikelola secara profesional dan komersial.

Sistem pengelolaanya menggunakan Auto Pilot,Bisnis autopilot adalah sistem bisnis yang dapat berjalan sendiri tanpa perlu pengawasan pemilik secara terus-menerus. Bisnis dengan sistem ini dijalankan oleh orang atau karyawan yang dipercaya owner. Sistem bisnis autopilot memberikan banyak keuntungan bagi Anda

Baca Juga

Lokasi Franchisee KFC Boyolali

Benar Lokasi existing Franchisee KFC Boyolali Ada di : Jl. Kates No.A5, Pulisen, Kec. Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57316.

Terletak di pusat kota boyolali yang di sekitar daerah tersebut terdapat berbagai fasilitas umum dan sosial seperti alun-alun, area perkantoran pemerintahan maupun swasta, rumah sakit, sekolah & penginapan/hotel, serta merupakan jalan raya utama akses Semarang ke Solo & Yogya begitupun sebaliknya, dengan begitu menjadi lokasi yang sangat strategis untuk perkembangan Gerai KFC milik Anda ini.

Nah setelah mengetahui sedikit penjelasan diatas jika anda ingin berbagabung menjadi investor ataupun mengajukan pendanaan silahkan kunjungi Bizhare/link/button lakukan regestrasi dan masukkan kode berikut IFNWKP6U

Sumber Bizhare

Post a Comment

Previous Post Next Post
close