Cara Nambang Coin Pi - Mengaktifkan di Ponsel Yang Wajib Kamu Ketahui

Daftar Isi [Tampil]


Setelah mengidentifikasi hambatan utama untuk adopsi ini, Tim Inti Pi berangkat untuk menemukan cara yang memungkinkan orang biasa untuk menambang (atau mendapatkan hadiah cryptocurrency untuk memvalidasi transaksi pada catatan transaksi yang didistribusikan). Sebagai penyegaran, salah satu tantangan utama yang muncul dengan memelihara catatan transaksi terdistribusi adalah memastikan bahwa pembaruan catatan terbuka ini tidak curang. Sementara proses Bitcoin untuk memperbarui catatannya terbukti (membakar energi / uang untuk membuktikan kepercayaan), itu tidak terlalu ramah pengguna (atau planet!). Untuk Pi, kami memperkenalkan persyaratan desain tambahan untuk menggunakan algoritme konsensus yang juga akan sangat ramah pengguna dan idealnya memungkinkan penambangan di komputer pribadi dan ponsel.

 

Dalam membandingkan algoritme konsensus yang ada (proses yang mencatat transaksi ke dalam buku besar yang didistribusikan), Stellar Consensus Protocol muncul sebagai kandidat utama untuk memungkinkan penambangan mobile-first yang ramah pengguna. Stellar Consensus Protocol (SCP) dirancang oleh David Mazières seorang profesor Ilmu Komputer di Stanford yang juga menjabat sebagai Kepala Ilmuwan di Stellar Development Foundation. SCP menggunakan mekanisme baru yang disebut Perjanjian Bizantium Federasi untuk memastikan bahwa pembaruan ke buku besar yang didistribusikan akurat dan dapat dipercaya. SCP juga diterapkan dalam praktik melalui blockchain Stellar yang telah beroperasi sejak 2015.

 

Pengantar Sederhana Untuk Algoritma Konsensus

Sebelum beralih ke pengenalan algoritma konsensus Pi, ada baiknya untuk memiliki penjelasan sederhana tentang apa yang dilakukan algoritma konsensus untuk blockchain dan jenis algoritma konsensus yang umumnya digunakan oleh protokol blockchain saat ini, mis. Bitcoin dan SCP. Bagian ini secara eksplisit ditulis dengan cara yang terlalu disederhanakan demi kejelasan, dan tidak lengkap. Untuk akurasi yang lebih tinggi, lihat bagian Adaptasi ke SCP di bawah dan baca makalah protokol konsensus bintang.

 

Blockchain adalah sistem terdistribusi yang toleran terhadap kesalahan yang bertujuan untuk memesan daftar blok transaksi secara total. Sistem terdistribusi yang toleran terhadap kesalahan adalah bidang ilmu komputer yang telah dipelajari selama beberapa dekade. Mereka disebut sistem terdistribusi karena mereka tidak memiliki server terpusat tetapi mereka terdiri dari daftar komputer terdesentralisasi (disebut node atau rekan) yang perlu mencapai konsensus tentang apa konten dan total pemesanan blok. Mereka juga disebut toleransi kesalahan karena mereka dapat mentolerir tingkat tertentu dari node yang salah ke dalam sistem (misalnya hingga 33% dari node dapat rusak dan sistem secara keseluruhan terus beroperasi secara normal).

 

Ada dua kategori besar dari algoritma konsensus: Yang memilih node sebagai pemimpin yang menghasilkan blok berikutnya, dan yang tidak ada pemimpin eksplisit tetapi semua node mencapai konsensus tentang apa blok berikutnya setelah bertukar suara dengan mengirim pesan komputer satu sama lain. (Sebenarnya, kalimat terakhir mengandung banyak ketidakakuratan, tetapi ini membantu kami menjelaskan garis besarnya.)

 

Bitcoin menggunakan tipe pertama dari algoritma konsensus: Semua node bitcoin bersaing satu sama lain dalam memecahkan teka-teki kriptografi. Karena solusi ditemukan secara acak, pada dasarnya node yang menemukan solusi pertama, secara kebetulan, dipilih sebagai pemimpin putaran yang menghasilkan blok berikutnya. Algoritma ini disebut "Bukti kerja" dan menghasilkan banyak konsumsi energi.

 

Pengantar Sederhana Untuk Protokol Konsensus Stellar

Pi menggunakan jenis lain dari algoritma konsensus dan didasarkan pada Stellar Consensus Protocol (SCP) dan algoritma yang disebut Federated Byzantine Agreement (FBA). Algoritme semacam itu tidak memiliki pemborosan energi tetapi memerlukan pertukaran banyak pesan jaringan agar node mencapai "konsensus" tentang apa yang seharusnya menjadi blok berikutnya. Setiap node dapat secara independen menentukan apakah suatu transaksi valid atau tidak, mis. kewenangan melakukan transisi dan pengeluaran ganda, berdasarkan tanda tangan kriptografi dan riwayat transaksi. Namun, agar jaringan komputer dapat menyetujui transaksi mana yang akan dicatat dalam satu blok dan urutan transaksi dan blok ini, mereka perlu saling mengirim pesan dan memiliki beberapa putaran pemungutan suara untuk mencapai konsensus. 


Secara intuitif, pesan seperti itu dari komputer yang berbeda di jaringan tentang blok mana yang berikutnya akan terlihat seperti berikut: "Saya mengusulkan kita semua memilih blok A untuk menjadi yang berikutnya"; “Saya memilih blok A untuk menjadi blok berikutnya”; “Saya mengonfirmasi bahwa mayoritas node yang saya percayai juga memilih blok A”, dari mana algoritme konsensus memungkinkan node ini menyimpulkan bahwa “A adalah blok berikutnya; dan tidak ada blok selain A sebagai blok berikutnya”; Meskipun langkah pemungutan suara di atas tampak banyak, internet cukup cepat dan pesan-pesan ini ringan, sehingga algoritme konsensus semacam itu lebih ringan daripada bukti kerja Bitcoin. Salah satu perwakilan utama dari algoritma tersebut disebut Byz.

SEGERA DAFTAR PI NETWORK DAN TAMBANG KOIN PI 💯% GRATISS SEKARANG JUGA 💪💪

Cara Pendaftarannya Ikuti No. 1 s/d No. 9 Dibawah Ini 👇👇

1. DOWNLOAD PI NETWORK di Playstore :

minepi.com

2. INSTAL

3. REGRISTASI dengan No. HP / Facebook.

4. ISI DATA DIRI (Nama Harus Sesuai KTP)

Bila punya nama 1 kata saja contoh Budi diisi nama depan : Budi, nama belakang : Budi. Diberi waktu 13 hari setelah daftar untuk tinjau nama bila salah segera perbaiki sesuai KTP.


5. MEMBUAT PASSWORD (Harus ada huruf besar, huruf kecil dan angka minimal ada 8 digit).

6. MEMBUAT USERNAME (Nama panggilan + angka).

7. MASUKKAN INVITATION

KODE : 👉 uqro

8. VERIFIKASI Klik Garis 3 Ada Dikiri Atas Kemudian Klik Profile :


▪️ Klik Phone Verification > Pilih Manual > Pilih Negara Belgium / Israel > Copy Paste Kode + No. Negara di Penerima (No. Tujuan) SMS, Kemudian Copy Paste Kode 4 Digit Angka untuk dikirim di SMS Penerima. 

▪️ Klik Facebook Verification, Registrasi Pi Network Selesai.

Verifikasi No. HP / Facebook Boleh Salah Satu (Centang Hijau).

9. JOIN GROUP TELEGRAM PI NETWORK INDONESIA HERE

SALAM SUKSES MILYARDER 👍





Post a Comment

Previous Post Next Post
close