Cara Memverifikasi Akun PI Network dengan No HP Dan FB

Daftar Isi [Tampil]

Bagaimana cara memverifikasi akun saya dengan nomor telepon saya?

Jika Anda memiliki opsi untuk memverifikasi dengan metode ini, Anda akan melihat tombol "VERIFIKASI" di samping opsi ini pada halaman "Profil". Jika opsi tidak tersedia, Anda akan melihat "T/A" di samping opsi itu.

Buka halaman "Profil" ,Klik tombol "VERIFIKASI" di sisi kanan "Verifikasi telepon"

Tergantung pada negara Anda, Anda mungkin memiliki opsi yang berbeda, jadi ikuti petunjuknya.

Jika Anda memiliki nomor telepon di AS, Inggris, Belgia, atau Israel, Anda mungkin menerima pesan teks berisi kode, lalu memasukkan kode di layar berikutnya.

Baca Juga

 

Jika Anda tidak memiliki nomor telepon di AS, Inggris, Belgia, atau Israel, pilih salah satu negara untuk mengirim pesan teks SMS, lalu klik tombol hijau “MULAI”. Kemudian tekan kirim di aplikasi pesan teks Anda. Tarif pesan operator akan berlaku. Pastikan Anda telah mengaktifkan pesan teks SMS internasional dengan operator ponsel Anda. Terkadang, mereka mungkin menagih Anda meskipun teksnya tidak berhasil. Selain itu, Anda mungkin berhasil dengan satu nomor tetapi tidak dengan nomor lain, jadi Anda mungkin perlu mencoba lebih dari satu negara.

Verifikasi nomer harus menyusuaikan jam- jam longgar negara yang dituju

Israel lebih lambat 4 jam dari jakarta Kita bisa mulai verifikasi nomer dimulai jam 02.00 wib (pagi hari)

Australia lebih cepat 4 jam dari jakarta Kita bisa mulai verifikasi nomer dimulai jam 20.00 wib ( malam)

Usa perbedaan usa dg jakarta terpaut 12 jam cukup panjang Usa jam 20.11 (rabo) - jakarta jam 07.00 wib ( kamis ) Kita bisa mulai verifikasi nomer jam 11.00 wib (siang)

Belgia perbedaan waktu 6 jam belgia jam 00.38- jakarta jam 06.38 Kita bisa mulai verifikasi nomor jam 05.00 wib ( pagi )

United kingdom (london) mengikuti waktu gmt bila di jakarta 07.00,pagi - di london jam 01.00 pagi Kita bisa mulai verifikasi nomer jam 07.00 wib

Verifikasi nomer bisa dilakukan jika:

- nomer masih hidup dan nomer pertama kali di daftarkan pada akun pi π - perhatikan jam pelayanan negara serta server pada jam jam tertentu

 

Perhatikan juga bahwa ada "Petunjuk Manual" jika Anda mengalami masalah dengan dua metode di atas.Penyelesaian masalah Saat ada lalu lintas tinggi ke aplikasi Pi, fungsi ini mungkin tidak berhasil. Jadi, Anda mungkin harus mencoba beberapa kali pada hari atau waktu yang berbeda.Jika Anda menerima pesan kesalahan, ulangi prosesnya lagi. Jika Anda masih tidak dapat diverifikasi, silakan coba dalam kondisi yang berbeda (dan ini akan menjadi upaya yang berbeda):

Verifikasi 1: Matikan ponsel Anda lalu hidupkan kembali

Verifikasi 2: Matikan wifi Anda (dan gunakan data Anda)

Verifikasi 3: Coba dengan VPN Anda aktif

Verifikasi 4: Coba dengan VPN Anda mati

 caranya : Buka aplikasi

Lalu Add atau tambahkan nomer telepon di Profil

Cek Ada tulisan country klik geser2 cari Indonesian ketemu klik pilih Indonesia lalu di kolom no (code +62) isi no anda dengan angka 8 dulu tidak pakai 0 ,Setelah sukses menambahkan nomer, klik verify: Pilih cara manual,Catat nomer yg mau di tuju  usa Inggris belgium Israel Australia Polandia dan isi SMS (tujuan : no usa, Inggris,belgium, Israel, Australia Polandia dan SMS: Code 4 angka yg kita dapat)

 

Buka Aplikasi SMS di Hp anda (jangan keluar dari Aplikasi Pi cukup tekan home)

Isi penerima:

Usa +16508220314

Inggris +447723473314

Belgium +32460238314

Israel +972525031451

Australia +61488880314

Switzerland +41798077314

Isi SMS : (code 4 angka yg kita dapat)

 

Kirim SMS nya.

Kembali ke Aplikasi Pi dan klik "I have sent the text"

Pastikan nomer kita ada pulsanya minimal,10 rb dan data internet nyala

Roeming internasional aktif

Kalau dalam 1 menit belum mendapatkan notifikasi verifikasi no tlp berhasil langsung di coba kirim SMS ke negara yang lain

 

Ingat!!

Jangan salah masuk kan no hp ke kolom,isi no hp di kolom di mulai dari angka 8

Saat ini kami menawarkan 4 nomor telepon berbeda untuk verifikasi telepon - AS, Inggris Raya, Belgia, dan Israel. Jika Anda tidak tinggal di negara-negara ini, Anda harus mengaktifkan SMS internasional, dan Anda harus memeriksa dengan penyedia ponsel Anda bahwa Anda memiliki kemampuan ini pada paket ponsel Anda. Anda mungkin berhasil menggunakan satu nomor telepon di atas yang lain, jadi jika Anda gagal dengan nomor telepon satu negara, coba yang lain. Misalnya, jika penyedia Anda adalah Hamrah Aval di Iran, harap gunakan nomor telepon Belgia.

 

Ada penyedia ponsel tertentu yang mungkin memblokir pesan teks. Jika Anda tidak dapat memverifikasi akun Anda setelah beberapa kali mencoba, kemungkinan teks tersebut mungkin diblokir oleh penyedia ponsel Anda. Kami sedang menjajaki solusi untuk kasus semacam ini.

 

Bentuk verifikasi mana yang terbaik?

Beberapa Pioneer akan memiliki lebih dari satu opsi verifikasi.  Pilih opsi yang paling sesuai dengan keperluan Anda.  Pertimbangkan bagaimana Anda ingin masuk. Jika Anda memiliki profil Facebook, apakah Anda ingin menggunakan kredensial Facebook Anda untuk masuk?  Apakah Anda lebih suka masuk dengan kata sandi dan nomor telepon Anda?  Juga, pertimbangkan metode login apa yang lebih mudah jika kata sandi dilupakan.

Di masa mendatang, lebih dari satu metode verifikasi akan tersedia untuk Pioneers.  Jika Anda dapat memverifikasi dengan dua metode berbeda, Anda juga akan memiliki dua cara berbeda untuk masuk.

 

Bagaimana cara memverifikasi akun saya dengan Facebook?

Jika Anda memiliki opsi untuk memverifikasi dengan metode ini, Anda akan melihat tombol "VERIFIKASI" di samping opsi ini pada halaman "Profil". Jika opsi tidak tersedia, Anda akan melihat "T/A". Jika Anda memiliki opsi untuk memverifikasi melalui Facebook, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Klik tombol "VERIFIKASI".

Jika ditanya apakah "pinetwork" Ingin Menggunakan "facebook.com" untuk Masuk, klik "lanjutkan",Masuk ke halaman atau aplikasi Facebook Anda, di mana Anda mungkin perlu memasukkan kredensial Facebook Anda.Berikan izin Jika ditanya apakah "Facebook" ingin membuka "Pi", klik "Buka".

 

Penyelesaian masalah

Anda harus mengunduh aplikasi Facebook ke ponsel Anda.

Masuk ke Aplikasi Facebook di ponsel Anda.

Periksa pengaturan Anda untuk mengizinkan aplikasi lain terhubung ke akun Facebook Anda. Secara khusus, di bawah "Pengaturan", Anda harus membuka "Aplikasi dan Situs Web" dan memastikan bahwa Anda telah "Mengaktifkan" pengaturan.

Semoga membantu



This is a non-benefit site to share the information. To keep up this site, we need your assistance. A little gift will help us alot.alert-info

Trakteer Coffe Admin/button

Post a Comment

Previous Post Next Post
close