Pi Network Luncurkan Open Source! Wajib Baca

Daftar Isi [Tampil]

Pi Network akan bertransisi ke fase Jaringan Terbuka Mainnet

Pi Network akan bertransisi ke fase Jaringan Terbuka Mainnet, menghapus firewall dari fase Jaringan Tertutup, setelah migrasi massal Mainnet terjadi dan Ekosistem Pi Network telah berkembang secara memadai.

Untuk terhubung ke Pi Mainnet, misalnya, atau ke jaringan lain, ini akan mengaktifkan konektivitas eksternal. Dengan menghapus firewall, Mainnet Pi Nodes komunitas akan dapat mengoperasikan Blockchain Mainnet dan memungkinkan akses langsung ke sana.

Announcements Pi Network 2023

Dalam hal ini CT Pi Network mempost announcements yang admin muat untuk memudahkan para pioneer dalam menentukan tindakan benar terkait coin yang dimiliki.

Jaringan Pi mengetahui laporan bahwa beberapa pertukaran pihak ketiga yang tidak sah, dan pihak ketiga potensial yang tidak dikenal, berusaha untuk mendaftarkan Pi atau token yang mengaku sebagai Pi, atau beberapa turunan yang diklaim dari Pi, tanpa persetujuan, otoritas, atau keterlibatan Jaringan Pi.

Penting untuk menegaskan kembali bahwa Pi saat ini berada di Jaringan Terlampir dan tidak disetujui oleh Jaringan Pi untuk listing di bursa mana pun atau untuk perdagangan , dan Jaringan Pi tidak terlibat dengan postingan atau listing yang diklaim ini.

Saat ini, Jaringan Pi merekomendasikan kepada semua Perintis dan calon pengguna Pi untuk tidak terlibat dengan salah satu bursa atau aktor pihak ketiga ini karena tindakan mereka tidak berafiliasi dengan Jaringan Pi, dan dapat mengakibatkan kerugian atau kerugian besar bagi pengguna Pi. Jaringan Pi juga meminta postingan dan daftar pertukaran ini dihapus, dan mengevaluasi tindakan tambahan sehubungan dengan pihak ketiga dan pertukaran.

Untuk sementara, penting untuk menegaskan kembali bahwa transaksi Pi melalui pertukaran secara eksplisit dilarang selama periode Enclosed Mainnet, dan hal itu akan menjadi pelanggaran terhadap kebijakan Pi.

Desain inovatif yang unik dari periode Jaringan Tertutup Pi adalah pilihan strategis untuk membangun jaringan dengan substansi dan utilitas sejati dengan mempertimbangkan kepentingan terbaik jaringan, komunitas, dan Perintis individu.

Periode Jaringan Tertutup Mainnet saat ini memungkinkan Jaringan Pi untuk fokus pada dua prioritas: KYC/migrasi massal dan pembangunan utilitas ekosistem. Keduanya merupakan langkah penting menuju tujuan akhir kami membangun ekosistem yang layak untuk bersiap-siap untuk Open Mainnet.

Open Source Software License Pi Network

Pertama apa sih itu aplikasi open source.?

Aplikasi Open source merupakan sumber aplikasi yang sumber kode bahasa pemrogramannya terbuka. Mengapa dikatakan terbuka? aplikasi Open source dikatakan terbuka karena kode bahasa pemrogramannya dapat diotak- atik kembali, diubah dan dimodifikasnya menjadi sebuah program baru.

Cara kerjanya yakni aplikasi open source diambil kodenya, kemudian dimodifikasi dan dijadikan kembali menjadi sebuah program yang baru dan utuh.

Lisensi PiOS Hak Cipta (C)

Izin dengan ini diberikan oleh pengembang perangkat lunak aplikasi (“Pengembang Perangkat Lunak”), gratis tanpa biaya, kepada siapa pun yang memperoleh salinan aplikasi ini, perangkat lunak, dan yang terkait file dokumentasi ("Perangkat Lunak"), yang dikembangkan oleh Pengembang Perangkat Lunak untuk digunakan pada Jaringan Pi, dimana tujuan lisensi ini adalah untuk mengizinkan pengembangan karya turunan berdasarkan Perangkat Lunak, termasuk hak untuk menggunakan, menyalin, memodifikasi, menggabungkan, menerbitkan, mendistribusikan,mensublisensikan, dan/atau menjual salinan dari karya turunan tersebut dan setiap komponen Perangkat Lunak yang digabungkan di dalamnya, dan untuk mengizinkan orang yang kepadanya karya turunan tersebut diberikan untuk melakukannya, dalam setiap kasus, semata-mata untuk mengembangkan, menggunakan, dan memasarkan aplikasi untuk Jaringan Pi resmi.

Untuk tujuan ini lisensi, Jaringan Pi berarti aplikasi, perangkat lunak, atau platform lain saat ini atau di masa mendatang dikembangkan, dimiliki atau dikelola oleh Perusahaan Komunitas Pi, dan induk, afiliasi atau anak perusahaannya,untuk mana Perangkat Lunak dikembangkan, atau di mana Perangkat Lunak terus beroperasi.

Namun, Anda dilarang menggunakan bagian mana pun dari Perangkat Lunak atau karya turunannya di mana pun dengan cara (a) yang melanggar hak kekayaan intelektual Jaringan Pi, (b) meretas Pi mana pun Sistem atau proses jaringan atau (c) untuk mengembangkan produk atau layanan yang bersaing Jaringan Pi.

Pemberitahuan hak cipta di atas dan pemberitahuan izin ini harus disertakan dalam semua salinan atau sebagian besar dari Perangkat Lunak.

PERANGKAT LUNAK INI DISEDIAKAN "SEBAGAIMANA ADANYA", TANPA JAMINAN APA PUN, TERSURAT MAUPUN TERSIRAT, TERMASUK NAMUN TIDAK TERBATAS PADA JAMINAN DAPAT DIPERDAGANGKAN, KESESUAIAN UNTUK TUJUAN TERTENTU DAN NON-PELANGGARAN.

DALAM HAL APAPUN PENULIS, PENERBIT, ATAU PEMEGANG HAK CIPTA INI PERANGKAT LUNAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS SETIAP HAL LANGSUNG, TIDAK LANGSUNG, INSIDENTAL, KHUSUS, CONTOH ATAU AKIBAT KERUSAKAN (TERMASUK, NAMUN TIDAK TERBATAS PADA GANGGUAN BISNIS, KEHILANGAN PENGGUNAAN, DATA ATAU KEUNTUNGAN) APAPUN PENYEBABNYA DAN BERDASARKAN TEORI TANGGUNG JAWAB APA PUN, BAIK DALAM KONTRAK, TANGGUNG JAWAB KETAT, ATAU TORT (TERMASUK KELALAIAN) YANG TIMBUL DARI, DARI ATAU SEHUBUNGAN DENGAN PERANGKAT LUNAK ATAU PENGGUNAAN ATAU DEALING LAIN DALAM PERANGKAT LUNAK, BAHKAN JIKA DIBERITAHU TENTANG KEMUNGKINAN KERUSAKAN TERSEBUT.

Sumber Terbuka Pi (PiOS)

Harap selalu mengandalkan informasi yang disediakan oleh saluran resmi Pi Network.  Lihat berikut ini untuk daftar lengkap sumber informasi resmi Jaringan Pi secara online.

  • Situs web: minepi.com
  • Twitter: @PiCoreTeam
  • Telegram: PengumumanPi
  • Portal Dukungan: minepi.com/support
  • Wiki Komunitas: minepi.com/wiki
  • Facebook: @PiCoreTeam
  • Instagram: @pi_network
  • YouTube: youtube.com/c/PiCoreTeam
  • Media: pinetwork-official.medium.com
Domain email yang mungkin Anda dengar dari kami: @pi.email (Verifikasi email pelopor) dan @minepi.com (email dukungan)
Media Sosial Pendiri Pi:
  • Twitter Nicolas: @nkokkalis
  • Twitter Chengdiao: @chengdiao
  • Instagram Nicolas: @nicolas.kokkalis

Bacaan Terkait Pi Network

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Sobat. Yuk, ikuti artikel terbaru Uqro dengan klik tombol bintang di Google News..alert-info

Post a Comment

Previous Post Next Post
close