Solusi KYC Pi Network Serta Beberapa Permasalahan Pi Browser

Daftar Isi [Tampil]

Dunia yang sudah sangat digital memaksa kita untuk bisa beradaptasi dengannya, semakin mencoba adaptasi semakin mengalami kesulitan dan kendala karena perkembangan teknologi yang terus menerus meningkatkan dirinya dan bertransformasi dengan cepat, kami menangkap kuncinya agar bisa mengimbanginya, yaitu dengan memahami tujuan dan manfaat dari perkembangan teknologi tersebut dan menyelaraskan dengan perubahan atau pencapaian level kehidupan ke arah yang lebih baik, karena tidak semua teknologi bermanfaat langsung terhadap kehidupan kita.

Salah satu perkembangan teknologi yang tidak bisa kita lepas darinya dan berpura-pura tidak peduli akan kehadirannya, karena perkembangannya akan berdampak langsung terhadap tingkat dan level strata ekonomi dan finansial kita dalam rantai makanan ekonomi adalah teknologi finansial atau mata uang.

Saat ini telah terjadi revolusi dalam dunia finansial, dari barter, beralih ke standar emas, kemudian ke uang kertas, semua baik-baik saja hingga standar emas dilepas dari pencetakan uang kertas, tentunya hal ini memunculkan ketidak adilan, siapa yang menguasai mesin cetak uang dialah yang berkuasa.

Aplikasi Kyc.pi di Pi Browser

Harap perhatikan bahwa verifikasi KYC hanya akan ditangani di aplikasi kyc.pi di Pi Browser setelah tersedia. Untuk alasan keamanan, kami meminta Anda untuk TIDAK memposting atau mengirimkan gambar ID Anda atau foto selfie tempat Anda memegang ID Anda melalui email.

Berikut adalah beberapa pertanyaan umum tentang KYC, dan kami harap ini dapat membantu menjawab pertanyaan Anda. Kami harap Anda aman dan sehat!

Apakah akan ada KYC massal, atau akan terus diluncurkan secara berkelompok?

Jawaban: Awalnya batch kecil dan segera KYC massal, untuk tujuan meningkatkan sistem untuk menskalakan KYC massal. Baru-baru ini, kami telah merilis sejumlah kecil slot dalam aplikasi kyc.pi di Browser Pi untuk mengunggah dokumentasi KYC untuk tujuan pengujian, debugging, algoritme, dan peningkatan kinerja.

Misalnya, kami merilis versi baru aplikasi KYC yang berisi pemeriksaan keaktifan dan pratinjau penyuntingan dokumen untuk lebih dari 50 orang per negara. Lebih banyak batch akan segera dirilis hingga KYC massal dimulai. Kehati-hatian ekstra dan iterasi diterapkan pada pengembangan aplikasi KYC, karena berkaitan dengan proses penting jaringan dan data penting Pionir.

Setelah peningkatan dan skalabilitas selesai, Pionir akan dapat membuka aplikasi kyc.pi untuk mengirimkan dokumentasi KYC mereka.

Apakah Pionir akan diberi tahu saat KYC tersedia secara luas?

Jawaban: Ya. Mereka akan diberi tahu dalam pengumuman kami dan juga dapat diberi tahu oleh anggota tim rujukan mereka. Pionir akan dapat mengirimkan pemberitahuan kepada Tim Referensi dan anggota Lingkaran Keamanan mereka untuk meminta mereka melakukan KYC. Tim Inti juga akan memposting pengumuman yang akan mengingatkan pengguna untuk mengunggah dokumentasi KYC mereka.

Baca juga : KYC PI Network Tembus 125.000 Validator manusia aktif Juni 2022

Kapan saldo Pi akan ditransfer ke dompet Mainnet mereka untuk Pionir yang telah menyerahkan dokumentasi KYC?

Jawaban: Mengirimkan dokumen saja (mis. Peserta percontohan KYC) atau bahkan diautentikasi sebagai orang dalam dokumen yang diserahkan, (mis. Yoti KYC'ed), hanyalah bagian dari proses Pi KYC. Pemeriksaan tambahan seperti pencocokan nama, pelanggaran persyaratan layanan dan kebijakan Pi sebelumnya, dan verifikasi kepatuhan peraturan perlu dilakukan, yang semuanya akan dianggap sebagai izin KYC Pi. Umumnya, setelah Pioneer mengirimkan dokumentasi KYC mereka, ia harus melalui proses verifikasi, yang melibatkan verifikasi identitas seseorang dan kepatuhan terhadap Ketentuan Layanan Jaringan Pi.

Untuk Pionir yang lulus proses verifikasi ini, saldo Pi mereka akan dapat ditransfer dan ditransfer ke dompet Mainnet mereka secara berkelompok.

Berapa lama Perintis harus menunggu persetujuan setelah mengirimkan dokumentasi KYC mereka?

Jawaban: Waktu pemrosesan dapat bervariasi tergantung pada beberapa faktor. Pelopor yang berpartisipasi dalam aplikasi percontohan KYC melalui Pi Browser akan menjadi yang pertama diproses setelah fungsi pemverifikasi manusia tersedia, yang akan segera dirilis. Tujuan diadakannya KYC percontohan ini tidak hanya untuk Pioneer mendapatkan persetujuan tetapi juga untuk meningkatkan aplikasi KYC itu sendiri. Setelah validator dapat memverifikasi aplikasi di aplikasi KYC, kemajuan aplikasi akan bergantung pada ketersediaan validator tepercaya per negara, mulai dari beberapa hari hingga beberapa minggu.

Itulah mengapa penting bagi komunitas untuk memotivasi validator yang cukup untuk bergabung dengan tenaga kerja dan membantu memverifikasi Perintis di negara mereka setelah portal validator terbuka. Jika Perintis telah mengajukan banding pembaruan nama, waktu tambahan mungkin diperlukan. Hasil KYC juga akan bergantung pada nama Anda yang cocok dengan Akun Pi Anda, penyaringan terhadap AML pemerintah dan daftar sanksi anti-terorisme, dan jika akun tersebut memiliki skrip atau riwayat pelanggaran kebijakan.

Baca juga : Produk Dan Barang Yang Disetujui Di Pi Chain Mall Indonesia

Bagaimana pengguna akan diberi tahu jika mereka telah lulus KYC atau tidak?

Jawaban: Seorang Pelopor dapat memeriksa status KYC mereka di dalam aplikasi Pi KYC melalui Pi Browser, tempat mereka mengirimkan dokumen.

Apa yang terjadi pada mereka yang tidak lulus KYC? Apakah akun mereka akan segera dibakar?

Jawaban: Kegagalan dalam KYC dapat disebabkan oleh berbagai alasan. Alasan yang berbeda dapat menyebabkan hasil yang berbeda, mis. kesempatan lain untuk mengajukan kembali aplikasi KYC, banding atau penolakan permanen. Akun Pi tidak akan langsung dibakar. Masa tenggang kemungkinan akan diberikan untuk pengajuan ulang dan kasus banding, yang akan diumumkan kemudian.

Sumber@pichainmall_ina 


Selamat pagi kawan² sekedar informasi untuk kawan² yang sudah di kirim link oleh uplinnya tapi belum bisa melakukan proses KYC silahkan isi formulir di bawah ini 

https://minepi.com/kyc-application-access 

Catatan penting link ini tidak berlaku untuk yang sudah melakukan proses KYC tapi tertahan di peninjauan atau pending.

Sekedar informasi untuk semua Pioneer, harap di pahami baik2 Penjelasan tentang update terbaru tentang proses KYC yang di berikan melalui menu pratinjau di saldo warna kuning, dengan cara uplinnya mengirim link kepada refferal tidak semua refferal bisa melakukan proses KYC 

1. wajib sudah terbaca oleh sistem memenuhi syarat untuk melakukan proses KYC, maka refferal yang mendapat link bisa langsung melakukan proses KYC

2. akan ada keterangan Maaf, kami telah mencapai batas partisipasi saat ini akun refferal  di anggap oleh sistem belum memenuhi syarat

3. akun yang dalam kondisi di mute dan global mute juga termasuk akun yang belum memenuhi syarat untuk melakukan proses KYC

4. Update dengan kirim link kyc oleh uplinnya kepada refferal hanya untuk mempercepat pioneer yang sudah memenuhi syarat akan mendapatkan pop up undangan kyc setelah klik tanda petir, karena di berikan link oleh uplinnya sehingga bisa langsung melakukan proses KYC, tanpa menunggu pop up undangan kyc.

Harap selalu mengandalkan informasi yang disediakan oleh saluran resmi Pi Network.  Lihat berikut ini untuk daftar lengkap sumber informasi resmi Jaringan Pi secara online.

Bacaan Terkait Pi Network

  • Situs web: minepi.com
  • Twitter: @PiCoreTeam
  • Telegram: PengumumanPi
  • Portal Dukungan: minepi.com/support
  • Wiki Komunitas: minepi.com/wiki
  • Facebook: @PiCoreTeam
  • Instagram: @pi_network
  • YouTube: youtube.com/c/PiCoreTeam
  • Media: pinetwork-official.medium.com
Domain email yang mungkin Anda dengar dari kami: @pi.email (Verifikasi email pelopor) dan @minepi.com (email dukungan)
Media Sosial Pendiri Pi:
  • Twitter Nicolas: @nkokkalis
  • Twitter Chengdiao: @chengdiao
  • Instagram Nicolas: @nicolas.kokkalis

Post a Comment

Previous Post Next Post
close