Tanam Saham Take Over di PT Triasta Mitra Selera Super Suki Shabu Shabu dan Grill 2022

Daftar Isi [Tampil]

Hai ... Sudahkah anda mengetahui Konsep restoran Barbeque grill dan Sukiyaki saat ini ? Nih Ku kasih tau ialah yang menjadi salah satu restoran favorit masyarakat Indonesia, dengan menyajikan berbagai varian menu utama, side dish, minuman bahkan dessert.

Menariknya lagi konsep restoran Barbeque grill dan Sukiyaki ini memiliki harga yang lebih terjangkau dan pelanggan bisa menikmati menu makanan yang beragam. Oleh karena itu tidak heran kuliner ini banyak digemari masyarakat Indonesia, mulai dari anak muda hingga dewasa.

Bisnis dengan konsep restoran sepert ini akan terus exist dan berkembang karena merupakan gabungan antara Need dan Lifestyle di zaman sekarang ini.

Salah satu Restoran Suki & Grill favorit masyarakat ialah Super Suki. PT Triasta Boga Mandiri yang berdiri pada tanggal 05 Agustus 2018 dengan nama Merek Super Suki yang berlokasi kantor di Office 99 BSD, Jl Sekolah Foresta, Gedung Edu Center lt 2A, BSD City Tangerang Selatan. Pada awal pertama kali PT Triasta Boga Mandiri mendirikan konsep Shabu – Shabu dan Grill Lokal dengan mengusung tema Interkontinental Japanese, Chinese, Korean dan Indonesia.

Kuah Shabu – Shabu dengan citra rasa local tapi tidak kalah dengan kuah shabu – shabu yang sudah ada sebelumnya. Target market dari Super suki adalah Family dengan usia dari 25 tahun hingga 45 tahun sebagai dominasi customer kontribusi sejak tahun 2014 hingga sekarang.

Dengan keunikan dan cita rasa yang berbeda maka Super Suki masuk market dengan tampil beda dan percaya diri dengan menghadapi persaingan bisnis ini secara ketat. Untuk bisa menjangkau seluruh pelanggan, Super Suki telah memiliki 6 outlet diberbagai kota seperti Jakarta, Depok, Bintaro & Serang.

Saat ini Super Suki juga melayani Home Catering Service dan juga pemesanan melalui Gojek, agar lebih memudahkan pelanggan untuk bisa menikmati sajian Super Suki tanpa harus datang langsung ke outlet.

Super Suki memiliki Owner yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun dan jumlah resto yang dikelola hingga kini, kapasitas pemilik sudah cukup dapat membuktikan sustainable bisnis ini. Dengan keunikan menu-menu yang dimiliki dan Marketing Exposure yang baik, brand ini masih sangat berpotensi untuk bisa berkembang.

Pada perencanaan investasinya Super Suki dengan nama PT. Triasta Mitra Selera akan melakukan ekspansi dengan Grand Opening 1 Outlet & (Take Over) 3 Outlet Existing. Outlet-outlet tersebut berada di lokasi yang sangat strategis di Trans Studio Mall Cibubur, Taman Jajan CBD, Kesehatan Bintaro, dan Margonda Depok.

Oleh karena itu pada kesempatan yang menarik ini Super Suki melakukan kerjasama dengan Bizhare dan mengajak investor Bizhare untuk bersama-sama menjadi bagian keluarga besar Super Suki dan menjadi pemilik dari Restoran Suki & Grill Favorit masyarakat ini.

Pada perencanaan investasinya PT. Triasta Mitra Selera akan melakukan Grand Opening 1 Outlet & (Take Over) 3 Outlet Existing. Outlet-outlet tersebut berada di lokasi yang sangat strategis di kota Bintaro, Depok & Cibubur.

Lokasi Outlet Existing:

  • Taman Jajan CBD, Sesuai namanya Super Suki Taman Jajan CBD Bintaro sektor 7. Berlokasi di kawasan kuliner Tepat di belakang office tower Berada di lingkungan perkantoran dimana memiliki traffic yang tinggi.
  • Kesehatan Bintaro, Super Suki yang berada di Jalan Kesehatan, Bintaro sektor 1 ini memiliki lokasi yang strategis Berada di jalan utama Dalam radius 500 meter terdapat pemukiman padat penduduk dan juga beberapa perkantoran.
  • Margonda Depok, Super Suki Margonda raya, Depok Berada di Jalan utama kota Depok Merupakan kawasan kuliner di sepanjang jalan terdapat banyak brand-brand Food and Beverage lainnya. Lokasi Super Suki ini hanya berjarak 10 menit dari Universitas Indonesia.

Lokasi Outlet Baru: Trans Studio Mall Cibubur, Jl. Alternatif Cibubur No.230 A, Harjamukti, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16454

  • Trans Studio Mall Cibubur adalah saat ini mall dengan assortment International brand terbaik di daerah Cibubur. Brand-brand international termasuk: Uniqlo, H&M, Trans Mart dll.
  • Lokasi mall juga tidak jauh dari pintu tol, sehingga sangat strategis dan kapasitas parkir yang sangat luas.
  • Lokasi Supersuki di lantai 3 adalah satu lantai dengan Trans Studio, dan XXI yang menjadi pusat destinasi dari konsumen yang membawa keluarga. Lantai 3 juga adalah pusat kuliner middle-up yang hadir dengan konsep yang baik.
  • Lokasi Supersuki di Trans Studio ini sudah dibuka per tanggal 3 Desember 2021, dan hasil penjualan awal sangat baik karena brand awareness Supersuki di wilayah Cibubur sudah sangat baik.
Unduh Prospektus PT Triasta Mitra Selera Super Suki Shabu/Icon/button

Nah setelah mengetahui sedikit penjelasan diatas jika anda ingin berbagabung menjadi investor ataupun mengajukan pendanaan silahkan kunjungi Bizhare/link/button lakukan regestrasi dan masukkan kode berikut IFNWKP6U Atau ingin Lebih mengenal akan prospektusnya Download diatas yeah.

Sumber Bizhare

Post a Comment

Previous Post Next Post
close