Cara Invest saham Zenbu House of Mozaru Japanese Food F&B Sejak 2005

Daftar Isi [Tampil]

Siapakah Zenbu House of Mozaru

Yo yo yo Investor yang terhormat ada yang baru lagi ni di nusantara kita Yaitu Zenbu House of Mozaru pertama kali berdiri pada 2005 di Jakarta Utara yang mengusung konsep stand-alone property.

Awal perkembangannya, Zenbu lebih banyak di stand-alone property yang di samping jalan ramai, lokasi mendekati residential (Jakarta Utara, Selatan). Tetapi pertumbuhan yang signifikan baru dirasakan Ketika Zenbu mulai focus pada pengembangan di Mall dan pemasaran dengan focus pada hidangan favorit nya “mozaru”.

Dengan 24 outlet restoran di kota-kota besar Seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Medan, Pekanbaru, dll. Zenbu menjadi makin dekat dengan konsumen yang menjadi targetnya.

Selain Mozaru, Zenbu juga memiliki berbagai varian menu makanan Jepang modern seperti sushi, udon, okonomiyaki, teppanyaki, dan banyak menu lainnya. Zenbu House of Mozaru ingin memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi setiap konsumennya melalui pelayanan yang interaktif, suasana yang nyaman serta presentasi makanan yang kreatif.

Profil Pemilik Zenbu House of Mozaru

Hubert Martony Young adalah pemilik dari Band Zenbu, menyelesaikan pendidikan S1 jurusan Business Management di Denver University, Colorado USA. Hubert memulai bisnis F&B nya dengan membuka Zenbu pada tahun 2005, dan seiring dengan ekspansinya, Hubert juga memulai konsep restoran barunya seperti Beatrice Quarter (2011), Uma Qita, Brewmeric, Naked Ramen, Bozu Izakaya, dan Sushi Jigo (2021).

Saat ini Zenbu sedang memproses sertifikat halal dengan MUI target selesai paling lambat di akhir 2022. Namun, tenang saja! Supplier Zenbu telah memiliki Sertifikasi Halal sehingga nyaman untuk setiap kalangan.

Setelah berhasil membuka Resto Zenbu yang berlokasi di TSM Cibubur, saat ini Zenbu kembali bekerjasama dengan Bizhare untuk menawarkan kepada Bizharian menjadi bagian dari pemilik Resto Zenbu yang berlokasi di Mall Pondok Indah 3, Jakarta Selatan.

Dimanakah Lokasi :

Yes betul lokasi nhya ada di Zenbu Mall Pondok Indah, Jl. Kartika Utama No.1, RT.6/RW.16, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310.

Prospek Lokasi:

  • Mall Pondok Indah adalah salah satu mall Kelas A yang sudah sangat terbentuk trafficnya sejak 1980 an dan lingkungan serta lokasi yang mendukung untuk pertumbuhan usaha lifestyle middle up.
  • Mall Pondok Indah 3 adalah project pelebaran baru di mana Mall memberikan kesempatan untuk brand - brand baru lokal dan internasional untuk masuk dan membuat Mall Pondok Indah menjadi lebih lengkap lagi.
  • Lokasi Zenbu di lantai 3 yang dekat dengan semua pusat kuliner, dan lokasi dekat sekali dengan escalator.
  • Space yang digunakan Zenbu (165m2), dan untuk lokasi ini, Zenbu menawarkan dua tempat private dining area untuk mereka yang mencari suasana private untuk keluarga, maupun internal office meeting.
  • Target opening adalah di minggu ke 3 April 2022, sebelum Lebaran.
  • Berada di antara 2 Hotel Bintang 4 & 5 yaitu Aston dan InterContinental Jakarta
  • Dalam jarak 500 meter terdapat Pondok Indah Residence
  • Tepat di belakang Pondok Indah Mall 3 terdapat Office Tower Dikelilingi oleh perkantoran dan perumahan

Nah setelah mengetahui sedikit penjelasan diatas jika anda ingin berbagabung menjadi investor ataupun mengajukan pendanaan silahkan kunjungi Bizhare/link/button lakukan regestrasi dan masukkan kode berikut IFNWKP6U Atau ingin Lebih mengenal akan prospektusnya Download diatas yeah.

Sumber Bizhare

Post a Comment

Previous Post Next Post
close