Cara Lockup PI Network Agar lolos KYC Masal 2022

Daftar Isi [Tampil]

Mempersiapkan komunitas untuk migrasi Mainnet, kami merilis beberapa fitur aplikasi seluler yang terkait dengan Mainnet sekarang, yang memberi waktu bagi komunitas untuk memahami, mengajukan pertanyaan, dan memilih setelan sebelum peluncuran Mainnet. Salah satu fiturnya adalah menampilkan perincian saldo Pioneer (mis. saldo ditambang sendiri), saldo yang dapat ditransfer ke Mainnet, dan saldo yang dapat diatribusikan kepada anggota tim mereka.

Selain itu, kami juga merilis fitur penting lainnya yang memungkinkan Perintis untuk secara sukarela mengunci sebagian dari saldo mereka yang dapat ditransfer untuk ditambang dengan tarif yang lebih tinggi di kemudian hari. Fitur penguncian memungkinkan Pioneer memilih sebelumnya konfigurasi pengaturan penguncian sukarela mereka yang akan berlaku untuk transfer Mainnet mereka setelah Mainnet diluncurkan dan Pioneer melewati KYC.

Untuk mengakses fitur ini, ikuti petunjuk di bawah ini.

Dari layar beranda Pi, ketuk ikon di sudut kiri atas untuk membuka menu bilah sisi Pi.

Ketuk "Mainnet."

$ads={1}

Pelajari tentang berbagai saldo yang ditampilkan di layar.

Ketuk "Konfigurasikan tingkat penguncian" untuk memilih pengaturan Anda sebelumnya.

Dari sini, ikuti petunjuk dalam aplikasi.

Bagaimana cara kerja penguncian di Mainnet?

Di Mainnet, hadiah penguncian dimaksudkan untuk mendukung ekosistem yang sehat dan lancar serta mendorong keterlibatan jangka panjang dengan jaringan, sementara jaringan meningkatkan ekonomi dan menciptakan tuntutan. Ini adalah mekanisme makroekonomi terdesentralisasi yang penting untuk memoderasi pasokan yang beredar di pasar, terutama di tahun-tahun awal pasar terbuka ketika utilitas sedang dibuat. Salah satu tujuan penting Jaringan Pi adalah untuk membuat ekosistem aplikasi berbasis utilitas.

Transaksi barang dan jasa nyata dalam ekosistem, bukan hanya perdagangan spekulatif, dimaksudkan untuk menentukan utilitas Pi. Saat kami meluncurkan fase Jaringan Tertutup Mainnet, yang akan segera diperkenalkan, salah satu area fokus utama adalah mendukung dan menumbuhkan komunitas pengembang aplikasi Pi dan memelihara lebih banyak aplikasi Pi untuk berkembang.

Sementara itu, Perintis dapat memilih untuk mengunci Pi mereka untuk membantu menciptakan lingkungan pasar yang stabil agar ekosistem menjadi matang dan agar lebih banyak aplikasi Pi muncul dan menyediakan kasus penggunaan yang menarik untuk membelanjakan Pi – untuk pada akhirnya menciptakan permintaan organik melalui utilitas.

Baca Juga

Fitur penguncian akan aktif ketika kami meluncurkan versi awal Mainnet akhir bulan ini, tetapi Anda dapat meluangkan waktu untuk mempelajari dan bahkan memilih sebelumnya konfigurasi penguncian sekarang sebelum Anda KYC atau siap untuk bermigrasi ke Mainnet. Anda dapat memutuskan untuk mengubah konfigurasi penguncian kapan pun Anda mau sebagai setelan keseluruhan akun di aplikasi Pi.

Saat Anda dan tim penghasilan/lingkaran keamanan Anda lulus KYC dan penambangan baru terjadi, lebih banyak Saldo Seluler Anda akan dapat ditransfer. Pada setiap transfer ke Mainnet, pengaturan durasi dan persentase penguncian yang telah dipilih sebelumnya ini akan secara otomatis diterapkan ke jumlah saldo yang ditransfer, menghasilkan dua jenis saldo di Mainnet: saldo penguncian dan saldo bebas, keduanya akan dicatat di blockchain Mainnet dan berada di dompet Pi non-penahanan Pioneer. Penguncian tidak dapat dibatalkan setelah dikonfirmasi dan harus tetap terkunci selama durasi yang dipilih karena sifat dari blockchain.

Karena jumlah penguncian dihitung berdasarkan persentase saldo yang Anda transfer, Anda harus mengunci persentase yang sama dari saldo baru yang ditransfer untuk mempertahankan peningkatan penambangan penguncian yang sama. Ini dilakukan dengan mudah dengan menjaga pengaturan konfigurasi penguncian Anda konsisten untuk setiap transfer berulang ke Mainnet.

Di sisi lain, jika Anda mengunci persentase Pi yang lebih rendah dalam transfer Anda selanjutnya sebagai transfer Mainnet awal Anda, peningkatan penambangan penguncian Anda akan berkurang secara proporsional. Jika Anda membuat perubahan apa pun pada setelan penguncian di seluruh akun, perubahan tersebut akan berlaku pada transfer saldo Anda berikutnya ke Mainnet.

Lihat antarmuka fitur penguncian di aplikasi untuk penjelasan lebih mendetail tentang cara kerja dan penghitungan penguncian. Saat kami meluncurkan versi awal Mainnet akhir bulan ini, kami juga akan merilis bagian terbaru dari whitepaper. Di sana, Anda akan dapat melihat formula dan mekanisme Mainnet yang tepat dan lengkap.

$ads={2} Kuning (SALDO YANG BELUM TERVERIFIKASI)

ini adalah bonus yang telah anda tambang berkat tim rujukan dan lingkaran keamanan anda.jumlah yang tercantum adalah perkiraan.ketika mainnet diluncurkan,hadiah ini akan dihitung secara akurat dan dapat di transfer ke mainnet saat tim rujukan anda dan anggota lingkaran keamanan memverifikasi identitas mereka (KYC)

Ungu (SALDO YANG DAPAT DITRANSFER KE MAINNET)

ini adalah jumlah saldo anda yang dapat di transfer ke mainnet setelah anda lulus verifikasi identitas (KYC),jumlah ini akan di transfer secara otomatis saat mainnet di luncurkan berdasarkan pengaturan penguncian anda.sampai peluncuran mainnet, saldo anda yang dapat di transfer hanya akan berisi yang di tambahkan oleh anda,tidak termasuk bonus.bonus PI di saldo anda yang belum di verifikasi akan secara bertahap di transfer saat tim rujukan dan anggota lingkaran keamanan anda lulus verifikasi identitas (KYC)

Biru (SALDO DOMPET)

segera akan datang ! Setelah mainnet diluncurkan,saldo Transferable anda ke mainnet akan ditransfer ke dompet mainnet anda.

Abu-abu (SALDO TERKUNCI)

Segera akan datang!

setelah anda lulus verifikasi identitas (KYC),Anda dapat secara sukarela mengunci sebagian dari saldo anda yang dapat di transfer ke mainnet untuk mendapatkan hak menambang dengan dengan tarif yang lebih tinggi.Akun PI anda akan memiliki konfigurasi penguncian yang dapat diubah kapan saja anda inginkan,dan akan secara otomatis berlaku untuk setiap transfer saldo anda ke mainnet.setiap pembaruan pada konfigurasi penguncian anda akan berlaku pada transfer anda berikutnya ke mainnet.Anda dapat mengatur konfigurasi penguncian anda bahkan sebelum peluncuran mainnet.

Post a Comment

Previous Post Next Post
close