Cara Memperbaiki Nama Pada Akun PI Network

Daftar Isi [Tampil]

Mengajukan Permohonan Memperbaiki Nama atau No. Hp akun PI Network

Klik : servicedesk atau servicedesk/customer >Klik tulisan : Account Settings in Email Request. (Dalam bahasa Indonesia : Pengaturan Akun di Permintaan Email),Lalu di arahkan ke halaman web berikutnya isi dalam kotak :

  1. Nama pengguna Pi. (Bahasa Inggris : Pi username).
  2. Dari mana kamu berasal. (Bahasa Inggris : What country are you from).
  3. Berapa perkiraan tanggal anda membuat akun.(Bahasa Inggris : What is the estimate of the date that you created your account).Android atau IOS.

Langkah selanjutnya centang ganti nama,(Bahasa Inggris : Change name) Atau centang ganti no. Telepon (Bahasa Inggris : Change phone number).Ada kotak harus di isi bertuliskan Deskripsi masalah,(Bahasa Inggris : Description of issue), Klik tangkapan layar masalah. masukkan foto SS (Screenshoot) apa masalahnya,(Bahasa Inggris : Screenshots of issue). Screenshots Profil di Pi Network, Lalu isi email anda untuk menerima pemberitahuan Konfirmasi email (Bahasa Inggris : Browser Email Confirmation to), Klik Kirim atau Send.

Bagaimana cara mengubah nomor telepon akun Pi ?

Saat ini, tidak ada opsi dalam aplikasi untuk mengubah nomor telepon Anda, Di masa depan, kami berharap memiliki fitur di dalam aplikasi, di mana Anda dapat mengubah nomor telepon Anda (dengan batasan).

Harap pastikan bahwa Anda mengingat kata sandi Anda. Jika Anda keluar dan perlu masuk kembali, Anda dapat masuk kembali dengan nomor telepon dan kata sandi lama. Jika Anda lupa kata sandinya, maka tidak ada cara untuk memulihkan akun tersebut dengan nomor telepon. Jadi, tolong simpan kata sandi Anda dengan aman. (Cara lain untuk memastikan bahwa Anda dapat masuk ke akun Anda juga memverifikasi akun Anda melalui Facebook.)

Jika "salah" dalam memasukkan nomornya. Tidak ada tombol untuk pembetulan. 

Jadi anda harus menunggu info dari core team atau minimal lakukan verifikasi yang lain. Dan jika ada melihat ada tombol "Add" untuk verifikasi nomor lain maka itulah kesempatan anda untuk menambahkn nomor lain dengan baik dan benar. 

Telitilah sebelum mengisi nomor sebelum dikirim‼️

Cara kedua Untuk Mengajukan  banding pembaruan nama

Catatan: Pembaruan Nama HANYA relevan untuk Perintis yang memiliki kesalahan dalam nama mereka terkait dengan akun Pi mereka dan telah melewatkan jen-dela pembaruan nama 2 minggu yang tersedia untuk setiap Pioneer secara umum setelah pendaftaran. Untuk Perintis dengan nama yang benar di akun Pi mereka, Anda TIDAK perlu menggunakan fitur ini dan dapat mengabaikannya.

Pada saat yang sama, kami menyadari bahwa Perintis asli mungkin salah ketik saat pertama kali memasukkan nama akun Pi mereka atau melewatkan jen-dela pembaruan nama 2 minggu. Oleh karena itu, kami mengizinkan para Perintis ini untuk memohon kesempatan lain untuk memperbarui nama mereka dan menjelaskan perubahan yang diinginkan. Namun, banding pembaruan nama hanya akan menerima perubahan yang umumnya masih mencerminkan manusia yang sama, mis. perubahan kecil pada ejaan, mengganti nama depan dan nama belakang, menambahkan nama tengah, menambahkan awalan/akhiran atau menyelaraskannya dengan nama yang ditampilkan pada dokumen identitas Anda. Perubahan nama lengkap yang tidak memiliki kemiripan dengan nama saat ini dan menunjukkan dua orang yang sama sekali berbeda akan ditolak.

Harap perhatikan bahwa pengajuan banding nama akan mem-bu-tuhkan waktu untuk diproses karena kompleksitas kasus per kasus, dan akan diproses sebagai bagian selanjutnya dari proses KYC kami secara keseluruhan. Jadi jika Anda mengajukan banding, harap bersabar.

Berikut cara mengajukan banding:

Dari layar beranda Pi, ketuk ikon di sudut kiri atas untuk membuka menu bilah sisi Pi Klik "Profil." Di bawah "Pengaturan", klik tombol oranye "Lihat Caranya" di sebelah " minta untuk mengubah nama Anda".Tinjau nama yang Anda masukkan saat ini, lalu ketuk "Ubah Nama Banding" di sudut kanan bawah.

Dari sini, ikuti petunjuk dalam aplikasi.

Perhatikan bahwa jika informasi nama Anda sudah benar, informasi ini tidak berlaku untuk Anda. Mohon untuk tidak mengajukan banding.

Semoga membantu

Sumber Mods FAQ Chat Indonesia


Bacaan Terkait Pi Network



Post a Comment

Previous Post Next Post
close