SMP Negeri 1 Sawahan Bersama AHBABUL MUSTOFA

Daftar Isi [Tampil]

smp 1 sawahan madiun bersholawat
(Foto oleh: ipung silalahera)

uqro_news

Sawahan 02 April 2019 .
Dalam rangka memperingati isro' wa mi'roj 2019 SMPN 1 SAWAHAN MADIUN Mengadakan sholawat bersama yang di meriahkan oleh group sholawat @ahbabul_musthofa (AM) Madiun . Acara berlangsung dngan tertib terlihat siswa siswi mengikuti rentetan acara dng khidmad yang di mulai pukul 07:00 selesai pkul 11:00 ....
Alhamdulillah semoga lancrnya acara tersebut sebuah isyaroh Berkah dari sholawat yang akan selalu tercurah ke SMPN 1 SAWAHAN MADIUN.... .


Niken Hyuliastuti,S.Pd Berjabatan sebagai Kepala Sekolah juga mengapresiasi dengan baik serta mendukungan sepenuhnya atas terselenggaranya acara SMPN 1 SAWAHAN BERSHOLAWAT  Dalam rangka memperingati isro' wa mi'roj sebagai salah satu ajang untuk menumbuhkan cinta dan kasih kepada semua anak didiknya bahwa pentingnya mengetahui dan melestarikan budaya yang telah ada. 


Dilansir dari website SMPN 1 SAWAHAN MADIUN KEPSEK memberikan sambutan bahwa :
Sebagai lembaga pendidikan, SMP Negeri 1 Sawahan tanggap dengan perkembangan teknologi. Dengan dukungan SDM yang di miliki sekolah ini siap untuk berkompetisi dengan sekolah lain dalam pelayanan informasi publik. Teknologi Informasi Web khususnya, menjadi sarana bagi SMP Negeri 1 Sawahan untuk memberi pelayanan informasi secara cepat, jelas, dan akuntable. Dari layanan ini pula, sekolah siap menerima saran dari semua pihak yang akhirnya dapat menjawab Kebutuhan masyarakat.




Previous Post Next Post
close