Mytransaksi Apk, Platform Digital Berbasis Blockchain

Daftar Isi [Tampil]

MyTransaksi Adalah Sebuah platform digital berbasis blockchain dengan berbagai fitur

Aplikasi MyTransaksi Sendiri dikembangkan PT. Philips Cahaya Terang untuk memenuhi kebutuhan transaksi keuangan member komunitas Pioneers Indonesia/Pi Network Coin. MyTransaksi memungkinkan seluruh member untuk melakukan pengisian ulang, pembayaran berbagai tagihan, mengisi saldo berbagai uang elektronik serta melakukan transfer ke berbagai bank di dalam dan luar negeri. Dalam pengembangannya, MyTransaksi juga akan dapat digunakan untuk bertransaksi langsung di berbagai merchant yang menerima pembayaran melalui QRIS.

Jenis transaksi di aplikasi Mytransaksi

Pembayaran Online Gunakan MyTransaksi untuk mempermudah segala jenis transaksi pembayaran tagihan anda, kapan dan dimana saja anda inginkan, juga MyTransaksi untuk menerima segala metode pembayaran langsung di gerai Anda secara praktis dan tepat.

Beragam jenis dan fitur yang di tawarkan di aplikasi Mytransaksi

seperti halnya Dana,Ovo,Gopay dll begitu juga Mytransaksi di awasi langsung oleh BI (Bank Indonesia), yang mengusung open platform dan dapat digunakan di berbagai aplikasi, gerai daring maupun konvensional dengan berbagi fitur Pertumbuhan Pendapatan Banyaknya layanan dan jasa yang diberikan oleh MyTransaksi membuka peluang pertumbuhan pendapatan dapat bergerak sangat cepat sehingga alur kas pendapatan MyTransaksi akan semakin sehat dan berkembang. Multi Platform Penerapan teknologi multi platform memberikan kemudahan bagi para member untuk dapat mengakses layanan MyTransaksi dari mana saja dan mempermudah member dalam penggunaannya. Jaringan Terbuka MyTransaksi dikembangkan dengan jaringan terbuka sehingga memungkinkan untuk terintegrasi dengan berbagai teknologi lainnya sehingga dapat terus dikembangkan guna peningkatan layanan dan jasa yang diberikan.Team Interaction Penggunaan teknologi blockchain memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh member serta mendatangkan potensi yang sangat menguntungkan. Kecerdasan Buatan Kemampuan teknologi kecerdasan buatan MyTransaksi memungkinkan bagi MyTransaksi untuk dapat menganalisa setiap data sehingga memberikan input untuk pengembangan MyTransaksi. Layanan Global Dengan penerapan teknologi saat ini, memungkinkan MyTransaksi untuk dapat melayani di berbagai negara sehingga membuka peluang pasar yang sangat luas.

LAYANAN Dompet Digital Terdesentral

Inovasi MyTransaksi secara konsisten terus melakukan pengembangan teknologinya guna memperluas jangkauan dan senantiasa memberikan inovasi terbaru sehingga diharapkan mampu menjadi kekuatan dalam menggerakkan roda perekonomian masyarakat.Melalui konsep Digitalisasi Keuangan Melalui Collaborative Commerce (E-Commerce), kami bekerjasama dengan komunitas sehingga aktivitas non-tunai semakin produktif dan dinamis. Inilah dukungan kami untuk mewujudkan Cashless Society yang kreatif dan bebas bergerak. Serta Bayar Berbagai Tagihan MyTransaksi bisa kamu gunakan untuk membayar beragam transaksi pembayaran ataupun tagihan bulanan. seperti tagihan listrik, air, BPJS, juga beli tiket Pesawat & KAI. Dengan demikian, bisa menghemat waktu dan tenaga anda karena tak perlu repot antri untuk melakukan pembayaran tagihan bulanan. Anda juga dapat melakukan pengisiang ulang berbagai layanan digital dan uang elektronik.Juga Kemudahan & Beragam Macam TopUp Mengisi saldo MyTransaksi mudah dilakukan. Kamu bisa melakukan top up dengan transfer dari rekening tabungan. Kalau pendapatan kamu didapat secara tunai, kamu tetap bisa melakukan top up tanpa harus memasukkannya lebih dulu ke rekening tabungan. Caranya dengan melakukan pengisian saldo melalui merchant yang telah bekerjasama dengan MyTransaksi.dan Pastinya Kemudahan Berbelanja Dimana Saja Menggunakan aplikasi MyTransaksi juga dapat memudahkan kamu saat berbelanja, MyTransaksi telah memiliki kerjasama dengan beberapa merchant di berbagai kota di Indonesia, sehingga memudahkan anda berbelanja dimana saja. MyTransaksi juga akan menggunakan layanan QRIS sehingga memudahkan anda menggunakan pembayaran di berbagai merchant yang menerima pembayaran menggunakan layanan QRIS. Transaksi pembelian makanan hingga kebutuhan fashion bisa kamu lakukan menggunakan MyTransaksi.

Download Aplikasi Mytransaksi

Nah setelah mengetahui sedikit penjelasan diatas jika anda ingin berbagabung menjadi Member  silahkan download Mytransaksi/link/button lakukan regestrasi


Bacaan Terkait Pi Network

Cara login di aplikasi Mytransaksi

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Sobat. Yuk, ikuti artikel terbaru Uqro dengan klik tombol bintang di Google News..alert-info

Post a Comment

Previous Post Next Post
close