Cara Investasi Kebuli Abuya Target 1000 Outlet (PT ABINDO) 2023

Daftar Isi [Tampil]

Ingin tahu cara mendapatkan passive income di tahun 2023? Ternyata mudah sekali, loh!Yuk Berinvestasi

Kebuli Abuya Cabang Jabodetabek

Industri makanan (restoran) merupakan bisnis yang sangat menguntungkan dan hingga kini masih banyak diminati oleh pebisnis di Indonesia.

Pertumbuhan industri ini, baik di DKI Jakarta maupun di Indonesia menunjukkan perkembangan yang sangat cepat, karena tidak dapat dipungkiri lagi bahwa manusia membutuhkan makanan setiap harinya.

Makanan akan membantu manusia dalam memperoleh energi untuk menjalani kegiatan sehari-hari, membantu pertumbuhan otak, dan membantu pertumbuhan badan. Industri makanan dan minuman ini sendiri memberikan sumbangan bagi perekonomian Indonesia sebesar 6,5% - 7%. Dari fakta tersebut, satu demi satu mulai bermunculan perusahaan yang bergerak di bidang industri makanan.

Hal inilah yang mendasari berdirinya restoran-restoran, dimana pengunjung dapat menikmati makanan hanya tinggal memesan tanpa harus memasak sendiri di rumah. Di Indonesia beragam restoran yang berasal dari luar Negeri begitu pesat bermunculan, seperti salah satu Restoran yang berasal dari Timur Tengah yaitu Restoran Nasi Kebuli.

Makanan ini banyak sekali diminati orang Indonesia karena rasanya yang khas dengan kaya akan rempah-rempah yang terasa tajam di lidah sesuai dengan selera orang Indonesia.

Dengan cita rasa yang mirip dengan masakan Indonesia kaya akan rempah-rempah, membuat restoran Nasi Kebuli ini berkembang pesat dan mudah di temukan di berbagai kota.

Seperti salah satu Restoran Kebuli ini yang berdiri sejak tahun 2017 dan telah memiliki 60 cabang yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatera, yaitu Kebuli Abuya.

PT Abuya Berkah Indonesia Makmur (PT ABINDO)

PT Abuya Berkah Indonesia Makmur (PT ABINDO) adalah perusahaan yang bergerak di bidang kuliner, yang fokus di pengembangan bisnis dan menciptakan peluang usaha bagi masyarakat Indonesia.

Sejak tahun 2017, PT ABINDO telah mengembangkan beberapa merek dan produk yang mengusung cita rasa masakan Indonesia yang berkualitas. Diawali dari merek pertama PT Abuya, yaitu Kedai Abuya yang dibuka di Bekasi dengan membawa konsep “Serba Murah, Sebar Berkah”, dan syukur Alhamdulillah hingga saat ini jumlah outlet dari seluruh brand PT ABINDO telah menjadi 60 cabang yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatera.

Seiring dengan berkembangnya bisnis, dengan adanya Central Kitchen PT ABINDO yang menciptakan merek lainnya seperti Kebuli Abuya, Bakmi Madina, Ayam Geprek Blasteran, Ayam Asap Abu Dhabi, Mieliki, Minum, dan Hello Bakery.

Kebuli Abuya memiliki ciri khas pada masing-masing menu nya. Kebuli Abuya juga memiliki beragam paket Nasi Kebuli dengan isi yang lebih banyak untuk bisa di nikmati banyak orang atau bisa di nikmati dalam berbagai acara. Menarik nya lagi Nasi Kebuli Abuya ini menawarkan harga yang sangat terjangkau.


Perencanaan Investasi

Pada kesempatan yang baik ini Bizhare melakukan kerjasama dengan Nasi Kebuli Abuya untuk membuka outlet 10 Outlet sekaligus yang berlokasi di Jaboderabek. Pemilihan lokasi Jabodetabek ini merupakan lokasi yang tepat dikarenakan dekat dengan keramaian jalan raya utama, perkantoran dan pemukiman masyarakat.

Nasi Kebuli memiliki beberapa keunggulan seperti produk atau menu makanan yang disediakan bervariasi dengan model kekinian, stok bahan makanan lengkap dan masih segar, terutama untuk produk makanan khas dan Kebuli Abuya ini memiliki nilai produk yang kuat dan sudah banyak dikenal masyarakat luas.

Dalam meningkatkan penjuala nya pihak manajemen Kebuli Abuya juga melakukan berbagai aktivitas marketing seperti aktif menggunakan Digital marketing, aktif di semua media sosial yang banyak digunakan masyarakat, sales person menjadi seorang konsultan dan pelayan yang baik bagi customer & membuat customer menjadi tenaga marketing yang gratis.

Melalui Bizhare Business Owner Kebuli Abuya mengajak investor Bizhare untuk menjadi bagian dari kesuksesan bisnis Nasi Kebuli ini dengan melepas 90,2% saham kepada investor (masyarakat).

Pembagian keuntungan/dividen dilakukan sesuai dengan porsi kepemilikan saham dimana pembagian dividen dilakukan 3 bulan setelah Grand Opening.

Kategori Bisnis

Penerbit

Sistem Pengelolaan

Makanan & Minuman

PT Abuya Berkah Makmur

Auto Pilot

 

 

 

Skema Bisnis

Target Investasi

Minimum Investasi / Lembar Saham

Grand Opening

Rp 1.947.500.000

Rp 50.000


Perencanaan Lokasi Outlet:

  • Jl Raya Ciluar (Sebrang Komplek Brimob, sederet dengan Hokben, CBN)
  • Jl Pamoyanan Bogor Grand Square Cibinong
  • Jl Semplak Bogor (komplek Terra Griya)
  • Jl Raya Bojonggede
  • Jl Pamoyanan Bogor
  • Jl RA Abduullah, Ciomas Bogor
  • Jl Pamulang (dekat Mitra 10)
  • Jl Raya Bogor Km 35
  • Jl Pandu raya Bogor

Cara Pembelian Saham

  1. Melakukan registrasi di website Bizhare(www.bizhare.id)
  2. Memilih Penawaran Investasi bisnis yang sedang berlangsung; 
  3. Lakukan analisis terhadap Proposal investasi yang di tawarkan; 
  4. Tentukan jumlah efek yang ingin di beli; 
  5. Lakukan pembayaran transaksi efek sesuai jumlah dana sesuai harga efek yang dibeli max. 1x24 jam; 
  6. Pastikan transaksi pembelian efek anda sudah berhasil dengan mendapatkan bukti transaksi kepemilikan efek melalui email.

Nah setelah mengetahui sedikit penjelasan diatas jika anda ingin berbagabung menjadi investor ataupun mengajukan pendanaan silahkan kunjungi Bizhare/link/button lakukan regestrasi dan masukkan kode berikut IFNWKP6U Atau ingin Lebih mengenal akan prospektusnya Download diatas yeah.

Sumber Bizhare

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Sobat. Yuk, ikuti artikel terbaru Uqro dengan klik tombol bintang di Google News..alert-info

Investasi Tanam Saham Real

Post a Comment

Previous Post Next Post
close