Cara Belanja Di Pi Chainmall Pembayaran Dengan Pi Wallet Pay

Daftar Isi [Tampil]

Belanja Di Pi Chainmall Pembayaran Dengan Pi Wallet Pay

Situs web PCM hanya menyediakan layanan platform perdagangan online bagi Anda untuk terlibat dalam aktivitas perdagangan barang, jasa, atau aset (termasuk namun tidak terbatas pada perdagangan aset digital, dll.)

Anda dapat membeli/barter produk dengan mudah melalui situs atau aplikasi Pi Browser kemudian akses Pi Chainmall (www.pichainmall.com). Pastikan Anda telah membuat akun dan menambahkan alamat pengiriman Anda terlebih dahulu.

Setelah mencari produk dan memutuskan apa yang akan dibeli, Anda dapat melanjutkan proses pembelian dengan cara berikut:

Cara Beli dan checkout 

Pada halaman produk, pilih Beli Sekarang > pilih opsi variasi pilihan (jika ada) > pilih Beli Sekarang > pilih Alamat yang diinginkan > gunakan Voucher (jika ada) > pilih Submit Order > pilih Pay Now With Pi Wallet Pay ( Metode Pembayaran lain bila sudah tersedia ) > Confirm Payment > masukkan Phrase atau Sidik Jari untuk dikonfirmasi transaksi > pilih Close untuk Kembali ke account

  • Catatan Jumlah maksimal pembelian produk di Pi Chainmall tergantung ketersediaan produk/checkout.
  • Anda tidak dapat lagi menambahkan produk setelah Anda berhasil melakukan pembayaran. Jika Anda ingin menambahkan produk lain, silahkan membuat pesanan baru.
  • Pastikan Anda sudah membuat akun Pi network sebelum melakukan checkout.
  • Dengan membuat akun Pi network dan Pi Chainmall , Anda harus mengisi informasi yang dibutuhkan untuk membuat pesanan, seperti alamat pengiriman dan metode pembayaran yang dipilih.


Aturan untuk pembelian barang atau jasa dan aset

Anda berjanji akan mematuhi aturan transaksi berikut selama proses masuk ke platform PCM dan melakukan transaksi dengan pengguna lain melalui platform PCM

Menjelajahi informasi transaksi, ketika Anda menelusuri informasi transaksi pada platform PCM, Anda harus membaca semua isi informasi transaksi dengan seksama, termasuk namun tidak terbatas pada item fisik atau virtual, harga, inventaris, pengiriman, tempat asal, waktu transaksi limit dll., setelah anda konfirmasi menerima semua yang tertera di informasi transaksi, anda bisa klik tombol untuk trading.

Tampilan detail transaksi, Anda dapat melihat catatan transaksi terkait dalam laporan transaksi melalui saldo untuk mengonfirmasi catatan transaksi terperinci Anda.

Kontak ke penjual, Anda dapat menghubungi penjual melalui saluran komunikasi dengan penjual yang disediakan oleh platform PCM. Anda harus menanggung risiko dan kerugian yang disebabkan oleh menghubungi penjual dari platform PCM dan kerugian semacam itu tidak ada hubungannya dengan PCM

Penerimaan barang, layanan, atau aset.

Ketika transaksi dibatalkan oleh penjual, PI yang Anda bayarkan akan secara otomatis dikembalikan ke saldo akun Anda di platform PCM. Setelah Anda mengkonfirmasi barang, layanan, atau aset sudah benar, Anda dapat mengklik tombol "Konfirmasi Penerimaan", setelah mengkonfirmasi penerimaan, Anda dapat mengomentari transaksi tersebut, tetapi tidak dapat mengembalikan barang atau pengembalian uang, dan informasi transaksi Anda akan dicatat secara permanen di rantai blok.

Ketika Anda berpikir bahwa barang, layanan, dan aset tidak memenuhi kebutuhan Anda, Anda dapat berkomunikasi dan bernegosiasi dengan penjual melalui saluran komunikasi yang disediakan oleh platform PCM untuk melakukan layanan purna jual seperti pengembalian dan penukaran.

Terapkan untuk intervensi platform.

Saat Anda memperdagangkan barang, layanan, atau aset dengan penjual dan menemukan bahwa penjual tersebut mungkin curang atau telah melakukan penipuan, Anda dapat mengajukan permohonan kepada platform untuk mengintervensi, melaporkan, atau mengajukan permohonan kepada platform untuk menengahi transaksi Anda. Platform akan memeriksa voucher yang Anda kirimkan sesuai dengan aturan arbitrase, dan melakukan arbitrase secara objektif dan adil sesuai dengan aturan arbitrase.

Sumber : Pi Chain Mall User Agreement & @pichainmall_ina



Harap selalu mengandalkan informasi yang disediakan oleh saluran resmi Pi Network.  Lihat berikut ini untuk daftar lengkap sumber informasi resmi Jaringan Pi secara online.

  • Situs web: minepi.com
  • Twitter: @PiCoreTeam
  • Telegram: PengumumanPi
  • Portal Dukungan: minepi.com/support
  • Wiki Komunitas: minepi.com/wiki
  • Facebook: @PiCoreTeam
  • Instagram: @pi_network
  • YouTube: youtube.com/c/PiCoreTeam
  • Media: pinetwork-official.medium.com
Domain email yang mungkin Anda dengar dari kami: @pi.email (Verifikasi email pelopor) dan @minepi.com (email dukungan)
Media Sosial Pendiri Pi:
  • Twitter Nicolas: @nkokkalis
  • Twitter Chengdiao: @chengdiao
  • Instagram Nicolas: @nicolas.kokkalis

Bacaan Terkait Pi Network

Post a Comment

Previous Post Next Post
close