Sambal Gami Bu’ Sum Hadir Di Madiun | Rasa Yang Tiada Dua Sentuhan Bli Gede

Daftar Isi [Tampil]

Sambal Gami Bu’ Sum Madiun

Sambal Gami Bu’ Sum ini selalu ramai dikunjungi penikmat kuliner di Malang. Belum buka sudah banyak yang antri untuk duduk dan makan di tempat. Pegawainya banyak jangan khawatir lama dalam proses pemesananannya,Gami yang berarti sambal ini adalah salah satu hidangan khas dari Bontang, Kalimantan Timur. Dibuat menggunakan cobek tanah liat, untuk mendapatkan cita rasa dan aroma unik tanah liat. Rasa pedas cabai dan gurihnya udang berpadu apik dalam sebuah hidangan sambal lezat.






Sambal Gami merupakan sambal khas Bontang, Kalimantan Timur. Sambal tersebut memiliki ciri khas, yaitu proses pembuatannya langsung di atas cobek tanah liat. Di Bontang, sambal tersebut biasanya diberi tambahan ikan bawis. Kuliner unik berbeda dari cara memasaknya, SAMBAL GAMI BU SUM MALANG Khas Bontang, uniknya kuliner ini dimasak langsung diatas Cobek yang disajikan ke konsumen. Dan kini hadir Di Madiun.


Lokasi Sambal Gami Bu Sum Madiun

Berlokasi di Jl. Raya Nglames  No, 12  untuk memuaskan lidah penjajag kuliner terendul... Danjuga perlu di ketahui SAMBAL GAMI BU SUM MADIUN  ini akan Resmi di Buka Besok Pada tanggal 20 Mei 2022


Diskon 5%  Sambal Gami Bu’ Sum Madiun Berlaku Mulai Hari Ini

Bagi Seluruh Karyawan/Pegawai INKA GROUP Ada diskon 5% berlaku mulai hari ini Rabu 23 November 2022, Tak usah khawatir Promo ini berlaku setiap hari 24 jam kecuali pas Tutup, jadi buat anda yg tergabung di INKA GROUP cobain gih.

Cara Klaim Diskon 5% Sambal Gami Bu Sum Madiun

Untuk Semua Karyawan PT Industri Kereta Api atau PT INKA (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) manufaktur kereta api terintegrasi pertama di Asia Tenggara, Dapat Mendapatkan diskon dengan Syarat 
  • Pertama Menunjukkan Kartu Anggota / Id Card Karyawan INKA 
  • Kedua Follow Instagram @gamibusum.madiun



Post a Comment

Previous Post Next Post
close