Nonton Perdana UMMA 2022 Online Sinopsis Terlaris Kategori Horror

Daftar Isi [Tampil]

Umma merupakan film horor supernatural yang menggabungkan unsur budaya Korea dan Amerika dan akan dirilis di CGV Theater pada Rabu (23 Maret 2022).

Sandra akan memainkan karakter utama dalam film yang diproduksi oleh Sony Pictures Entertainment.

Seperti judulnya, umma berarti ibu dalam bahasa Korea ummi berarti ibusaya bahasa arab, dan filmnya tentang ibu. Ceritanya mengikuti Amanda (Sandra Oh) dan putrinya, yang tinggal di pertanian pedesaan di Amerika Serikat.

Amanda and her daughter live a quiet life on an American farm, but when the remains of her estranged mother arrive from Korea, Amanda becomes haunted by the fear of turning into her own mother.

Director : Iris K. Shim

Writer    : Iris K. Shim

Stars      :Danielle K. GoldenHana Marie KimMark Kirksey

Mereka menjalani kehidupan yang damai dan sederhana, semua dilakukan secara tradisional tanpa menggunakan teknologi modern.

Suatu hari, dunia berubah ketika seorang pria dari Korea Selatan pulang dengan membawa abu ibu Amanda. Amanda merasa sangat tidak nyaman sejak hari pertama sampai abunya sampai di rumah, bahkan dia menolak untuk menyimpan abunya sejak awal.

Selain itu, kejadian aneh mulai sering terjadi. Dia dan putrinya sering diganggu oleh kepribadian ibu mereka dan selalu terlihat seperti Jumio, rubah berekor sembilan yang ingin mendapatkan apa yang diinginkannya.

Tak tertahankan, Amanda memutuskan untuk mengubur abu kremasi di taman dengan potret ibunya. Namun gejolak yang mereka terima kali ini justru mengancam nyawa bukannya menghilang. Puncaknya datang ketika roh jahat memasuki tubuhnya dan mencoba membunuh putrinya.

Apa kabar? Bisakah Amanda dan putrinya diselamatkan dari roh jahat?

Temukan jawabannya Hari ini di The Nation di CGV Theater pada Rabu (23 Maret 2022).

Untuk anda yang berada di madiun dapat menonton di Plasa Lawu Madiun atau melalui Link dan Ini

Secara keseluruhan cerita ini sangat apik penuh aroma mistis.seperti apa sebenarnya yang ada di luar sana dan membuat orang yang melihatnya menjadi gila dan membunuh dirinya sendiri ataupun keluarga.

Post a Comment

Previous Post Next Post
close