Cara Instal Software dan Hapus Instalasi Video Tron Segala Tipe Dengan Studio Lins

Daftar Isi [Tampil]

"LED Studio", diprogram dan diproduksi untuk LED oleh Tim Program "LED Studio", sangat kuat, praktis, dan mudah dipelajari

perangkat lunak untuk membuat atau memutar program, mendukung berbagai format, seperti dokumen txt, dokumen doc, gambar (BMPJPGGIFPCX…) dan kartun (MPGMPEGMPVMPAAVIVCDSWFRM RARMJASF…)

Lingkungan operasi

Sistem operasi

Cina/Inggris Windows98/me/2000/NT/XP Dan versi Keatas

 

Konfigurasi Perangkat Keras Pentium 300MHz atau di atas ROM: 64M

Kartu Grafis: Standar VGA 256mode atau lebih tinggi

 

Perangkat Lunak Terkait

Microsoft Media player wajib OFFICE2000—dalam hal *. file doc RealPlayer—untuk file RealPlayer


Bab II Instal dan Hapus Instalasi

2. 1 Instalasi

"LED Studio" dapat dengan mudah dipasang, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

Masukkan CD instalasi "LED Studio" ke dalam CD-ROM, Menu Instalasi akan muncul secara otomatis. (jika tidak, pilih CD-ROM ini, klik dua kali dengan mouse Anda) Kemudian pilih "Install LED Studio" untuk memulai Panduan Instalasi, seperti yang ditunjukkan pada Gambar 2-1. Setelah itu, cukup ikuti instruksi di layar. Catatan: Perangkat lunak ini dilindungi oleh nomor seri. Silakan masukkan nomor seri yang benar untuk memproses instalasi. Silakan tanyakan kepada penyedia produk untuk nomor seri yang benar.


Setelah software “LED Studio” berhasil diinstal, akan ada grup program “LED Software” di Start/Program, lalu pindah ke “LED Software” di bawah grup program ini, klik untuk memulai.

Juga, akan ada short-cup "LED Studio" di desktop Anda: seperti yang ditunjukkan di sebelah kanan: . Juga, Anda dapat memulai program dengan mengklik dua kali pada ikon.


2. 2 Copot pemasangan

Perangkat lunak "LED Studio" menyediakan fungsi auto-uninstall, untuk kenyamanan Anda menghapus semua file "LED Studio", grup program dan jalan pintas, pengguna dapat memilih "Hapus Studio LED" di bawah grup "Perangkat Lunak LED", atau pergi ke panel kontrol, pilih tambah/hapus program untuk menjalani uninstall cepat. (Copot jendela seperti yang ditunjukkan pada Gambar 2-2), sekarang pilih "Otomatis" dapat menghapus semua file, grup program, dan jalan pintas.



2. 1 Terdiri dari Program

Program (Program document) terdiri dari satu atau lebih dari satu halaman program. Ada dua jenis halaman program: halaman program normal dan halaman program keseluruhan. Halaman program normal adalah komponen utama dari sebuah program, jadi mungkin ada banyak, mereka akan diputar secara berurutan, satu demi satu; seharusnya hanya ada satu halaman program secara keseluruhan, yang diputar selama proses pemutaran. Ini terutama digunakan untuk siaran konten tetap, seperti jam, logo perusahaan, dll.


Halaman program terdiri dari satu atau lebih jendela, yang digunakan untuk menampilkan konten yang ingin dimainkan pengguna, seperti dokumen, gambar, kartun, segmen multimedia, dll. Ada dua belas jenis jendela program: jendela file, jendela teks, teks baris tunggal jendela, jendela teks statis, jendela tabel, jendela timer, jendela basis data, jendela DVD/VCD, jendela perangkat lunak eksternal, jendela tanggal/waktu, jendela line-in video, dan jendela grafik geometris.


 

File window: dapat memutar berbagai file seperti kata, gambar, kartun, tabel, dll.

Text window: Digunakan untuk input cepat tulisan pendek, seperti pemberitahuan, dll.

Single line text window: untuk memutar jendela teks satu baris, seperti pemberitahuan, iklan, dll. tulisan.

Static text window: untuk memutar teks statis, seperti nama perusahaan, judul, dll.

Table Window: untuk mengedit dan memainkan gambar meja.

Timer    window: untuk pengaturan waktu, mendukung searah jarum jam dan berlawanan arah jarum jam.

Database Window: Untuk memainkan Basis Data ACCESS dan Basis Data Driver ODBC

DVD/VCD window : untuk memutar DVD/VCD

External program window: Untuk memasukkan program eksternal ke dalam jendela putar, terutama digunakan untuk program kecil yang dibuat oleh pengguna.

Date/Time window: untuk menampilkan tanggal dan waktu

Video line-in window: untuk memutar sinyal dari kartu TV, Kartu Pengumpul Video, dll.

Geometric graph window: untuk menampilkan grafik geometrik seperti garis lurus, lingkaran.


Download Lengkap

Post a Comment

Previous Post Next Post
close