Multivendor E-Commerce For Pi Network Community Indonesia

Daftar Isi [Tampil]

 


Pi Hackathon memulai pengembangan aplikasi komunitas Pi di platform kami yang akan mendorong upaya pembangunan ekosistem dan berpotensi menciptakan utilitas dan infrastruktur kehidupan nyata.  Tim Inti akan dengan senang hati mempertimbangkan masukan masyarakat saat menentukan pemenang/hadiah, jadi pastikan suara Anda didengar!

 Untuk memulai penilaian, pergi ke Brainstorm dan klik "Nilai Proyek" untuk melihat daftar acak tim finalis.  Setelah menonton presentasi video masing-masing tim dan menguji aplikasi Pi mereka dengan menempelkan URL aplikasi mereka di Browser Pi, pilih atau kurangi kiriman berdasarkan kebijaksanaan Anda.  Anda dapat mengirimkan satu suara positif atau negatif per proyek, tetapi Anda tidak dapat mengirimkan suara untuk proyek Anda sendiri.

Itu Di sana... Dan untuk Kita yang di sini Perkenalkan Pusat Jual Beli Online Pertama di Indonesia Untuk Pi network Community. Pi Network Marketplace for everyone. Pi Market Indonesia - Multivendor E-Commerce Pi Mall 

Fase tesnet adalah masa di mana kita sebagai perintis project Pi Network bersama sama membangun,membentuk,menciptakan utilitas,manfaat,kegunaan  mata uang digital pi sebagai alat transaksi (currency)...semua itu dapat kita lakukan di dalam ecosystem Pi,,,


PMI adalah salah satu platform ecosystem Pi yang terintegritas di dalam jaringan blockchain Pi Network .,silahkan teman teman pionner seluruh nya ikut serta mensukseskan project Pi Network melalui partisipasi menjadi penyedia layanan barang maupun jasa sebagai bentuk pengakuan ,penerimaan bahwa mata uang digital pi betul betul dapat di gunakan sebagai alat transaksi di dalam ecosystem Pi

Bilarmana anda ikut Begabung Informasi penting untuk bapak/ibu yth. Bagi calon penyelenggara produk/jasa (VENDOR) di harap segera menghubungi admin:

Kesempatan awal mendapat keuntungan yg lebih tinggi.

Pembinaan dan sosialisasi secara Gratiss segera kami buka.

Kesuksesan menanti kita semua.

Bersama CURRENCE


SEGERA DAFTAR PI NETWORK DAN TAMBANG KOIN PI 💯% GRATISS SEKARANG JUGA 💪💪

Cara Pendaftarannya Ikuti No. 1 s/d No. 9 Dibawah Ini 👇👇

1. DOWNLOAD PI NETWORK di Playstore :

minepi.com

2. INSTAL

3. REGRISTASI dengan No. HP / Facebook.

4. ISI DATA DIRI (Nama Harus Sesuai KTP)

Bila punya nama 1 kata saja contoh Budi diisi nama depan : Budi, nama belakang : Budi. Diberi waktu 13 hari setelah daftar untuk tinjau nama bila salah segera perbaiki sesuai KTP.


5. MEMBUAT PASSWORD (Harus ada huruf besar, huruf kecil dan angka minimal ada 8 digit).

6. MEMBUAT USERNAME (Nama panggilan + angka).

7. MASUKKAN INVITATION

KODE : 👉 uqro

8. VERIFIKASI Klik Garis 3 Ada Dikiri Atas Kemudian Klik Profile :


▪️ Klik Phone Verification > Pilih Manual > Pilih Negara Belgium / Israel > Copy Paste Kode + No. Negara di Penerima (No. Tujuan) SMS, Kemudian Copy Paste Kode 4 Digit Angka untuk dikirim di SMS Penerima. 

▪️ Klik Facebook Verification.

🏁 Registrasi Pi Network Selesai.

👉 Verifikasi No. HP / Facebook Boleh Salah Satu (Centang Hijau).

9. JOIN GROUP TELEGRAM PI NETWORK INDONESIA HERE

SALAM SUKSES MILYARDER 👍


Post a Comment

Previous Post Next Post
close