Amal Seperti Patung Dan Rohnya Ialah Iklas | Ngaji KH. MAKSUM SYAFAAT [PPRTH]

Daftar Isi [Tampil]






    Dalam Pertemuan Tanggal 08 07 2019 Melanjutkan pembahasan tentang Ikhlas dalam Vidio dijelaskan bahwa semua amal seperti halnya patung yang tak bernyawa untuk itu bila mana amal perbuatan seseorang bisa layaknya amal yang diterima dan pada akhirnya bisa menarik ridlo alloh maka ibaratkan patung harus ada nyawa atau roh agar supaya amal tersebut bisa hidup bermanfaat, meskipun amal banyak jenisnya itu semua dipandang dari segi Dhohir ialan amalnya badan contoh; sholat, puasa, menuntut ilmu, haji, umroh dll.

    Maka dari itu segala sesuatu hendaknya dilakukan dengan didasari Iklas karena dengan Ihlaslah bisa menarik ridlo Alloh dan menumbuhkan kukuhnya iman di dalam hati, sedangkan pembahasan dari tingkatan-tingkatan ikhlas ada di vidio berikutnya.

    KH. MAKSUM SYAFAAT Beliau Pengasuh Pondok Pesantren Roudhotul Tholibin Kebonsari, Krenceng, Pare, Kediri, Jawa Timur, Hadirilah Pengajian Rutin Malam Selasa oleh KH. Ma'shum Syafa'at di Pondok Pesantren Roudlotut Tholibin 📍 Kebonsari Kepung Pare Kediri 🕖 Mulai Pukul 20.30 s/d Selesai 📡 Siaran Radio Streaming PPRTH
Previous Post Next Post
close